Tempat Wisata

Dreamwave Donuts Canggu Bali Harga, Daya Tarik & Lokasi

Dreamwave Donuts Canggu Bali – Tempat nongkrong asyik dan nyaman di kawasan Canggu untuk menikmati liburan atau akhir pekan agar lebih menyenangkan. Kami akan memberi tahu Anda tentang tempat-tempat ini di situs web kami. Sebagai informasi pada artikel kali ini, ini adalah salah satu hits terpopuler di kawasan Canggu dunia. Tidak hanya tempatnya yang menarik, namun menu yang ditawarkan menjadi suatu keharusan bagi Anda saat berkunjung ke tempat tersebut.

Tempat itu bernama Dreamwave Donuts Canggu Bali Ini adalah donat vegan buatan tangan yang terkenal & kopi spesial di daerah Canggu. Ada beberapa varian topping premium yang enak – enak, tapi yang terpenting tentunya donatnya sendiri donat vegan ini secara alami memiliki tekstur yang lembut sehingga sangat nikmat saat di nikmati karena space nya di design unik yaitu memiliki juga ruangan berpanel kayu hingga toilet tentu menjadi tempat yang menarik untuk Anda.

Toko Dreamwave Donuts CangguToko Dreamwave Donuts Canggu, gambar oleh @hennessytrill

Karena kami memiliki cukup banyak informasi, kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa informasi Dreamwave Donuts Canggu Bali yang pastinya akan membuat anda tertarik, mulai dari daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka, hingga lokasi tempat, yang juga kami berikan dengan link untuk membantu anda menemukan tempat tersebut. Pertama kami akan menginformasikan tentang tempat wisata yang ramai dan ramai diperbincangkan, contohnya di instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Dreamwave Donuts Canggu

Daya tarik Dreamwave Donuts Canggu Bali Yang pertama adalah tempat ini memiliki varian topping premium yang berbeda-beda yang pastinya enak dan nikmat, saat dicoba donat vegan ini memiliki tekstur yang lembut sehingga terasa sangat lembut saat dinikmati. Semua donat yang dijual di sini adalah buatan tangan atau disebut juga handmade, tentunya sangat nikmat jika mengobrol sambil menikmati donat lezat dalam suasana santai.

Dreamwave Donuts Canggu Bali juga memiliki menu kopi yang nikmat, tentunya jika anda berkunjung ke tempat ini anda bisa mencicipinya dan sambil menikmati donatnya. Menurut kami tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai dan mengajak keluarga, teman atau pasangan anda untuk menikmati suasana dan menu di tempat ini. Bukan hanya menunya yang enak dan gurih, tapi juga konsep tempatnya yang menarik. Anda bisa melihatnya pada gambar-gambar yang ada di artikel ini, tentunya anda akan semakin tertarik untuk mengunjunginya.

Donat Dreamwave BaliDreamwave Donuts Bali, gambar oleh @hennessytrill

Konsep modern dan instagramable diterapkan dengan sangat bersih di sini, tidak hanya ruangan yang dibalut kayu di bagian dalam yang keren, kelongsongnya memanjang sampai ke toilet. Nah, bagi anda yang suka berfoto, tempat ini merupakan tempat yang paling unik sekaligus tempat untuk menikmati donat yang enak di kawasan Canggu. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan Dreamwave Donuts Canggu Bali Tentunya dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung tempat.

Harga Menu Dreamwave Donuts Canggu

Daftar menu yang ditawarkan Dreamwave Donuts Canggu Bali Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Canggu Bali. Juga menu yang ditawarkan beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Dreamwave Donuts, berikut daftar menunya:

KOPI KLASIK HARGA
espreso 25K
Espresso ganda 30K
macchiato 25K
piccolo 30K
Amerika 30K
kopi latte 35K
Putih datar 35K
cappucino 35K
LATTES INDAH HARGA
Cokelat 30K
moka 35K
Masala Chai 35K
Chai kotor 35K
matcha 35K
Vanila 35K
ALTERNATIF YANG MENAKJUBKAN HARGA
Teh Masala Chai 30K
Teh chaga 35K
Teh ashitaba 35K
Olas Raja 40K
SUPER KEREN & DINGIN HARGA
Gelombang Mimpi Mylk 25K
Dream Wave Latte 40K
es kopi 45.000
Cokelat Es 45.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Dreamwave Donuts Canggu Bali yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu pada artikel Dreamwave Donuts ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Donat Hits Canggu yang membuat pengunjung betah dengan tempatnya untuk waktu yang lama, sebagai berikut Penjelasannya.

Jam buka Dreamwave Donuts Canggu

Jika anda berkunjung ke Dreamwave Donuts Canggu di Bali, sebaiknya anda mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dreamwave Donuts Canggu Bali Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 6 sore WITA setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 10.00 – 18.00 WITA

Fasilitas Dreamwave Donuts Canggu

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Dreamwave Donuts Canggu Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • pedalaman
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Donat DreamwaveDonat Dreamwave, gambar oleh @aiiness

Lokasi Dreamwave Donuts Canggu

Untuk tempat tinggal Dreamwave Donuts Canggu Bali terletak di Jl. Barak Negara, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351. Jika anda datang dari arah pusat kota Denpasar, jaraknya kurang lebih 12,9 km dan akan memakan waktu kurang lebih 30 menit untuk sampai di meeting point mengingat lokasi kafe tidak terlalu jauh dari Denpasar Pusat kota.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Dreamwave Donuts Canggu Bali silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi tempat nongkrong donat canggu.

Dreamwave Donuts Canggu BaliDreamwave Donuts Canggu Bali, gambar oleh @ladinabella

Jika Anda mengunjungi Dreamwave Donuts Canggu Bali, sebaiknya Anda tetap melakukannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Donat Dreamwave yang ada di Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Bali yang tentunya bisa anda dapatkan dari artikel lain tersebut.

Dreamwave Donuts CangguDreamwave Donuts Canggu, gambar oleh @thepositivelady

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dreamwave Donuts Canggu Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button