Tempat Wisata

Villa Gunung Mas Puncak, Harga & Fasilitas 2023

Villa Gunung Mas Puncak, Bogor
Tiket masuk: Rp 15.000,-
Jam buka: 24 jam
Nomor telepon: 08112051616
Alamat: Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Di kawasan Puncak Bogor ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Agrowisata Gunung Mas yang letaknya sebelum puncak pass. Sajian utamanya adalah pemandangan perkebunan teh yang menyegarkan. Karena lokasinya yang berada di ketinggian 800 hingga 1200 mdpl, udara di sini cukup sejuk, yakni antara 12 hingga 22 derajat Celcius. Bagi yang tinggal di perkotaan, tempat ini sangat cocok untuk rehat dari hiruk pikuk. Tak heran jika banyak traveler yang memiliki akomodasi Gunung Mas untuk menginap saat berwisata ke Puncak.

Selain pemandangan kebun teh, Anda juga bisa menikmati banyak aktivitas lain di sini. Dimulai dengan menunggang kuda, bersepeda atau tea walk melewati perkebunan teh. Ada juga beberapa fasilitas penunjang seperti paralayang, flying fox, hingga kolam renang. Agrowisata Gunung Mas sendiri terletak di Jl. Raya Puncak km 87. Tempatnya mudah ditemukan karena ada landmark berbentuk botol besar di dekat gerbang. Jika Anda berencana untuk bermalam di sini, Gunung Mas Villa mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Villa Gunung Mas Puncak

Villa Gunung Mas menawarkan berbagai jenis akomodasi termasuk kamar hotel standar, bungalow, rumah kayu kelapa, cottage dan juga rumah kayu pangrango. Ada juga berbagai fasilitas seperti hall, kolam renang, lapangan tenis, tea corner dan taman bermain. Harganya sebenarnya cukup murah, karena setiap kamar bisa ditempati hingga 4 orang. Sedangkan bagi yang datang berombongan bisa memilih tipe penginapan yang bisa ditempati hingga 8 orang. Di bawah ini adalah harga lengkap villa Gunung Mas

JENIS TIKET HARGA
Ruang VIP (2-4 orang) Hari kerja 660k
Akhir pekan 935k
Kamar standar (2-4 orang) Hari kerja 462k
Akhir pekan 748k
Bungalo 01 (6 kamar, 12 orang) Hari kerja 1.958.000
Akhir pekan 2.145k
Bungalow 02 (8 kamar, 16 orang) Hari kerja 2.607.000
Akhir pekan 2.926.000
Bungalow 03 (3 kamar, 6 orang) Hari kerja 1.320.000
Akhir pekan 1.683k
Kabin kayu kelapa (2 kamar, 8 orang) Hari kerja 1.023.000
Akhir pekan 1.320k
Rumah Pangrango (2 kamar, 8 orang) Hari kerja 1.089.000
Akhir pekan 1.562k
Pondok (2 kamar, 8 orang) Hari kerja 693k
Akhir pekan 946k
Kamp Saga Hari kerja 440k
Akhir pekan 550k
kubu akasia Hari kerja 550.000
Akhir pekan 650k
glamping Hari kerja 660k
Hari kerja 825k

Perlengkapannya tidak jauh berbeda yaitu tempat tidur double, TV dan air panas. Perbedaan kamar standar dan VIP adalah kamarnya lebih luas dan juga memiliki balkon. Sekarang sudah ada dapur untuk memasak di tipe bungalow, gubuk dan rumah kayu.

Daya Tarik Villa Gunung Mas Puncak Bogor

Bisa dibilang ini adalah salah satu villa terbaik di kawasan Puncak, Bogor. Jika Anda berlibur di kawasan puncak, tidak ada salahnya menginap di sini. Berikut beberapa alasannya

Villa di tengah kebun teh

lewat ig @wisataagro8_lewat ig @wisataagro8_

Lokasi villa ini berada di kawasan agrowisata perkebunan teh Gunung Mas. Suasana hijau menyegarkan menanti kita sejauh mata memandang. Belum lagi pemandangan gunung Gede Pangrango yang terlihat indah. Menjelajahi kebun teh di pagi hari merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Bahkan ada jembatan kayu tempat Anda bisa menjelajahi kebun teh dan berfoto.

Banyak peluang untuk kegiatan wisata

Fasilitas Villa Gunung Mas Puncak via ig @wisataagro8_Fasilitas Villa Gunung Mas Puncak via ig @wisataagro8_

Selain tea walk, Villa Gunung Mas juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk mengisi liburan Anda. Ini termasuk paralayang, menunggang kuda, flying fox dan bersepeda. Bagi yang ingin mengadakan pertemuan warga atau acara sejenis, tersedia pula fasilitas hall yang mampu menampung hingga 150 orang.

glamping

Glamping Puncak Gunung Mas via @bogorinside_Glamping Puncak Gunung Mas via @bogorinside_

Ini adalah properti baru yang dimiliki oleh Agrowisata Gunung Mas. Glamping dengan tenda berwarna tan-white adalah cara untuk tetap dekat dengan alam. Rasakan sensasi camping tanpa ribet dan dilengkapi fasilitas layaknya hotel.

Lokasi Villa Gunung Mas

Alamat Adapu sendiri adalah Jln. Raya Puncak KM 87, Cisarua, Bogor, kawasan dengan agrowisata Gunung Mas. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena tidak jauh dari jalan raya dan hanya berjarak sekitar 7 km dari Tugu Puncak Bogor. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membuka Google Maps.

Penginapan Murah di Gunung Mas Puncak, Lainnya

Hotel param

Hotel ini berjarak sekitar 5 km dari Perkebunan Teh Gunung Mas. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap seperti AC, perlengkapan mandi, TV, tenis meja, kolam renang, restoran, karaoke, BBQ dll. Untuk satu malam di Hotel Parama harga mulai dari Rp 235.000/malam.

Hotel Resor Alfa

Alfa Resort Hotel terletak di Jl. Tugu Ciburial utara sekitar 3,5 km dari Agrowisata Gunung Mas. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang dalam dan luar ruangan, restoran, aula, lounge, dan kafe. Cukup merogoh kocek Rp 300.000 untuk menginap di Alfa Resort Hotel

Resort Prima Coolibah

Tempat menginap murah lainnya di dekat Gunung Mas Puncak adalah Prima Coolibah Resort. Lokasinya adalah Jl. Raya Puncak km 85 kav 331. Juga fasilitasnya tidak jauh berbeda seperti kolam renang, ruang karaoke, area BBQ dll. Siapkan saja budget sekitar IDR 320.000 untuk menginap disini.

Demikian ulasan dan harga Villa Gunung Mas Puncak serta beberapa penginapan lainnya yang bisa Anda coba. Sebelum Anda menginap, disarankan untuk melakukan reservasi melalui aplikasi booking hotel berikut ini.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button