Tempat Wisata

Harga menu Kopi Banjarmasin Minimal, daya tarik dan lokasi

Minim kopi banjarmasin – Kota Banjarmasin yang merupakan salah satu kota di provinsi Kalimantan Selatan tentunya memiliki tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi selama anda berada di daerah tersebut, tentunya anda akan merasakan suasana dan kenyamanan saat berkunjung ke tempat ini. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tempat nongkrong kekinian di kota Banjarmasin yang sedang viral dan populer di daerah tersebut.

Tempat itu bernama Minim kopi banjarmasin Ini adalah tempat meeting atau kafe di kawasan Bunyamin Residence yang memiliki konsep minimalis dengan warna dominan putih yang menambah kesan minimalis pada kafe tersebut. Tidak hanya itu, pelayanan serta suasana yang disediakan tentunya akan menambah keseruan menginap di tempat pertemuan ini. Apalagi menu yang ditawarkan pasti menarik untuk Anda cicipi di Cafe Minimal Bunyamin Residence.

Minim kopi banjarmasinMinimal Coffee Banjarmasin, image by @putrrbe

Karena memiliki daya tarik yang menarik untuk diinformasikan mulai dari daya tarik café, harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan jam buka café hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan link lokasi Minim kopi banjarmasin Ini memudahkan Anda menemukan tempat pertemuan populer di Banjarmasin. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang ramai dan ramai dibicarakan di tempat tersebut, contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Kopi Minimal Banjarmasin

Daya tarik Minim kopi banjarmasin Yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep yang menarik, sesuai dengan namanya tempat ini memiliki konsep minimalis dengan warna dominan putih, tentunya akan menawarkan suasana yang berbeda dari kafe lainnya di Banjarmasin. Duduk juga. Anda bisa bersantai di sini dengan nyaman Semakin banyak Anda berbicara atau bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan Anda, semakin nyaman Anda rasakan di kafe.

Pastinya banyak pengunjung yang akan berfoto di kafe onsite yang Instagramable ini, mengingat konsep yang ditawarkan tentunya sangat menarik untuk dijadikan background foto kalian yang akan terlihat lebih keren. Minim kopi banjarmasin Ada juga area indoor dan outdoor dengan kenyamanan tersendiri, di dalam ruangan terdapat meja dan kursi yang nyaman cocok untuk anda yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja dari cafe, juga terdapat beberapa colokan listrik dan fasilitas lainnya di area tersebut.

Kafe Minimal Kopi BanjarmasinMinimal Coffee Banjarmasin Cafe, Image by @ Kapanpundimanapun.id

Outdoor tapaknya tentu saja cukup luas, terdapat beberapa area outdoor yang menarik, juga terdapat beberapa kursi dan meja kayu yang menjadi keunikan tempat ini, apalagi area diatasnya memberikan view yang luas. Menurut kami, sore hari adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini karena Anda bisa menikmati sunset Minim kopi banjarmasin tentu sangat indah.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Minim kopi banjarmasin yang tentunya dengan harga yang terjangkau menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pengunjung Minimal Cafe, berikut informasinya.

Banjarmasin Harga minimal untuk menu kopi

Daftar menu yang ditawarkan Minim kopi banjarmasin Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Banjarmasin. Menu yang ditawarkan juga beragam dan variatif serta tidak ketinggalan konsep bangunan yang menarik, yang menjamin betah berlama-lama di Cafe Minimal Coffee, berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 27K
Amerika 27K
hitam panjang 27K
kopi latte 28K
cappucino 28K
moka kopi 35K
Asin/karamel/vanila/hazelnut 32K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Teh Leci 30K
beludru merah 30K
matcha 30K
Cokelat 30K
TANDA TANGAN HARGA
Latte biskuit roti 35K
Latte bunga manis 35K
Cokelat keju krim 35K
Cokelat mint klasik 35K
Matcha dan keju manis 35K
Susu Stroberi Korea 35K
Latte Prancis 35K
MOCKTAIL HARGA
Kopi Jalan Sutra 35K
Teh Smash Strawberry Lemon 35K
Matahari terbit biru 35K
Hancurkan limun kiwi 38K
buah hutan 38K
Mojito Peneaple yang berkilau 38K
Mojito berry manis 38K
CAMILAN HARGA
kentang goreng 30K
Sampler minim 50K
cincin kuning 30K
MENU UTAMA HARGA
carbonara 45.000
mentega ayam 45.000
Ayam Lada Pedas 45.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Minim kopi banjarmasin yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Dalam artikel Cafe Minimal Coffee ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Cafe Hits Banjarmasin dimana pengunjung betah berlama-lama di cafe tersebut , berikut penjelasannya.

Jam buka minimal Coffee Banjarmasin

Jika Anda sedang berkunjung ke Minimal Coffee di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda bisa sampai ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Minimal jam operasional Coffee Banjarmasin Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 11 malam WITA setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 10.00 – 23.00 WITA

Minim fasilitas kopi banjarmasin

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Minim kopi banjarmasin Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Minimal Cafe BanjarmasinCoffee Shop Minimal Cafe Banjarmasin, picture by @ Kapanpundimanapun.id

Lokasi Minimal Kopi Banjarmasin

Untuk tempat tinggal Minim kopi banjarmasin terletak di Jl. Bunyamin Residence Blk.A No.5C, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654. Datang dari pusat Kota Banjarmasin berjarak kurang lebih 8.6km dan akan memakan waktu kurang lebih 21 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi Cafe tidak terlalu jauh dari kota Banjarmasin tengah.

Jika anda masih bingung bagaimana cara menuju ke lokasi Minimal Coffee Banjarmasin silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi banjarmasin cafe hits.

Kafe Minimal BanjarmasinCafe Minimal Banjarmasin, gambar dari @exsantidini16

Jika anda berkunjung ke Minimal Coffee Banjarmasin Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Minim kopi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Banjarmasin yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Kunjungi Minimal Coffee BanjarmasinView Minimal Coffee Banjarmasin, Image by @ Kapanpundimanapun.id

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Minim kopi banjarmasin Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button