Tempat Wisata

Plumeria Cafe & Creative Space Jatinangor menu, atraksi dan lokasi

Plumeria Café & Creative Space Jatinangor – Kawasan Jatinangor, sebuah kecamatan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, tentunya memiliki tempat-tempat menarik untuk dikunjungi selama berada di kawasan tersebut. Kali ini kami informasikan tempat kuliner atau tempat kumpul kekinian di kawasan Jatinangor dengan pemandangan alam yang mempesona tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi anda untuk nongkrong di tempat ini.

Tempat tersebut bernama Plumeria Cafe & Creative Space Jatinangor atau Plumeria Cafe Jatinangor Ini adalah kafe dengan pemandangan alam berupa hamparan sawah yang hijau dan perbukitan yang sangat indah terlihat dari dalam kafe. Konsep bangunannya tentunya juga menarik dan instagramable, jadi bagi kalian yang suka berfoto, menurut kami tempat ini adalah tempat yang tepat untuk membuat foto kalian terlihat lebih keren.

Kafe Plumeria & Ruang KreatifPlumeria Cafe & Ruang Kreatif, gambar oleh @plumeria.cafe

Karena masih banyak informasi yang kami berikan untuk anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum yang tersedia, jam buka, hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan lokasi tautan yang akan memberi Anda Menemukan lokasi lebih mudah. Cafe Plumeria Jatinangor Itu. Untuk informasi pertama yang ingin kami berikan yaitu objek wisata yang mengundang untuk dikunjungi dan banyak diperbincangkan di media sosial seperti instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Kafe Plumeria Jatinangor

Daya tarik Plumeria Cafe Jatinangor Yang pertama adalah tempat ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah yang dapat dilihat dari kafe, hamparan sawah dan perbukitan terlihat sangat indah, dan udara pegunungan yang khas akan Anda rasakan saat berada di tempat ini. Tak hanya itu, konsep atau desain tempat ini pun dibuat sangat nyaman. Tentunya bagi anda yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja di Cafe Plumeria sangat nyaman dan membuat anda betah.

Bisa dibilang Cafe Plumeria di Jatinangor adalah kafe yang tersembunyi namun menginspirasi aktivitas Anda. Plumeria Cafe Jatinangor bersama teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini. Menu yang ditawarkan tentunya cukup lengkap untuk menemani aktivitas Anda di kafe ini membuat Anda semakin betah dan betah berada di tempat ini.

Cafe Plumeria JatinangorCafe Plumeria Jatinangor, gambar dari @plumeria.cafe

Tentunya untuk harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Cafe Plumeria Jatinangor, ditambah dengan pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Plumeria Cafe Jatinangor yang tentunya membuat anda tidak perlu lagi bingung ingin memesan menu apa di café tersebut, berikut informasinya.

Harga menu Plumeria Cafe Jatinangor

Daftar menu yang ditawarkan Plumeria Cafe Jatinangor Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di wilayah Sumedang Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak melupakan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Plumeria Jatinangor, berikut daftar menunya:

PASTA & STEAK HARGA
Penne bolognese krim 38K
Spaghetti aglio tuna 38K
Mac & Keju 32K
Spaghetti Carbonara 38K
Steak ayam dengan spageti 42K
MANGkuk KEBAHAGIAAN HARGA
Saus Ayam Katsu Teriyaki 34K
Crispy Dory dengan Saus BBQ 34K
ayam sambal matah 34K
Sambal matah dori renyah 34K
Telur Ayam Asin 38K
Mangkuk Lada Hitam Daging Sapi 42K
Teriyaki daging sapi 42K
Sambal Jeruk Dori 34K
TAMBAHAN HARGA
beras 8 RIBU
telur 8 RIBU
kentang goreng 8 RIBU
GURUN HARGA
Pancake cokelat 30K
Pancake teh hijau 34K
nougat donat pisang 30K
NASI GORENG HARGA
Nasi Goreng Plumeria 36K
Nasi goreng dari desa 34K
Nasi goreng dengan seafood 38K
Bersulang HATI HARGA
Saus Coklat Patty Daging Sapi 28K
Ayam Bakar Gochujiang 28K
Bersulang pagi yang cerah 31K
SERI BOBA HARGA
Boba gula merah 18K
Cokelat Boba 18K
Matcha Boba 22K
Kopi coklat Bobba 22K
TEH, JUS & PENYEGAR HARGA
Teh biasa 14K
teh lemon 18K
Teh Leci 18K
teh persik 18K
Teh Serai 18K
Teh kampung 18K
Angin Leci 28K
Angin Serai 28K
Es Krim Kelapa Muda Tjampolay 28K
Milkshake Beludru Merah 28K
Milkshake Tarot 28K
pencinta mangga 28K
Jus Hijau Sehat 28K
BUKU MANUAL HARGA
V60 26K
Penurunan Vietnam 26K
BERBASIS SUSU HARGA
Cokelat 23,5K / 25,5K
Teh Thailand 23,5K / 25,5K
Teh Hijau Latte 26,5K / 28,5K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Plumeria Cafe Jatinangor yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan hangout bersama anda. Selain itu pada artikel Cafe Plumeria ini kami akan menginformasikan fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Plumeria di Jatinangor yang sudah lama membuat betah pengunjung Cafe , berikut penjelasannya.

Fasilitas Kafe Plumeria Jatinangor

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Plumeria Cafe Jatinangor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Plumeria Cafe Jatinangor

ketika Anda mengunjungi Kafe Plumeria Yang berada di kawasan Jatinangor harus mengetahui jam bukanya agar bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Plumeria Cafe Jatinangor Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap hari kerja.

Senin–Jumat 10.00 – 19.00 WIB
Sabtu & Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Plumeria Café & Creative Space JatinangorPlumeria Cafe & Creative Space Jatinangor, image by @plumeria.cafe

Lokasi Plumeria Cafe Jatinangor

Untuk tempat tinggal Plumeria Cafe Jatinangor terletak di Jl. Cikuda No.37, Cileles, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363. Jika anda datang dari arah Sumedang Pusat berjarak sekitar 25,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai di tempat tersebut. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke Cafe Plumeria Jatinangor, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi kafe Hits Jatinangor.

Cafe Hits JatinangorCafe Hits Jatinangor, picture by @plumeria.cafe

Jika anda berkunjung ke Plumeria Cafe Jatinangor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kafe Plumeria yaitu di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Kabupaten Sumedang yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Plumeria Cafe JatinangorPlumeria Cafe Jatinangor, gambar dari @plumeria.cafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Plumeria Cafe Jatinangor Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button