Tempat Wisata

16 Rekomendasi Spot Bukber di Pekanbaru 2023

Tempat bukber yang direkomendasikan di Pekanbaru – Buka puasa bersama memang menjadi momen yang sangat dinantikan saat bulan puasa tiba. Selain untuk quality time bersama keluarga, biasanya juga reuni dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Pekanbaru sendiri merupakan kota terbesar di provinsi Riau dan juga ibu kotanya. Oleh karena kota ini cukup modern, Anda dapat menemukan berbagai jenis restoran, kafe, dan hotel di setiap sudut kota.

Travelandword kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi tempat makan bukber di pekanbaru. Mulai dari restoran yang menawarkan menu tradisional hingga kafe modern dan berbagai paket bukber hotel all you can eat.

Tempat bukber yang direkomendasikan di Pekanbaru

Mencari tempat berbuka puasa di Pekanbaru tidaklah sulit. Banyak restoran yang menawarkan area luas yang cocok untuk pertemuan besar. Kamu ada di mana? simak ulasan berikut ini:

Resto teras kayu

Menu restoran dek kayuMenu restoran dek kayu

Rumah makan yang satu ini sangat populer di daerah Riau karena memiliki puluhan cabang di beberapa kota. Ada beberapa cabang di Pekanbaru sendiri, salah satunya di Jalan Sudriman, Tengkerang, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Ada banyak menu masakan Indonesia yang ditawarkan di dek kayu restoran ini, antara lain seafood, ayam krispi, udang bakar, sate madura dan masih banyak lagi lainnya. Jika Anda ingin memesan di sini, Anda harus memesan terlebih dahulu.

Desa kecil Pekanbaru

Kampung Kecil merupakan rumah makan ala Sunda dengan puluhan cabang di berbagai kota. Bagi warga Pekanbaru bisa mengunjunginya di Jl. Rajawali No.43, RT. 03/RW. 04, Kp.Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru.

kampung kecil via ig @kampung Kecil_officialkampung kecil via ig @kampung Kecil_official

Restoran ini dibalut dengan suasana kampung Sunda. Ini terdiri dari gubuk bambu dengan kolam bening di sekelilingnya. Tempatnya luas dan menawarkan berbagai paket makanan khas sunda.

Taman Surga Pekanbaru

Paket Bukber di Sky Garden PekanbaruPaket Bukber di Sky Garden Pekanbaru

Sky Park atau Taman Langit merupakan kafe dan restoran di Pekanbaru yang menawarkan paket Bukber makan sepuasnya untuk edisi Ramadan kali ini. Lokasinya berada di lantai 28 Hotel Peak Pekanbaru. Ketinggian memungkinkan kita untuk menikmati pemandangan spektakuler.

Harga paket Bukber di sini Rp 140.000/orang di weekdays dan Rp 160.000/orang di weekend dengan minimal order 20 orang. Nantinya, Anda bisa menikmati aneka takjil dan hidangan utama sepuasnya.

dapur peterseli

Paket Puasa Parsley Kitchen PekanbaruPaket Puasa Parsley Kitchen Pekanbaru

Parseli Kitchen adalah restoran yang terletak di Gedung Peterseli, Jalan Pattimura, Cinta Raja, Sail Kecaman, Kota Pekanbaru. Rumah makan ini menawarkan paket buka puasa atau disebut juga paket buka puasa dengan harga mulai dari Rp 75.000/orang. Untuk jam buka khusus bulan ramadhan buka dari jam 15.00 sampai 23.45.

Taman Hijau Melati

Taman melati hijauTaman melati hijau

Tempat bukber di Pekanbaru yang direkomendasikan selanjutnya adalah Melati Green Garden. Cafe & resto ini memiliki area yang luas baik indoor maupun outdoor sehingga sangat cocok untuk kegiatan buka puasa. Lokasinya di Stadion Panam, Jl. Melati, Simpang Baru, Kec. Kota Pekanbaru yang indah. Jika Anda ingin memesan di sini, lebih baik memesan terlebih dahulu.

BBQ kakek

makan sepuasnya oppa bbq minggu barumakan sepuasnya oppa bbq minggu baru

Mau makan bukber di pekanbaru sepuasnya? Oppa BBQ bisa jadi pilihan. Tersedia berbagai macam daging seperti beef brisket, beef/chicken bulgogi, oriental beef/chicken, spicy beef, chicken sausage, udang, cumi, dll. Makanan pendampingnya juga ada topokki, chicken akrage, sup, dll. Anda bisa makan sepuasnya hanya dengan Rp 119.000/orang. Lokasinya ada di Jl. Soekarno – Hatta No.8a, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Cottage dengan masakan melayu

Rekomendasi berikutnya adalah warung makan khas melayu di Jl. Adi Sucipto No.1 Eks. Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Ada beragam kuliner khas melayu dan padang yang menggoda selera. Tempatnya juga luas dan biasa digunakan untuk meeting, ulang tahun, resepsi, dll.

