Tempat Wisata

Harga menu Littlewood Coffee Bogor, daya tarik dan lokasi

Littlewood Coffee Bogor – Kawasan Kota Bogor selalu menjadi solusi para wisatawan liburan, baik dari luar kota hingga dalam kota sendiri tentunya sangat banyak pengunjung dari berbagai kota mengunjungi kawasan Bogor pada saat akhir pekan, karena di kota ini juga terdapat banyak tempat menarik yang menawarkan berbagai konsep yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Tentunya dari wisata kuliner hingga wisata alam kota bogor sudah sangat terkenal, maka dari itu kami akan menginformasikan tempat-tempat menarik tersebut.

Tempat itu bernama Littlewood Coffee Bogor Ini adalah tempat pertemuan atau kafe yang menawarkan kesejukan alam karena kawasan ini memiliki berbagai pepohonan yang rindang sehingga sangat nyaman untuk berlama-lama di tempat ini. Sesuai dengan konsep yang ditawarkan yaitu kopi & alam yang memiliki suasana alam yang mempesona. Dengan lokasi yang luas, nyaman dan terdapat beberapa fasilitas yang lengkap membuat anda betah berada di tempat ini.

Littlewood Coffee CiangsanaLittlewood Coffee Ciangsana, image by @cibuburgo

Karena Littlewood Coffee Bogor memiliki daya tarik yang akan kami informasikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka, hingga tempat, yang juga kami sediakan dengan link lokasi yang akan memudahkan anda untuk temukan tempatnya. Tentunya untuk informasi pertama kami informasikan mengenai objek wisata yang memadati tempat pertemuan ini dengan pengunjung dan juga ramai dibicarakan di Instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Littlewood Coffee Bogor

Daya tarik Littlewood Coffee Bogor Itu yang pertama yaitu tempat tersebut memiliki tempat yang menawarkan suasana alam yang tentunya masih asri dan menawan, seperti yang dapat dilihat pada beberapa gambar yang disertakan pada artikel ini tentunya sesuai dengan konsep yang diusung oleh kafe memiliki, yaitu kopi & alam. Saat anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat pemandangan alam yang seperti rangkaian hutan jati yang rindang di sekitar kafe. Tentu Anda akan merasa sejuk dan nyaman di sana.

Tentunya bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini karena bisa membuat anda segar kembali karena suasana dan kesejukan di tempat ini akan membuat anda segar kembali. Tentunya tidak hanya memiliki suasana dan pemandangan yang mempesona Littlewood Coffee Bogor Tentunya juga memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor, indoor memiliki konsep konstruksi tradisional seperti rumah joglo khas jawa yang tentunya terlihat sangat keren, tentunya juga dilengkapi dengan tempat duduk yang sebagian besar terbuat dari kayu jati yang memberikan kesan nuansa vintage, seperti yang bisa dilihat pada beberapa gambar di artikel ini.

Cafe Littlewood Ciangsana BogorCafe Littlewood Ciangsana Bogor, gambar dari @cibuburgo

Sedangkan untuk area outdoor, ini merupakan area yang populer bagi pengunjung tempat karena nantinya Anda akan menempati area yang cukup luas, di bawah pepohonan yang rindang dan sejuk tentunya. Tak lupa juga diberkahi dengan tersedianya banyak kursi yang tertata rapi di area tersebut. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau harga menu yang ditawarkan Littlewood Coffee Bogor Tentunya harga yang terjangkau dan bersahabat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, berikut infonya.

Harga menu Littlewood Coffee Bogor

Daftar menu yang ditawarkan Littlewood Coffee Bogor Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Bogor. Juga menu yang ditawarkan sangat bervariasi dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Littlewood Coffee, berikut daftar menunya :

BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 10K
Americano (Panas/Es) 18K
Latte (panas/dingin) 23K
cappucino 23K
Putih datar 23K
mocca (panas/dingin) 25K
Affogato 20K
LATTE RASA HARGA
Hazelnut Latte 25K
vanilla latte 25K
Caramel Latte 25K
BUKU MANUAL HARGA
Filter dingin Jepang 28K
menyiram 28K
TANDA TANGAN HARGA
putih krem 25K
Latte Berbulu 25K
Cappuccino es mint 27K
Musim panas – Tekan 27K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Cokelat (panas/dingin) 25K
Tarot Latte 25K
Red Velvet Latte 25K
Matcha Latte (panas/dingin) 28K
Latte Bailey 28K
Teh susu Earl Grey 28K
SEGAR HARGA
Es Teh Leci 22K
es teh lemon 22K
Iced Lychee Yakult 24K
limun 24K
Mojito perawan 24K
air mineral (600ml) 10K
CAMILAN HARGA
kentang goreng 22K
Pisang Goreng Pedas dengan Sambal 26K
brownies 25K
donat gula 8 RIBU

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Littlewood Coffee Bogor yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat hangout Selain itu, dalam artikel Littlewood Bogor ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di Bogor yang membuat pengunjung betah berlama-lama Hangout berikut penjelasannya.

Jam buka Littlewood Coffee Bogor

Jika kamu sedang berkunjung ke Littlewood Coffee di Bogor, pastikan untuk mengetahui jam operasionalnya agar kamu bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Littlewood Coffee Bogor Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam WIB setiap hari Senin – Jumat untuk akhir pekan sebelumnya buka jam 9 pagi WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @littlewoodcoffee.

Senin Jum’at 10.00 – 22.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Littlewood Coffee Bogor

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Littlewood Coffee Bogor Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Littlewood Coffee Ciangsana BogorLittlewood Coffee Ciangsana Bogor, gambar oleh @rika_dinarjanti

Lokasi Littlewood Coffee Bogor

Untuk tempat tinggal Littlewood Coffee Bogor terletak di Jl. Letda Nasir, KP Cikeas, Ilir No. RT02/02, Ciangsana, Kec. mt. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967. Datang dari pusat kota Bogor berjarak sekitar 36,7 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk sampai di Hangout. Tentunya mengingat lokasi tempat tersebut juga tidak jauh dari pusat Kota Bogor, untuk menemukannya juga sangat mudah.

Jika anda masih bingung rute untuk lokasi Littlewood Coffee Bogor silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi tempat nongkrong lagu hits Bogor.

Cafe Littlewood BogorCafe Littlewood Bogor, gambar oleh @rika_dinarjanti

ketika Anda mengunjungi Littlewood Coffee Bogor Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Littlewood Coffee di Bogor. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di bogor yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Littlewood Coffee BogorLittlewood Coffee Bogor, gambar dari @jejak_malam.id

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Littlewood Coffee Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button