Tempat Wisata

Menu Dimsum Wingheng (Tidak Halal) & Harga

Menu Wingheng Hong Kong Dimsum Harga: Rp 18.000 – Rp 32.000. Jenis Menu: Makanan Asia, Menu Mie. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon : -. Alamat: Jl. Muara Karang Raya Blok Z-3 No.S/60, RT.13/RW.18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14450.

Apakah Anda ingin merasakan makanan tradisional Cina, terutama dari Hong Kong, dengan cita rasa otentik? Jika demikian, maka restoran Dimsum Wingheng Hong Kong adalah jawaban yang sangat tepat. Restoran ini menawarkan pilihan makanan khas Hong Kong seperti dimsum, bakpao, mie dll. Namun perlu diketahui bahwa menu tersebut ada di Wingheng Hong Kong Dimsum tidak halal.

Selain itu, Wingheng memang sudah dikenal sebagai surganya dim sum non halal, khususnya di Jakarta. Meski ada cabang yang tidak menjual menu babi, tetap saja belum bersertifikat halal. Namun nyatanya, Wingheng terus membuktikan dirinya selalu sibuk dengan pelanggan setiap harinya. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu antrean bisa sangat penuh sehingga Anda harus duduk di luar.

Harga menu dim sum wingheng

Bahkan jika beberapa cabang berada di kisaran menengah ke atas, harganya masih cukup bersahabat. Bahkan, tidak ada satu pun menu yang harganya mencapai 40.000. Ini juga menunjukkan bahwa restoran ini ingin menu mereka terasa lebih inklusif untuk semua lapisan masyarakat. Selain itu, harga di Wingheng Hong Kong Dimsum juga sudah termasuk pajak.

Kisaran harga menu Wingheng
dikukus/dikukus Rp 18.000 – Rp 21.000
mi Rp 19.000 – Rp 32.000
Chongfen Rp 19.000 – Rp 32.000
nasi uap Rp32.000
goreng Rp 18.000 – Rp 23.000
Sup Rp 20.000 – Rp 21.000
mie kuah Rp 19.000 – Rp 32.000

Baca: Shao Kao Ragam Menu Sate Khas China Harga Terjangkau

jam buka

Semua toko Wingheng Hong Kong Dimsum buka 24 jam sehari. Itu sebabnya tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama saat jam makan siang dan sore hari. Masih sistem Daftar tungguSangat bagus pengunjung tidak perlu menunggu lama. Namun perlu diperhatikan bahwa dine-in hanya dapat dilakukan hingga pukul 21:00.

jam buka
Sehari-hari 24 jam

Berbagai pilihan menu Wingheng

Wingheng menawarkan berbagai menu dimsum seperti hakau, bakpao, siaomai, lumpia, dll. Namun menu selain dimsum seperti mie atau nasi dengan daging babi juga tidak kalah nikmat. Faktanya, menu daging babi adalah salah satu yang terbaik di antara restoran non-halal. overallseluruh menu di Wingheng benar-benar akan menggiurkan lidah pelanggannya.

Menu Hakau Udang

hakau udang hakau udang. Foto: Google Maps/RODA MAS MOBILINDO

Hakau sebenarnya sejenis menu dimsum, hanya saja tekstur kulitnya lebih transparan. Ciri khas Hakau adalah isiannya, yang biasanya berupa udang atau lemak babi. Salah satu menu yang paling populer adalah Shrimp Hakau. Ukuran Hakau juga besar, bahkan lebih besar dari Hakau pada umumnya.

Isinya yang diisi udang dari ujung ke ujung makin bikin lidah kesel. Tidak hanya banyak, udangnya juga sangat segar sehingga memberikan rasa yang sedikit manis. Selain itu cita rasanya sangat terasa, dengan rasa asin yang tidak terlalu kuat. Menu Hakau Udang disajikan hingga 3 potong besar hanya dengan 23.000.

