Berita Wisata

Tempat Wisata Di Lampung, Kolam Renang Kota Pesawaran Lokasi strategis untuk pengunjung luar

Tribunlampung.co.id, Pesawaran- Kolam Renang Kota Pesawaran yang ada di Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung ini bisa menjadi tujuan akhir pekan.

Kolam Renang Kota Pesawaran, Gedong Tataan, Pesawaran, Lampung menawarkan berbagai fasilitas dan tempat yang luas membuat pengunjung leluasa.

Pengunjung Kolam Renang Kota Pesawaran, Gedong Tataan, Pesawaran dan Lampung juga akan dimanjakan dengan panorama Pegunungan Pesawaran.

Akses ke Kolam Renang Kota Pesawaran juga strategis karena hanya berada di Kecamatan Gedong Tataan yang merupakan ibu kota Pesawaran.

Pengunjung yang datang juga mendapatkan harga tiket yang terjangkau dengan berenang di spot keren ini.

Baca Juga: Mobil Mitsubishi Lancer Milik Warga Metro Lampung Terbakar, Pemilik Dianggap Musibah

Baca juga: DPRD Lampung Tanggapi Tuntutan Aptisi ke Pemerintah Pusat

Menurut Endah, salah satu pejabat kota Pesawaran, mengatakan bahwa tempat ini merupakan tempat favorit yang dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.

“Pengunjung berasal dari Kota Metro, Lampung Tengah, Pringsewu, dan mereka adalah pengunjung yang sudah berkali-kali datang ke tempat ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, Kota Pesawaran yang berdiri akhir tahun 2019 ini mengatakan, tempat ini memiliki fasilitas yang mengedepankan keselamatan pengunjung.

Seperti ruang ganti, beberapa kamar mandi, pria dan wanita, ayunan untuk anak-anak, kantin dengan menu yang enak dan lengkap, mushola dan platform untuk bersantai.

Memiliki 2 perosotan untuk dewasa dan anak-anak, serta memiliki 3 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda.

Source: lampung.tribunnews.com

Related Articles

Back to top button