Sultan Resto Pekanbaru

sultan resto tempat akhir pekan baru bukbersultan resto tempat akhir pekan baru bukber

Sultan Resto adalah resto Malaysia yang berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Ronggowarsito nomor 12. Anda bisa menikmati menu yang sangat unik antara lain ikan goreng dengan selai dan selai jeruk. Tersedia juga berbagai jenis paket buka puasa mulai dari Rp 60.000.

Kafe Cimol

Paket Bukber Cimol's Cafe PekanbaruPaket Bukber Cimol’s Cafe Pekanbaru

Ada banyak kafe di Pekanbaru yang menyediakan bukber. Salah satunya adalah Café Cimols yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 93, Rintis, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru. Kafe ini menawarkan berbagai paket Ramadhan dengan harga mulai dari Rp33.000. Selain menu utama, Anda juga mendapatkan es teh, kurma, dan capcay gratis.

Tuan. jenggot

paket mr brewok cafe restopaket mr brewok cafe resto

Selain itu, ada juga restoran halal di Pekanbaru bernama Mr. Brewok yang buka sejak 2014. Hidangan utama di sini adalah sate tumpeng. Ada juga berbagai jenis masakan Indonesia seperti ayam geprek, gurame bakar, gurame asam manis, ayam bakar, dll.

wafel Edd

Paket Buka Puasa Edd's Waffle PekanbaruPaket Buka Puasa Edd’s Waffle Pekanbaru

Edds Waffle kali ini menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp35.000/orang. Paket ini sudah termasuk makanan utama, teh manis, takjil puding coklat dan air mineral. Anda bisa memesan paket ini antara tanggal 25 Maret hingga 18 April dengan jam buka WIB mulai pukul 16.00 hingga 21.00. Lokasinya ada di Jl. Marsan Sejahtera No.3, RW.4, Sidomulyo Bar., Kec. Kota Pekanbaru yang indah.

D’star Coffee n Resto

Bubble Package DStar Coffee and RestaurantBubble Package DStar Coffee and Restaurant

D’star coffee and resto menawarkan paket hemat Ramadan dengan takjil dan kurma gratis. Ada 4 paket yang tersedia dengan harga menarik. Karena setiap hari sibuk, sebaiknya reservasi jauh-jauh hari. Kafe ini terletak di Jl. Arifin Ahmad Mutiara Asri Kompleks Perkantoran Taman No.2, RT.1/RW.15, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Ikan Bakar Daun Bumbu Uwo

Rekomendasi bukber daun ikan bakar pekanbaruRekomendasi bukber daun ikan bakar pekanbaru

Meski namanya ikan bakar, pilihan menu di sini tidak terbatas pada ikan saja, ada udang, ayam, dan berbagai masakan Indonesia lainnya. Kali ini mereka menghadirkan berbagai paket buka puasa lengkap, mulai untuk berdua, berempat hingga paket prasmanan. Lokasinya ada di Jl. Bandara lama berada di dekat kantor Basarnas (arah bandara lama), Pekanbaru. Selama Ramadan buka dari pukul 17.00 – 22.00 WIB.

GH Corner Pekanbaru

paket gh corner iftar ramadhanpaket gh corner iftar ramadhan

GH Corner adalah restoran yang menawarkan menu Barat, Arab, dan Melayu. Lokasinya ada di Jln. Arifin Ahmad, Sidomulyo Timur. Berbagai paket buka puasa atau iftar ditawarkan selama bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp20.000. Lihat IG @ghc.pekanbaru untuk paket dan harga.

Hotel Pangeran

paket bukber hotel pangeran pekanbarupaket bukber hotel pangeran pekanbaru

Selanjutnya ada tempat Bukber di Hotel Prince Pekanbaru. Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman 371-373 ini menghadirkan kuliner khas Ramadan dengan sistem makan sepuasnya. Harganya Rp 170.000/orang dengan pilihan Bayar 10 Gratis 1. Menu bervariasi dan terus berubah setiap hari.

Fox Hotel Pekanbaru

Yang bisa kamu makan hanyalah fox hotel pekanbaruYang bisa kamu makan hanyalah fox hotel pekanbaru

Ada juga paket all-you-can-eat Fox Hotel Bukber bertema buka puasa khas Mediterania. Untuk menikmatinya cukup dengan Rp 138.000/orang. Anda bisa makan sepuasnya mulai dari appetizer, dessert, main dish, soup dan lain sebagainya. Fox Hotel terletak di Jl. Riau No.147, Padang Terukuk, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru.

Nah itulah berbagai tempat Bukber di Pekanbaru, mulai dari restoran tradisional, kafe hingga hotel. Segera reservasi melalui kontak yang tersedia. Jika kamu punya rekomendasi tempat buka puasa lainnya, kamu bisa menambahkannya di kolom komentar.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button