Tempat Wisata

Menu Kopi Satukata Samarinda Harga, Daya Tarik & Lokasi

Kopi Satukata Samarinda – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat nongkrong hits dan kekinian di Kota Samarinda. Tentunya tempat pertemuan ini juga memiliki konsep dan juga suasana yang menyenangkan bagi anda yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga atau pasangan tempat yang sangat kami rekomendasikan.

Tempat itu bernama Kopi Satukata Samarinda Inilah salah satu kedai kopi atau tempat meeting populer di Samarinda yang tentunya memiliki desain dan konsep industrial yang minimalis, tentunya banyak juga spot foto untuk anda yang suka berfoto atau selfie. Kafe ini adalah tempat yang menarik bagi Anda untuk membuat latar belakang foto Anda. Selain itu, menu dan pelayanan di café ini baik dan ramah, sehingga tentunya anda akan betah berlama-lama di café tersebut.

Kopi Satukata SamarindaKopi Satukata Samarinda, gambar oleh @vavahdyt

Karena Kopi Satukata Samarinda memiliki informasi yang perlu anda ketahui seperti daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi kafe yang juga kami sediakan link lokasi kafe agar mudah anda temukan itu . Tentu saja, pertama-tama kami memberikan informasi tentang daya tarik yang mengisi tempat itu dan diperbincangkan, seperti di media sosial, misalnya Instagram, beserta informasinya.

Daya Tarik Kopi Satukata Samarinda

Daya tarik Kopi Satukata Samarinda Yang pertama adalah tempat ini merupakan tempat yang nyaman bagi Anda yang ingin mengobrol santai atau menyelesaikan pekerjaan rumah. Konsep dan nuansanya industrial minimalis dengan dominasi warna putih dan abu-abu sehingga terlihat lebih monokromatik. Ada dua area yaitu indoor dan outdoor kafe. Di dalamnya ada kursi dan meja serta sofa. Dinding area tersebut sebagian terbuat dari kaca, sehingga pemandangan di luar tidak terhalang.

Untuk area luar ruangan Kopi Satukata Samarinda Di sekelilingnya terdapat kursi semen dengan tanaman hias seperti kaktus dan tanaman hijau lainnya, area outdoor ini juga menjadi spot favorit pengunjung yang datang ke tempat ini, sehingga area ini biasanya ramai pada akhir pekan dan hari kerja. Tentunya sangat cocok untuk bercengkerama atau hang out bersama teman atau pasangan anda karena dikawasan ini juga terdapat beberapa fasilitas seperti akses wifi, toilet dan masih banyak lagi yang membuat anda betah berlama lama di cafe hits di Samarinda .

Kopi bertemu SamarindaKopi Hits Samarinda, image by @fianbelian

Tentunya berbagai jenis menu disiapkan untuk menu yang ditawarkan Kopi Satukata Samarinda Bagi Anda, harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Oleh karena itu, kami akan menginformasikan lebih lanjut daftar menu atau harga menu yang ditawarkan oleh Cafe Satukata Samarinda. Berikut informasinya.

Harga Menu Kopi Satukata Samarinda

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Satukata Samarinda Hal ini tentunya nikmat dan memiliki cita rasa kopi yang wajib dicoba jika berada di daerah Samarinda Kalimantan Timur. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif menu kopi atau non kopi dan tidak lupa menu dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Cafe SatuKata Samarinda. Berikut daftar menunya :

BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 20k
Hitam Panas 26k
es hitam 28k
Affogato 35.000
Espresso machiato 22k
BERBASIS SUSU HARGA
picolo 26k
cappucino 26k
kopi latte 30.000
seputih es 33k
Latte Asia 30.000
BUKU MANUAL HARGA
Kacang biasa 33k
Kacang spesial 35.000
Kacang Musiman 45k
RASA HITAM HARGA
Vanila Hitam 32k
hitam karamel 32k
raspberry hitam 32k
Persik Hitam 32k
jeruk vanila 35.000
Karamel pedas 35.000
LATTE RASA HARGA
vanilla latte 33.000 / 35.000
Caramel Latte 33.000 / 35.000
Hazelnut Latte 33.000 / 35.000
mocha latte 33.000 / 35.000
Madu Latte 33.000 / 35.000
Machiato karamel 35.000 / 37.000
Raspberry Machiato 35.000 / 37.000
KOPI MINUMAN SIGNATURE HARGA
Kopi asin 32k
Harta karun 33k
Itu Kopsus Sebuah kata 33k
Krim sapi coklat 36k
krim vanila 36k
Krim Hutan Hitam 36k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi Satukata Samarinda yang tentunya akan menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan dan menjelaskan fasilitas umum apa saja yang ada di Cafe Satukata Samarinda agar betah pengunjung disini.

Fasilitas Satukata Kopi Samarinda

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Satukata Samarinda Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • ruangan AC
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Satukata Coffee Samarinda

Jika anda berkunjung ke Cafe Satukata di Samarinda, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Satukata Coffee Samarinda Mulai pukul 08:00 dan tutup pukul 22:00 WITA Setiap hari kerja dan akhir pekan tutup pukul 23:00 WITA.

HARI KERJA 08.00 – 22.00 WITA
AKHIR PEKAN 08.00 – 23.00 WITA

Cafe Satukata SamarindaCafe Satukata Samarinda, image by @satukata.coffee

Lokasi Kopi Satukata Samarinda

Untuk tempat tinggal Kopi Satukata Samarinda itu di l. Basuki Rahmat, Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Jika anda berasal dari pusat Kota Samarinda, anda tidak jauh dari kafe tersebut karena lokasinya berada di pusat Kota Samarinda.Untuk lokasi cabangnya Cafe One Kata Letak Samarinda juga tercermin dalam Kadrie Oening No. 44, Samarinda.

Jika Anda masih bingung dengan lokasi kafe bagi yang berada di Jalan Basuki Rahmat silahkan klik Peta Googleuntuk bagian dalam Kadri Oning Klik Peta Googlesilahkan klik link yang akan memudahkan anda menemukan tempat ini.

Tempat pertemuan SamarindaTempat meeting di Samarinda, image by @satukata.coffee

ketika Anda mengunjungi Kopi Satukata Samarinda Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Satukata di Samarinda. Jangan lupa untuk mencari artikel-artikel menarik lainnya seputar Kota Samarinda yang tentunya akan memberikan Anda informasi-informasi menarik dari artikel-artikel lain tersebut.

Samarinda Satukata CafeSatukata Cafe Samarinda, image by @satukata.coffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Satukata Samarinda Saya harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel Cafe Hits Samarinda. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button