Tempat Wisata

7 villa murah di gunung bunder bogor dengan nomor telepon

Villa terjangkau di Gunung Bunder Bogor – Ada banyak destinasi wisata di Bogor yang bisa kita kunjungi saat akhir pekan. Daerah pegunungan dengan udara yang sejuk masih menjadi tempat favorit bagi kebanyakan orang. Berkemah atau menyewa vila di pegunungan sepertinya menjadi pilihan yang tepat di saat pikiran terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Kawasan puncak seperti Agrowisata Gunung Mas memang asyik, namun jika bosan bisa ke kawasan Gunung Bunder yang berada di kawasan Gunung Salak Endah.

Gunung Bunder Bogor berada antara 750 dan 1050 meter di atas permukaan laut. Tidak hanya menawarkan udara segar, lokasi Gunung Bunder juga memiliki banyak tempat wisata, seperti air terjun tersembunyi, air terjun Cigamea dan ribuan air terjun. Selain air terjun, ada juga tempat wisata berupa goa yaitu Goa Lumut Indah yang letaknya tidak jauh dari Air Terjun Seribu. Jika Anda menyewa villa di Gunung Bunder, Anda akan merasakan liburan yang sesungguhnya. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti masjid, bumi perkemahan dan fasilitas outbond di kawasan Gunung Bunder.

Daftar villa murah di gunung bunder bogor

Secara administratif, Gunung Bunder termasuk dalam wilayah pemijahan Bogor. Lokasinya berjarak sekitar 25 km dari pintu tol Bogor. Akses menuju lokasi terbilang mudah dan dapat diakses dengan kendaraan roda empat. Setelah keluar pintu tol, silahkan menuju ke Universitas IPB Dragama. Langsung saja melewati Cibungbulan dan Anda akan sampai di tempat wisata Gunung Bunder.

1.Pondok Rasamala

Villa Terjangkau di Gunung Bunder, Pondok RasamalaVilla Terjangkau di Gunung Bunder, Pondok Rasamala

Pondok Rasamala sangat populer di kalangan wisatawan. Karena selain 9 tipe villa tersebut juga terdapat fasilitas yang sangat lengkap seperti taman bermain, kolam renang bahkan lapangan sepak bola. Harga Pondok Rasamala ini bervariasi tergantung tipe villa yang anda pilih. Vila termurah berharga 500.000 rupee, sedangkan yang termahal juga mencapai 4,6 rupee. Pondok Rasamala terletak di Jl. Raya Reungit, Gunung Bunder. Bisa dibilang ini adalah villa paling populer di kawasan Gunung Bunder Bogor. Untuk memesan akomodasi murah di Gunung Bunder cukup hubungi 085771089787 atau (021) 7250730.

2. Villa Betawi Joglo

Villa BetawiVilla Betawi

Ini adalah vila keluarga dengan suasana pedesaan di kawasan Gunung Bunder Bogor. Dengan gaya klasik, fasilitas kolam renang, dan pemandangan pegunungan. Villa Betawi juga menjadi salah satu rekomendasi kami. Jika ingin melakukan reservasi bisa melalui whatsapp di 08561537173.

3. Centhini Resort Gunung Bunder

Resor ChenthiResor Chenthi

Resor ini terletak di Jl. Gunung Bunder No. 2, Pamijahan berada di kanan kiri gerbang masuk Gunung Bunder. Yang menarik dari Centhini Resort adalah adanya danau buatan di tengahnya. Ada kano di setiap vila jika Anda ingin menjelajahi danau. Tarif untuk resor Chenni sendiri berkisar antara 750.000 hingga 3,5 juta rupiah. Nomor telepon Centini Resort yang dapat dihubungi adalah 085887460201

4. Villa Pakis Asri Gunung Bunder

Rumah pakis Gunung Bunder yang indahRumah pakis Gunung Bunder yang indah

Next ada pakis villa cantik kalau cari villa murah di gunung bunder bogor. Villa Pakis memiliki 8 tipe dan dilengkapi dengan berbagai wahana seperti taman bermain anak, lembu terbang, arung jeram dan outbond. Villa yang terletak di Jalan Pasir Reungit, Gunung Bunder ini dibanderol sekitar Rp 2 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 08567544390.

5. Villa Gunung Bunder

Vila gunung federalVila gunung federal

Bagi yang menyukai ketenangan dan jauh dari keramaian, Anda bisa menyepi ke Green Villa Gunung Bunder. Lokasi green villa ini tepat berada di Jl. mt. Bunder, Gunung Bunder 2, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada berbagai tipe villa dengan harga mulai dari Rp 900.000. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0856-9353-8639.

6. Resor Michael

Resor MichaelResor Michael

Penginapan Gunung Bund ini berdiri di atas lahan seluas 6 hektar. Banyak tanaman langka yang ditanam di sekitar villa. Pengunjung juga bisa mengakses Air Terjun Genthong lebih dekat dari Michael Resort. Lokasi sangat cocok untuk bulan madu. Harga Michael Resort berkisar antara 750.000 hingga 8 juta rupiah. Untuk reservasi silahkan hubungi 081807100632.

7. Pondok batu pinus

Villa murah di Gunung Bunder, rumah batu pinusVilla murah di Gunung Bunder, rumah batu pinus

Villa murah di Gunung Bunder Bogor terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pine Stone Cottage. Villa ini memiliki tarif mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Kapasitas vila adalah 10-30 orang. Untuk info lengkap hubungi 085782546175/ 081289491577.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button