Tempat Wisata

Harga tiket Trans Snow World Makassar dan cara membelinya

Trans Snow World Makassar adalah wisata salju indoor terbesar di Asia Tenggara. Perasaan pegunungan Jepang dan Swiss disuguhkan kepada para pengunjung. Ini merupakan cabang keempat unit usaha hiburan CT Corpora, setelah sebelumnya dibuka di Bekasi, Bintaro, dan Surabaya.

Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kota Daeng menjadi salah satu destinasi liburan yang paling diminati, khususnya bagi warga Sulawesi Selatan. Ada banyak tempat wisata di Makassar mulai dari wisata pantai, hutan hingga wisata buatan.

Pada tahun 2023, pusat rekreasi baru bernama Trans Snow World telah hadir. Warga Makassar yang ingin merasakan bermain salju kini tidak perlu terbang ke Jepang atau Eropa. Bermain salju di negara tropis tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Travelandword telah merangkum beberapa informasi mengenai destinasi tersebut. Mulai dari tiket, wahana dan juga lokasinya. Jika Anda tertarik untuk berlibur ke sini, silakan baca ulasan berikut ini:

Biaya masuk ke Trans Snow World Makassar

Untuk harga tiketnya cukup melelahkan. Namun tentu sebanding dengan pengalaman yang didapat. Penasaran? Silakan lihat tabel di bawah ini:

JENIS TIKET HARGA
hari dalam seminggu Rp 200.000
akhir pekan / hari libur Rp 275.000

Catatan Pengunjung:

  • Periode 21 April – 7 Mei 2023 Rp 247.500
  • Termasuk sepatu bot dan kaus kaki gratis
  • bermain salju
  • Naik kursi gantung dan nikmati pemandangan dari atas
  • Nikmati berbagai wahana salju lainnya

Cara membeli tiket:

  1. pergi ke samping transentertainment.com
  2. Pilih Trans Snow World Makassar
  3. Harga ditampilkan bersama dengan informasi lainnya
  4. Klik Beli Tiket di kanan bawah.
  5. Pilih janji temu yang masih tersedia
  6. Masukkan jumlah tiket yang ingin dibeli, lalu klik Berikutnya
  7. Membayar

Perabot

Sebagai wisata salju indoor terbesar di Indonesia tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • restoran
  • ATM
  • wahana
  • dll.

jam buka

Berikut adalah jam buka

jam operasi
Sehari-hari 10.00 – 22.00 WITA

Wahana Trans Snow World Makassar

TSW Makassar dibuka dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2023 yaitu pada tanggal 21 April 2023. Dengan tema musim dingin di Eropa, tempat wisata ini menawarkan arena bermain salju dan pemandangan pegunungan di Swiss. Selain itu, ada beberapa permainan yang bisa dicoba.

rumah bermain salju

Rumah bermain salju untuk anak melalui ig @transsnowworld.makassarRumah bermain salju untuk anak melalui ig @transsnowworld.makassar

Ini adalah kendaraan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Anda dapat bermain salju, membuat manusia salju, atau memainkan perosotan unik. Tentu akan menjadi pengalaman seru tanpa harus ke luar negeri.

Ban berputar

Wahana Spinning Ban via ig @transsnowworld.makassarWahana Spinning Ban via ig @transsnowworld.makassar

Ada juga wahana yang ramah anak. Dengan tabung salju, anak kecil dapat merasakan sensasi meluncur di atas es, namun dengan cara yang lebih aman. Tabung salju meluncur dan berputar.

motor salju

Mobil salju adalah kendaraan yang dirancang untuk melewati salju dan hanya cocok untuk anak kecil. Rasakan bagaimana Anda mengendarai sepeda motor salju di atas salju.

kursi gantung

Chairlift di Trans Snow World Makassar melalui IG @transsnowworld.makassarChairlift di Trans Snow World Makassar melalui IG @transsnowworld.makassar

Orang dewasa, sementara itu, dapat menggunakan kursi gantung. Anda dapat melihat salju dan pegunungan buatan dari ketinggian. Selain itu, kursi gantung juga berfungsi berpindah tempat untuk mencoba wahana lainnya.

Lokasi Trans Snow World Makassar

Alamat lengkapnya ada di Jl. kereta bawah tanah tj Bunga No.51A, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, lebih lengkapnya bisa cek disini.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Trans Snow World Makassar. Tertarik menjajal destinasi wisata terbaru dan terunik di Sulawesi Selatan ini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button