Tempat Wisata

Lokasi & harga tiket Lava Hill Resort Bromo Probolinggo

Lava Hill Resort Bromo Probolinggo – Tentunya kawasan wisata gunung bromo yang memiliki kawasan yang sangat luas ini memiliki tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi di daerah tersebut, pada artikel kali ini kami akan menceritakan tempat-tempat menarik yang wajib anda kunjungi saat berada di kawasan bromo. Memiliki daya tarik yang tentunya langsung membuat anda ingin mengunjunginya, hingga saat ini tempat ini ramai pengunjung.

Tempat itu bernama Lava Hill Resort Bromo Probolinggo merupakan kota peristirahatan dengan atraksi yang menarik, misalnya terdapat bianglala raksasa di tempat ini dan masih banyak lagi. Tentunya menarik untuk menghabiskan akhir pekan atau berlibur di tempat ini, menikmati kesejukan alam kawasan Bromo. . Tidak hanya tempatnya yang menarik, pelayanan dan menu yang ditawarkan juga akan menarik bagi Anda selama menginap di tempat ini.

Lava Hill Resort BromoLava Hill Resort Bromo, image by @suci_dwi1112

Karena Lava Hill Resort Bromo Probolinggo memiliki informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat yang juga kami berikan link untuk memudahkan anda menemukan lokasi tempat wisata bromo . Sebagai informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang membuat tempat ini ramai pengunjung dan juga banyak di perbincangkan seperti : B. di media sosial misalnya Instagram, ini informasinya.

Daya Tarik Lava Hill Resort Bromo

Daya tarik Lava Hill Resort Bromo Probolinggo yang pertama adalah tempat ini memiliki wahana yang bisa dilihat dari jauh yaitu bianglala yang sangat besar sehingga sangat menyenangkan untuk difoto atau ditunggangi. itu, Lava Hill Resort juga memiliki pemandangan alam yang mempesona dan udara pegunungan yang khas akan Anda rasakan saat datang ke tempat ini.

Tentunya akan sangat menyenangkan berada di kawasan ini, suasana dan view perbukitan yang dikelilingi oleh pepohonan yang asri dan rindang tentunya tempat ini juga sangat nyaman karena lokasinya yang jauh dari padatnya kota ataupun kebisingan perkotaan. adalah . Seiring dengan adanya fasilitas yang cukup lengkap, misalnya ada kolam renang yang melengkapinya Lava Hill Resort Bromo probolingo. Bagi anda yang hobi berenang atau yang hobi berenang tentunya akan menyukai tempat ini, tidak hanya untuk orang dewasa, juga untuk anak-anak ada disini tentunya kolam renangnya memiliki air yang segar dan terjaga kebersihannya tentunya. , Anda merasa nyaman dan betah di area tersebut.

Lava Hill Resort ProbolinggoLava Hill Resort Probolinggo, foto oleh @suci_dwi1112

Untuk informasi lebih lanjut kami akan memberitahu Anda biaya masuk Lava Hill Resort Bromo Probolinggo dan juga jam buka tempat tersebut tentunya harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut dan tentunya anda juga merasa sangat betah berada di tempat ini, berikut informasinya.

Biaya masuk ke Lava Hill Resort Bromo

Untuk biaya masuk atau HTM Lava Hill Resort Bromo Ada biaya masuk sebesar Rp 10.000,- Jika ingin menikmati permainan bianglala, nantinya akan dikenakan biaya Rp 10.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket masuk atau harga game drive, Anda bisa menghubungi akun Instagram resminya @lavahillresort Anda bisa bertanya melalui DM atau mengunjungi website yang tertera di bagian profil Instagram.

Jam buka Lava Hill Resort Bromo

ketika Anda mengunjungi Lava Hill Resort Bromo di Probolinggo Jawa Timur sebaiknya mengetahui jam buka agar tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Lava Hill Resort Bromo Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 16.00 WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 09.00 – 16.00 WIB

Fasilitas Lava Hill Resort Bromo

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Lava Hill Resort Bromo Probolinggo sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • paviliun
  • kincir ria
  • villa
  • Kolam renang
  • ruang konferensi
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lava Hill Resort Bromo Jawa TimurLava Hill Resort Bromo East, foto oleh @silvianadyulianti

Lokasi Lava Hill Resort Bromo

Untuk tempat tinggal Lava Hill Resort Bromo Probolinggo terletak di Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254. Berasal dari pusat Kota Probolinggo berjarak sekitar 42,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 16 menit untuk mencapai titik temu. Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke Lava Hill Resort Bromo silahkan gunakan link ini Peta Googlelink adalah tempat.

Lihat Lava Hill Resort BromoPemandangan Lava Hill Resort Bromo, gambar oleh @agusbudimanabud

ketika Anda mengunjungi Lava Hill Resort Bromo Bebas repot Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Lava Hill Resort Bromo di Probolinggo, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Kota Probolinggo yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lava Hill Resort Bromo Bebas repot Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button