Tempat Wisata

10 Akomodasi Murah di Baturaden mulai dari Rp 75.000

Akomodasi murah di Baturaden – Tempat wisata di Jawa Tengah tidak hanya terkonsentrasi di Semarang atau Wonosobo, Banyumas juga patut dipertimbangkan. Kota Purwokerto dan kawasan wisata Baturaden menjadi destinasi populer bagi para pelancong. Karena kondisi geografis di kaki Gunung Slamet, udara di sekitar Baturaden sangat sejuk. Ditambah lagi dengan panorama alam yang menyegarkan mata. Sejak tahun 1928, kawasan Baturaden menjadi tempat wisata penting di Banyumas. Dari sini kita juga bisa menikmati pemandangan kota Purwokerto bahkan pulau Nusakambangan.

Kawasan Wisata Baturaden menawarkan berbagai tempat wisata, mulai dari air terjun, perahu dayung, pemandian air panas, kereta mini, kolam renang hingga dunia kecil. Dunia kecil sendiri belum lama ini dibuka yaitu sebuah tempat wisata berupa miniatur landmark dunia. Tentunya banyak traveler yang mencari akomodasi di Baturaden untuk menghabiskan akhir pekan. Kami dapat memilih di antara berbagai jenis akomodasi, mis. B. hotel, villa atau host family. Jika budget Anda terbatas, beberapa akomodasi budget yang tercantum di bawah ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Akomodasi murah di Baturaden

Memilih kawasan Baturaden sebagai destinasi liburan menjadi salah satu pilihan terbaik, terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan Jawa Tengah. Jadi jika Anda ingin menginap, berikut beberapa rekomendasi dari kami.

Puri Wisata Baturaden

Puri Wisata BaturadenPuri Wisata Baturaden

Saat Anda berlibur ke Baturaden, Anda bisa memilih Hotel Puri Wisata untuk menginap. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan wisata Baturaden dan Small World, tepatnya di Jalan Baturaden, km 13, nomor 38. Memang tidak begitu mewah tapi cukup nyaman untuk ditinggali. Ditambah dengan pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau. Untuk menginap disini cukup membayar Rp 200.000 dan sudah mendapatkan fasilitas TV dan shower air panas. Untuk reservasi cukup hubungi (0281) 681331 atau 0878 3719 7146.

Resor Lembah Hijau

Green Valley Resort BaturadenGreen Valley Resort Baturaden

Penginapan murah terdekat di Baturaden adalah Green Valley Resort yang hanya berjarak 5 menit dari Small World tepat di Jl. Raya Baturraden km 8. Purwokerto, Jawa Tengah. Suasananya sangat sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan dan memiliki view pegunungan. Fasilitasnya juga lengkap, bahkan ada waterpark di dalam hotel. Harga resort Green Valley ini sekitar Rp 200.000. Untuk reservasi hubungi 0281681123 atau WA 085641811355.

Ratna Puri

Ada juga penginapan sekelas melati di Baturaden yaitu Ratna Puri yang terletak di Jl. Raya Baturade nomor 32 (samping Griya Aprina). Harga per malamnya hanya sekitar Rp 100.000. Untuk reservasi silahkan hubungi (0281) 7633344.

Hotel Aprilia baru

Akomodasi murah di Baturaden Hotel ApriliaAkomodasi murah di Baturaden Hotel Aprilia

New Aprilia adalah salah satu hotel murah di Baturaden. Misalnya, tarifnya hanya sekitar Rp 175.000 (tergantung kelas kamar). Terletak 10 menit dari pusat wisata Baturaden, hotel ini memiliki 17 kamar dengan fasilitas TV dan air panas. Jika Anda tertarik, cukup reservasi dengan menghubungi (021) 29707601

Griya Aprilana

Penginapan ini berada di Jl. Raya Baturaden Timur nomor 32. Griya Apriana adalah penginapan sekelas melati, jadi harganya pasti terjangkau. Anda bisa menginap di sini hanya dengan Rp 100.000. Untuk detail silahkan hubungi (0281) 681728.

Damina Sari II

Akomodasi murah di BaturadenAkomodasi murah di Baturaden

Akomodasi murah di Baturaden lainnya yang bisa Anda pilih adalah Hotel Damina Sari II yang terletak di Jl. Jalan Barat Baturaden. Di sini harga mulai dari Rp 75.000. Jika Anda berminat, hubungi saja 0281 681247.

Vila Sagita

Jika Anda bepergian dalam grup, Sagita Inn paling cocok. Hal ini dikarenakan penginapan ini merupakan villa, jadi anda bisa menyewa villa/unit rumah dengan harga Rp 700.000. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-2738-1001 atau langsung ke Dusun II Karangmangu, Karangmangu, Kec. Baturaden.

Hotel Moro Seneng

Hotel Moro sangat senang dengan BaturadenHotel Moro sangat senang dengan Baturaden

Hotel di Jl. Harga Raya Baturaden km 13 mulai dari Rp 250.000/malam. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 1 km dari pusat wisata Baturaden. Fasilitasnya cukup lengkap seperti area wifi, internet kabel, tempat parkir, restoran dll. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah (0281) 681789.

Resor Prima Baturaden

melalui tripadvisormelalui tripadvisor

Penginapan murah di Baturaden terakhir yang kami rekomendasikan adalah Prima Baturaden. Hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Slamet yang menarik. Lokasinya juga dekat dengan pemandian air panas Baturaden. Dengan harga Rp 250.000, Anda akan mendapatkan kamar mandi, shower, TV, TV satelit, mini bar, telepon, tempat parkir, area wifi dan fasilitas kolam renang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (0281) 681794.

Ada sejumlah hotel, villa, dan resort di kawasan Baturaden yang murah dan direkomendasikan sebagai tempat menginap. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi langsung nomor yang tertera.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button