Baca : Harga & Promo Menu IMPERIAL KITCHEN

Menu Bakpao Telur Asin

Menu salted egg roll winghengdumpling telur asin. Foto: Google Maps/Fannie Huang

Wingheng cukup tanggap dalam membuat progres di salah satu menunya, salted egg rolls. Telur gulung asin terbukti menjadi salah satu menu yang banyak diminati. Bakpao ini berukuran cukup besar dengan isian telur asin yang sangat meleleh. Jika roti sobek, telur asin yang meleleh akan terlihat lebih menggugah selera.

Meski menggunakan telur asin, beberapa review mengatakan rasanya sedikit manis. Namun, hal tersebut tidak mengurangi minat pelanggan terhadap menu salted egg roll. Selain itu, bakpaonya sangat empuk, dan aroma telur asinnya cukup harum. Telur gulung asin 3 potong besar harga hanya 21.000.

Menu Siomay Wingheng

Menu pangsit babi Winghengpangsit babi. FotoL Google Maps/Cia biru

Siomay menjadi salah satu menu yang laris karena sering dikunjungi pengunjung. Pangsitnya terbagi menjadi 2 yaitu pangsit babi dan pangsit ayam talas. Namun perlu diketahui bahwa Wingheng belum memastikan apakah Siomay Ayam tersebut halal atau tidak. Pangsitnya cukup besar dengan tekstur berminyak.

Sebagian besar pelanggan biasanya memesan pangsit babi yang lezat. Namun, siomay ayamnya tidak kalah enak dengan ayamnya yang sedikit bertekstur renyah. Sama seperti menu lainnya, siomay disajikan hingga 3 potong besar. Baik siomay babi maupun siomay ayam talas hanya 20.000.

Menu Kakwe Goreng Mayones

Menu Cakwe Goreng Wingheng MayonesMayones Goreng Cakwe. Foto: Google Maps/SUMO 2763

Menu andalan Wingheng lainnya yang tak kalah unik adalah cakwe goreng mayones. Menurut beberapa review, cakwe ini sangat renyah seperti ayam goreng. Meski begitu, tekstur dagingnya yang gurih masih sangat enak saat dikunyah.

Selain itu, rasa mayonesnya sangat cocok dipadukan dengan cakwe. Mayones Cakwe Goreng berisi 5 buah yang ditata apik dengan taburan mayones. Harganya sangat terjangkau yaitu hanya 20.000 saja.

Menu Pangsit Udang Babi

Menu pangsit udang babi winghengPangsit udang babi. Foto: Google Maps/Silviana Natalia

Seperti namanya, pangsit ini mengandung campuran udang dan babi yang sangat kental. Selain isian udang dan babi yang besar, kulitnya juga sangat renyah dan garing. Lalu ada sedikit isian wortel yang memperkaya cita rasa siomay.

Selain itu, menu ini juga menawarkan semangkuk mayonaise yang jumlahnya cukup banyak. Yang bila dicelupkan bersama siomay akan semakin menambah kenikmatannya. Pangsit udang babi 3 potong besar hanya 20.000.

Perabot

Wingheng memiliki 2 lantai dengan kamar yang luas dan dapat menampung hingga 500 orang. Sistem daftar tunggu sangat baik dengan bel di setiap meja dan pembayaran sebelum makan. Cara pembayarannya pun cukup lengkap, mulai dari cash, scan QRIS Gopay dan debit/kredit BCA. Selain itu, Wingheng juga memiliki ruang VIP dan area merokok di lantai paling atas.

Lokasi Wingeng

Sejauh ini, Wingheng baru memiliki 7 cabang di Jakarta dan 1 di Tangerang. Cabang paling populer sendiri terletak di Pluit, Jakarta Utara, tepatnya di Jl. Muara Karang Raya Blok Z-3 No. S/60, RT.13/RW.18, Pluit, Kec. Jaringan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button