Tempat Wisata

Nicole’s River Park Bogor, harga tiket dan wahana 2023

TAMAN SUNGAI NICOLE
Tiket masuk: Rp 35.000,-
Jam buka: 07.00 – 20.00 WIB
Nomor telepon: 0888-1338-432
Alamat: J L. Raya Puncak – Cianjur No. 57, Cipayung Datar, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Pasca pandemi yang kini telah berubah menjadi wabah, kegiatan pariwisata semakin pesat di sejumlah daerah. Menyambut libur tahun baru 2023, sejumlah tempat wisata baru bermunculan. Secara umum masih menawarkan gimmick spot untuk foto estetik, tapi juga ruang untuk berlama-lama dan kuliner.

Bogor tempat liburan yang populer bagi para traveller selalu menawarkan sesuatu yang baru, terutama di bidang pariwisata. Belum lama ini, di kawasan Puncak Bogor muncul sebuah tempat wisata bernama Nicole’s River Park. Destinasi wisata ini menawarkan berbagai tempat menarik yang tentunya instagramable dan tiktokable.

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk mengunjungi destinasi wisata terbaru di Bogor, ada baiknya kamu menyimak beberapa informasi yang terangkum di bawah ini:

Ada apa saja di Nicole’s River Park Bogor?

Pembukaan Nicole’s River Park pada 16 Desember 2022. Tempat wisata ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa Anda temukan di sana.

Beragam spot foto

Tak bisa dipungkiri, gimmick spot untuk berfoto masih menjadi ‘warna’ pariwisata saat ini. Namun yang akan Anda temukan di sini, bintik-bintik tersebut dirancang agar terlihat nyata. Mulai dari spot bernuansa Jepang, Santorini, Korea, dan China hingga suasana bawah laut.

Tempat foto estetikaTempat foto estetika

Sejumlah tempat wisata dari berbagai negara tersaji di sini. Faktanya, semuanya dimodelkan setelah aslinya. Tempat-tempat bernuansa Jepang, misalnya, memiliki replika bunga sakura, jembatan merah ikonik, dan tidak ketinggalan gerbang torii. Biar makin seru, kamu bisa menyewa kostum ala Jepang untuk berfoto.

Spot foto Jepang di Nicoles River ParkSpot foto Jepang di Nicoles River Park

Sejumlah landmark di negara Asia lainnya juga ditampilkan. Layaknya Tembok Besar China dengan semburan air jernih di bawahnya, ada juga suasana gemerlap ala Korea Selatan di malam hari.

Anda juga bisa pergi ke Santorini, sebuah daerah di Yunani yang cukup terkenal. Santorini cukup ikonik dengan bangunannya yang didominasi warna putih dan biru. Rasakan sensasi keliling dunia dalam satu hari tanpa paspor.

kastil Nicole

Bagian yang paling mencolok dari tempat wisata populer di Bogor ini adalah bangunan bentengnya. Kastil ini dibangun seperti kastil di Eropa abad pertengahan. Dari dahaga terlihat megah dengan warna kuning keemasan dan atap hijau.

kastil Nicolekastil Nicole

Berada di sini seperti berada di negeri dongeng. Tidak hanya terlihat bagus di luar, bagian dalamnya juga tidak kalah bagus. Benar-benar seperti kastil sungguhan. Fotografi tentu menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan saat menginap di sini. Namun, diperlukan tiket masuk terpisah untuk masuk ke sini.

kebun binatang mini

Selain itu, ada kebun binatang mini atau kebun binatang mini. Ada beberapa koleksi binatang lucu seperti domba, kelinci, burung hantu dan lain sebagainya disini. Anda juga bisa memberi makan hewan.

melalui Instagram @nicolesriverparkmelalui Instagram @nicolesriverpark

Kebun binatang mini tentu saja menjadi tempat favorit bagi anak-anak. Selain itu, sebagian besar kontennya adalah tentang binatang lucu yang dapat berinteraksi langsung dengan Anda. Salah satunya berinteraksi dengan kelinci. Mulai memegang, menggendong untuk memberinya wortel. lalu ada iguana, berbagai jenis burung, musang dan masih banyak lagi lainnya.

Permainan yang berbeda

Selain berfoto-foto, kamu juga bisa bersenang-senang bersama teman-teman dengan menaiki sederet wahana seru. Mulai dari jungkat-jungkit, komidi putar, sky bike, roller coaster mini dan masih banyak lagi lainnya.

Game drive di Nicole River Park BogorGame drive di Nicole River Park Bogor

Bahkan ada beberapa wahana yang unik dan jarang ditemukan di Indonesia. Salah satunya adalah Takada, game drive yang sangat populer di Korea Selatan.

kafe dan restoran

Setelah berjalan-jalan melewati Taman Sungai Nicoles, tempat yang sangat luas, Anda dapat bersantai dan menikmati berbagai minuman dan makanan. Ada banyak penyewa kelontong yang menjual berbagai makanan ringan. Diantaranya adalah Bungeoppang, Permen Kapas, Air Kelapa dan sebagainya.

Gambar restoran via IG @nicolesriverparkGambar restoran via IG @nicolesriverpark

Ada juga Nicole’s River View, restoran yang menyajikan berbagai menu mulai dari dessert, snack hingga makanan pembuka. Menunya ada nasi goreng, pizza, lime cheesecake, dll.

Sementara itu, pecinta cokelat bisa membeli berbagai jenis racikan yang dikemas untuk oleh-oleh di Nicole’s Chocolaterie, sebuah pabrik dan toko cokelat.

Tiket masuk ke Nicole’s River Park Puncak Bogor

Lagi-lagi Asiknya, HTMnya cukup terjangkau. Namun, ada berbagai jenis tiket yang diberlakukan. Ada biaya terpisah untuk tur kastil dan drive game.

JENIS TIKET HARGA HARI KERJA
HARGA AKHIR PEKAN
tiket masuk 35.000 Rp Rp40.000
Tiket masuk + kunci 65.000 Rp 75.000 Rp

Informasi:

  • Semua spot foto yang ada sudah termasuk dalam harga
  • Harga tidak termasuk permainan
  • Tiket untuk semua perjalanan belum tersedia
  • Tiket masuk dikenakan untuk anak-anak dari usia 2 tahun dan tinggi 85 cm

Lokasi Taman Sungai Nicole

Tidak sulit menemukan tempat wisata ini. Alamat lengkapnya Jalan Raya Puncak – Cianjur No 57, Cipayung Datar, Kecamatan Megamending, Bogor.

Lokasinya tidak jauh dari jalan utama sekitar 1,5 km sebelum Cimory Riverside jika Anda datang dari Bogor. Meski terlihat kecil dari luar, jangan ragu karena di dalamnya sangat luas. Untuk rute selengkapnya klik di sini.

jam buka

jam operasi
Sehari-hari 07.00 – 20.00 WIB

Perabot

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • spot foto
  • kedai kopi
  • restoran
  • toko hadiah
  • wahana
  • dll.

Satu tur, cerita berbeda – itulah yang coba ditawarkan oleh Nicole’s Bogor River Park. Tempat wisata dengan banyak aktivitas seru, mulai dari spot foto, kebun binatang mini, kafe-restoran hingga wahana fairground. Apakah Anda yakin tidak ingin mencobanya di sini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button