Tempat Wisata

10 tempat menginap murah di Singapura untuk backpacker

Akomodasi Murah di Singapura untuk Backpacker – Tentunya sebagai seorang backpacker, Anda terbiasa menghemat biaya liburan. Hanya pada anggaran, tetapi Anda masih bisa berlibur di mana saja. Dari mencari penawaran murah tiket pesawat hingga mencari akomodasi murah, hal ini sering terjadi. Hotel murah dengan tempat tidur susun bisa sangat populer di kalangan backpacker. Padahal, perlengkapan bukanlah hal yang terpenting, yang penting Anda bisa tidur dengan cukup nyaman.

Singapura adalah negara yang sangat populer di kalangan backpacker dari seluruh dunia. Meskipun negara ini kecil, bersih dan modern. Di Singapura, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata dan bertemu backpacker lain dari seluruh dunia. Mengingat negaranya yang modern, orang mungkin berpikir bahwa hotel murah di Singapura tidak ada. Ternyata Anda salah, ada beberapa pilihan akomodasi murah di Singapura. Bahkan harganya hanya Rp 200.000 lho. Dimana penginapannya?

Akomodasi murah di Singapura, cocok untuk backpacker

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Singapura dengan budget terbatas, akomodasi backpacker di Singapura berikut ini bisa menjadi solusinya:

Hostel Loteng Wisatawan

Wisatawan tidak boleh melewatkan kawasan Orchard Road di Singapura. Ada hotel murah di dekat Orchard di Singapura. Salah satunya adalah Travelers Loft Hostel yang terletak di jalan besar. Plus, Anda hanya perlu berjalan kaki 15 menit ke Farrer Park dan MRT. Anda juga mendapatkan pilihan sarapan, peta kota, dan Wi-Fi gratis.

Asrama Titik Merah Kecil

titik merah keciltitik merah kecil

Di Singapura, Anda masih bisa menemukan akomodasi murah di dekat stasiun MRT. Coba saja Little Red Dot Hostel yang hanya berjarak 8 menit jalan kaki dari MRT. Tentunya dengan budget Rp 200.000 sudah bisa menginap di kamar yang cukup luas dan bersih.

Hostel Backpacker Kiwi Hijau

singapura kiwi hijausingapura kiwi hijau

Muslim mungkin dapat menemukan hotel di dekat masjid di Singapura. Hostel yang satu ini bisa jadi pilihannya. Selain itu, Green Kiwi Backpacker juga tidak jauh dari Little Indian Da Bugis Street dan banyak makanan halal di sekitar hotel.

Hostel Kotak Betel

Asrama Kotak SirihAsrama Kotak Sirih

Jika Anda memiliki liburan yang sibuk, hotel ini tampaknya berhasil. Pasalnya, hostel murah di Singapura ini menawarkan beragam permainan, mulai dari board game, Playstation, meja biliar hingga Netflix. Ada juga layanan persewaan sepeda yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi kota.

Traveler @SG Hostel

Traveler SG akomodasi murah di SingapuraTraveler SG akomodasi murah di Singapura

Jika Anda menyukai akomodasi dengan konsep sederhana dan minimalis, silakan menginap di Traveler @SG Hostel. Lokasinya juga tidak jauh dari Little India, tepat di 111H King George’s Ave.

Hostel Kapsul WokeHome

Akomodasi murah di Singapura ini cukup unik. Karena bentuknya seperti kapsul, Anda bisa tidur seperti astronot di dalam kapsul. Namun dengan ukuran 2x1x1,25 meter, ruangan ini cukup nyaman untuk ditinggali. Setiap kamar dilengkapi dengan meja, TV, dan lampu baca. Wokehome Capsule Hostel terletak di 61 South Bridge Road dekat stasiun MRT.

Pine Hostel Oleh Juss Inn

Pine Hostel, penginapan murah di SingapuraPine Hostel, penginapan murah di Singapura

Pine Hostel memiliki kamar yang bisa ditempati dengan ranjang susun untuk banyak orang. Oleh karena itu, Pine Hostel merupakan hotel Singapura murah yang cocok untuk para backpacker. Setiap tempat tidur juga memiliki tirai sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan privasi. Pine Hostel terletak di 153A Trywhitt Road.

Bunc @Radius Hostel

Bunc Radus HotelBunc Radus Hotel

Hotel ini tidak hanya bersih dan nyaman, tetapi juga memiliki WiFi gratis dan colokan listrik di setiap kamar. Sepertinya mereka sangat memahami kebutuhan anak muda saat ini yang tidak lepas dari internet. Anda bisa menginap di ranjang susun yang didominasi warna putih dan hitam. Bunc @radius Hostel adalah salah satu penginapan di Singapura yang dekat dengan Clarke Quary, pusat hiburan malam di Sangapura.

kapsul mewah

Inn plus kapsul Singapura untuk backpackerInn plus kapsul Singapura untuk backpacker

Salah satu keuntungan dari pod mewah ini adalah mereka memiliki loker untuk menyimpan barang-barang Anda selama liburan Anda di Singapura. Anda dapat membawa kunci loker sendiri agar tetap aman. Ada juga perpustakaan mini dengan informasi turis Singapura. Plush Pods terletak sangat dekat dengan Marina Bay, hanya 10 menit jalan kaki dari hotel.

Asrama Premium ABC

asrama ABCasrama ABC

Rekomendasi penginapan murah di Singapura yang cocok untuk para backpacker terakhir adalah ABC Premium Hostels. Selain kamar murah dengan tempat tidur susun, hotel ini juga memiliki ruang TV. Anda bisa berbagi cerita dengan backpacker dari negara lain. ABC Premium Hostel dekat dengan stasiun MRT dan area Little India karena terletak di 95A Owen Road.

Itu tadi beberapa pilihan akomodasi murah di Singapura. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin menghabiskan liburan di negeri singa.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button