Tempat Wisata

Harga Menu ManA Cafe Subang, Daya Tarik & Lokasi

Mana Cafe Subang Subang tentunya memiliki berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti wisata alam dan wisata kuliner yang ada di Subang. Pada artikel kali ini kami menginformasikan tentang wisata kuliner atau tempat pertemuan kekinian di Subang yang banyak diperbincangkan di daerah tersebut.

Tempat itu bernama Mana Cafe Subang Ini adalah café atau tempat pertemuan modern dengan konsep yang begitu indah terlihat dari pepohonan rindang yang mengelilingi café. Tidak hanya itu, tentunya pelayanan yang baik dan peralatan yang cukup lengkap menjadikan tempat ini dapat diakses oleh pengunjung baik dari dalam maupun luar. kota Subang semakin menarik. Tempat ini cocok untuk Anda yang memiliki hobi fotografi atau suka berfoto karena desain tempat yang instagramable menawarkan spot foto yang menarik.

Mana Cafe SubangManA Cafe Subang, gambar oleh @aswinkurniadi

Karena Mana Cafe Subang Mulai dari pemandangan, harga menu, perlengkapan, jam buka dan lokasi restoran, kami telah menyiapkan informasi menarik untuk Anda, yang juga kami sediakan dengan link lokasi yang memudahkan Anda menemukan restoran tersebut. Untuk informasi yang pertama ini kami akan menginformasikan tentang atraksi yang membuat tempat tersebut ramai dan juga ramai diperbincangkan contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya tarik ManA Cafe Subang

Daya tarik Mana Cafe Subang Yang pertama tentunya tempat ini memiliki konsep yang Instagramable dengan desain industrial yang pastinya akan sangat asik untuk kamu kumpul bersama teman, keluarga atau pasangan kamu di tempat ini. Dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap, tentunya tempat ini menjadi spot populer di Subang bagi anda yang ingin nongkrong dengan suasana yang sejuk, mengingat lokasi tempat tersebut juga dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Ada beberapa daerah Mana Cafe Subang ini tentunya area outdoor dan tentunya area indoor, area outdoor yang dominan dengan suasana sejuk alami. Ditambal lagi di area ini juga terdapat hutan bambu yang membuat suasana sejuk apalagi di sore hari tentunya akan sangat nyaman berada di kafe ini.Untuk penggunaan indoor di bangunan utama terdapat kacang area tas dan juga meja bar yang super imut. Tentunya tempat ini memiliki spot yang menarik bagi anda yang suka berfoto – foto juga bisa dilihat dari beberapa gambar yang ada di artikel ini.

Mana Cafe SubangKafe ManA Subang, gambar oleh @divva__s

Kafe ini adalah cabang kedua yang juga ada di Bandung sebelumnya, tentu saja tidak kalah ramainya, kami juga akan memberi tahu Anda tentang lokasi di ulasan lokasi kafe. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan Mana Cafe Subang Tentunya juga dengan harga yang terjangkau tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengujung tempat, berikut informasinya.

Harga menu ManA Cafe Subang

Daftar menu yang ditawarkan Mana Cafe Subang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Subang. Selain itu menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di ManA Cafe, berikut daftar menunya :

BITES HARGA
Tahu Garam Cabai (Level 1,2,3) 15K
Buffalo Sayap Ayam 20K
Izakaya Yakitori 18K
Popcorn ayam 20K
Cumi Fritti 20K
kue katak 15K
MENU UTAMA HARGA
nasi goreng thailand 25K
Sesak Schnitzel 32K
Tori Katsu dengan Saus Tonkatsu 30K
Cumi-cumi dalam Saus Pattaya 30K
Ayam Kuat 32K
Cumi Cabai Garam 28K
Nasi Gila 33K
GURUN HARGA
Panna cotta 18K
Krim brulee 20K
Puding Klepon 18K
DIMSUM (ISI 4 BUAH) HARGA
dumpling ayam 18K
dumpling udang 18K
Pangsit Mayo Udang 18K
Lumpia dengan kulit tahu 18K
Kutipan 18K
Kumis Naga 18K
Hakau 20K
Telur Asin Bapao (Isi 3) 18K
KOPI YANG BERBEDA HARGA
berry presso 25K
pandan kopi kedelai 25K
Cokelat 25K
KOPI HARGA
Es Kopi Susu ManA (Panas/Es) 18K
Latte (panas/es) 18K
Caramel Latte (panas/es) 23K
Vanilla Latte (pedas/es) 23K
Cappuccino (panas/es) 18K
Es krim amerika 18K
V60 20K
Es Jepang 22K
Penurunan Vietnam 20K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Klepon Latte 25K
Es Teh Serai 20K
Es Teh Kayu Manis 20K
Es Teh Raspberry 18K
Kelapa ManA 20K
Air mineral 8 RIBU
Cheers Alster (Beralkohol) 35K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Mana Cafe Subang yang tentunya bersedia menemani waktu bersantai dan hangout. Selanjutnya pada artikel Cafe ManA Subang ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat meeting populer di Subang yang membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong , berikut penjelasannya.

Jam buka ManA Cafe Subang

Jika Anda mengunjungi ManA Cafe di Subang, Anda harus mengetahui jam buka agar Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka ManA Cafe Subang Dimulai pukul 09.00 dan ditutup pukul 21.00 WIB setiap hari selama PPKM berlangsung. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @mana_subang.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Fasilitas ManA Cafe Subang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Mana Cafe Subang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

ManA Cafe Jawa BaratManA Cafe Jawa Barat, gambar oleh @aswinkurniadi

Lokasi ManA Cafe Subang

Untuk tempat tinggal Mana Cafe Subang Terletak di blok Nusa Indah RT004 RW003, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41212. Dari pusat kota Subang jaraknya kurang lebih 3,5 km dan membutuhkan waktu kurang lebih 8 menit untuk sampai di Hangout tersebut. Karena letaknya juga tidak jauh dari pusat kota Subang, maka sangat mudah untuk menemukannya.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi ManA Cafe subang silakan gunakan tautan ini Peta Google, tautan ini. Untuk lokasi di bandung silahkan klik link berikut Peta GoogleTentu saja Cafe ManA menjadi tempat hits di Bandung dan Subang.

Cafe Mana SubangCafe ManA Subang, gambar dari @aswinkurniadi

Jika anda berkunjung ke ManA Cafe Subang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke ManA Cafe di Subang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Subang yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Mana Cafe Subang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button