Tempat Wisata

Harga Menu Casa De Praia Balikpapan, Daya Tarik & Lokasi

Casa de Praia Balikpapan – Tidak hanya terkenal karena kotanya merupakan pusat bisnis dan industri, Balikpapan juga memiliki wisata kuliner yang tidak kalah keren dengan kota lainnya, kami informasikan tentang tempat nongkrong atau kafe yang populer dan banyak dibicarakan di daerah Balikpapan tentunya. tempat pertemuan kekinian dengan konsep Instagrammable.

Tempat itu bernama Casa de Praia Balikpapan Ini adalah tempat nongkrong dengan konsep pantai atau suasana seperti liburan di Bali, tentu akan anda rasakan saat berkunjung ke tempat tersebut. Tak hanya itu, tempat ini juga unik dan menarik karena terdapat hamparan pasir di lantai kafe yang tentunya menambah kesan Anda sedang berada di pantai. Dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap membuat tempat ini ramai dikunjungi dan juga menjadi tempat berkumpulnya para milenial.

Kafe Casa de PraiaCafe Casa De Praia, gambar oleh @kulinersamamas

Karena kami memiliki banyak informasi yang kami bagikan kepada Anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat, yang juga kami sediakan dengan tautan lokasi untuk memudahkan Anda menemukannya titik pertemuan. Tentunya untuk informasi pertama kami akan menginformasikan daya tarik yang membuatnya istimewa Casa de Praia Balikpapan Ramai pengunjung dan juga ramai diperbincangkan contohnya di media sosial instagram, ini dia informasinya.

Daya tarik Casa De Praia Balikpapan

Daya tarik Casa de Praia Balikpapan Yang pertama karena tempat ini memiliki konsep pantai dan pasirnya sehingga menjadi daya tarik yang unik untuk dikunjungi, namanya berasal dari bahasa portugis yang berarti rumah pantai. Seperti namanya, konsep yang diterapkan juga memiliki desain seperti rumah di pinggir pantai, walaupun sebenarnya tidak dekat dengan pantai. bisa menghibur pasangan tentunya akan lebih seru.

Di dalam Casa de Praia Balikpapan Banyak juga spot foto yang instagramable tentunya bagi anda yang hobi fotografi atau mempunyai hobi fotografi akan lebih menarik lagi yaitu bisa menjadi spot favorit anda tanpa iringan musik, tidak asyik, keren dan anda merasa nyaman. Agar pengunjung tetap betah, tersedia juga area indoor dan area outdoor yang asyik untuk hang out.

Casa de Praia BalikpapanCasa De Praia Balikpapan, gambar oleh @casadepraia.bpn

Selain itu menu yang ditawarkan beragam, Anda dapat menikmati makanan atau minuman ala tropis yang tentunya menyegarkan dan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kami akan membagikan kepada Anda harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Casa de Praia Balikpapanberikut informasi menunya.

Harga Menu Casa De Praia Balikpapan

Daftar menu yang ditawarkan Casa de Praia Balikpapan Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Balikpapan. Juga menu yang ditawarkan sangat bervariasi dan beragam serta tidak lupa konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Casa De Praia, berikut daftar menunya:

SIPPIN’ DAN CHILLIN’ HARGA
Green Apple Virgin Mojito 25K
Strawberry Virgin Mojito 25K
Laguna Biru 25K
Berry Green Day 25K
gairah berry 25K
rumput leci 25K
Saya suka YuZu 25K
persik silahkan 25K
Labu Jeruk/Kiwi/Mangga 25K
SERI YAKULT HARGA
Persik Yakult 27K
Mangga Yakult 27K
Lychee Yakult 27K
Strawberry Yakult 27K
Kiwi Yakult 27K
Jeruk Yakult 27K
SERI TEH HARGA
Teh Leci 22K
teh persik 22K
Teh Serai 22K
teh mint 22K
teh lemon 22K
Es teh 18K
SIPPIN KLASIK HARGA
Es krim gula aren 23K
kopi latte 23K
Kopi hitam 18K
cappucino 23K
latte 25K
brownies 30K
Affogato 25K
GIGITAN LITE HARGA
sayap ayam 35K
Tahu Bakso 30K
sosis sapi 30K
Chicken nugget 25K
piring campuran 100.000
kentang pom 25K
Otak otak 25K
Singkong goreng 20K
Tempura 18K
kentang goreng 20K
BERMAIN KORSE HARGA
Nasi goreng Casa de Prala 35K
Nasi goreng dengan seafood 35K
Nasi goreng ikan asin 35K
Nasi goreng dengan ayam 35K
Cumi Lada Hitam 35K
Perut Sapi Asli 35K
Paprika Perut Sapi 35K
Mie ayam goreng 35K
Udang Lada Hitam 35K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Casa de Praia Balikpapan yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di meeting point. Selain itu, dalam artikel Casa De Praia ini kami akan menginformasikan tentang fasilitas umum, jam buka dan lokasi Cafe Hits Balikpapan yang membuat pengunjung betah untuk waktu yang lama di kafe, pernyataan berikut.

Jam buka Casa De Praia Balikpapan

Jika Anda mengunjungi Casa De Praia di Kota Balikpapan, Anda harus mengetahui jam buka sehingga Anda dapat datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Casa De Praia Balikpapan Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 12 malam WITA setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 10.00 – 12.00 WITA

Fasilitas di Casa De Praia Balikpapan

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Casa de Praia Balikpapan Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Casa de Praia BppCasa De Praia Bpp, gambar oleh @casadepraia.bpn

Lokasi Casa De Praia Balikpapan

Untuk tempat tinggal Casa de Praia Balikpapan Beralamat di PVW5+HV9, Damai, Kota Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Jika anda datang dari arah Pusat Kota Balikpapan berjarak sekitar 4.2 km dan membutuhkan waktu sekitar 9 menit untuk sampai di meeting point, jika Anda pertimbangkan juga lokasi kafe yang tidak terlalu jauh dari pusat kota balikpapan.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Casa de Praia Balikpapan silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink tersebut adalah lokasi meeting point Balikpapan Hits.

Cafe Casa de Praia BalikpapanCafé Casa De Praia Balikpapan, gambar oleh @rnyangeriani

Jika Anda mengunjungi Casa De Praia Balikpapan, Anda harus tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Casa de Praia di kota Balikpapan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Kota Balikpapan, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Casa de PraiaCasa De Praia, gambar oleh @casadepraia.bpn

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Casa de Praia Balikpapan Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button