Tempat Wisata

Rekomendasi menu, harga dan lokasi restoran

ulasan Bakmi Kun Kemang – Sebagai pusat pemerintahan dan gaya hidup Indonesia, Jakarta sangat kaya akan keragaman kuliner. Jakarta tidak salah jika dikatakan sebagai pusat perkembangan dan inovasi dunia kuliner, termasuk mie.

Harga menu (bakmi.kun)Harga menu (bakmi.kun)

Sejak diperkenalkan oleh pedagang Cina berabad-abad yang lalu, mie telah menarik perhatian pecinta kuliner dari segala usia dan latar belakang. Dari mie tradisional hingga sentuhan modern yang kreatif di Jakarta. Berbagai warung mie terkenal, restoran ternama dan tempat-tempat trendi menawarkan mie dengan cita rasa otentik, bahan baku dengan kualitas terbaik dan sentuhan inovatif untuk memuaskan selera para tamu.

Selain itu, ragam masakan bakmi kini tersebar di seluruh Jakarta dan bisa Anda pilih sesuai selera. Nah kali ini ATW akan beralih ke Kemang untuk membicarakan Bakmi Kun, mie rumahan yang sedang viral di media sosial. Penasaran dengan alasan viralnya Bakmi Kun? Anda dapat menemukan ulasan lengkapnya di sini.

harga menu Bakmi Kun (ciitramanda).harga menu Bakmi Kun (ciitramanda).

alamat: JL.Kemang Sel. XB No.6, RT. 3/RW. 2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Bahan pengikat: Klik disini
jam buka: 09.00 – 22.00 WIB
Menu: Aneka olahan mi dan mi
kisaran harga: Dari Rp 17.000

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Restoran Murah dan Enak di Indonesia Raya

Daya tarik Bakmi Kun Kemang

Menu Rekomendasi Bakmi Kun (bakmi.kun)Menu Rekomendasi Bakmi Kun (bakmi.kun)

Bakmi Kun Kemang merupakan tempat makan saat Anda berada di kawasan Kemang Jakarta. Salah satu restoran yang menyajikan twist mie halal ini memiliki berbagai atraksi yang akan kita bahas satu persatu!

Hidangan yang mempesona

Bakmi Kun Kemang sangat tidak biasa sejak awal. Pasalnya, warung ini merupakan penjual mie pertama di Jakarta yang memperkenalkan mie dengan topping bebek peking. Bayangkan bagaimana rasanya jika daging bebek yang lembut dan berlemak dipadukan dengan saus hoisin yang manis dan gurih? D

disajikan dengan irisan mentimun segar dan daun bawang, bebek Peking dan mie untuk kombinasi yang kaya dan fantastis. Sangat menggoda, begitu Anda masuk ke dalam restoran ini, Anda akan disambut dengan aroma mie dan bebek Peking di udara. Tentu saja, hal-hal kecil seperti ini membuat pelanggan tidak keberatan mengantri panjang untuk mencoba seporsi Bakmi Kun Kemang.

Kualitas terjaga

Menu mie (bakmi.kun)Menu mie (bakmi.kun)

Hal lain yang membuat Bakmi Kun Kemang terkenal adalah kualitas makanannya yang bisa dibilang luar biasa. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Bakmi Kun meninggalkan kesan mendalam pada setiap hidangan. Mienya disiapkan dengan hati-hati dan menawarkan keseimbangan kelembutan dan kekenyalan yang sempurna sejak gigitan pertama.

Pengelola restoran ini juga tak segan-segan menghabiskan waktu 10 jam setiap harinya untuk memasak demi mendapatkan cita rasa Bebek Peking yang pas. Benar-benar dedikasi yang besar untuk sebuah rasa, bukan? Belum lagi racikan sausnya yang memberikan cita rasa yang khas dan menggugah selera serta membuat perpaduan bebek peking, mie dan racikan bumbu menjadi lebih istimewa.

Tidak heran semua bahan di atas dicampur dengan ahli untuk menciptakan simfoni rasa otentik dan berani yang siap menari di langit-langit mulut Anda yang megah. Bakmi Kun Kemang memang berhasil memenuhi tuntutan kualitas dan rasanya. Itu sebabnya banyak pelanggan terus datang kembali ke sini hanya untuk makan.

BACA JUGA: Bakmie di Gading Serpong – Restoran Eksklusif dengan Rasa Terjamin

Tempat strategis

Suasana Bakmi Kun Kemang (bakmi.kun)

Karena Bakmi Kun terletak di kawasan populer Jakarta yaitu Kemang, restoran ini mudah diakses baik oleh penduduk lokal maupun pengunjung dari luar kota. Meski berada di kawasan padat penduduk, tempat makan ini juga dekat dengan akses jalan utama.

Hanya membutuhkan waktu sekitar tiga hingga lima menit berkendara untuk mencapai Bakmi Kun dari Jalan Kemang Raya. Keberadaan Bakmi Kun di tengah hiruk pikuk kawasan Kemang memudahkan pengunjung untuk menikmati sajian lezat setelah menjelajahi kawasan sekitar.

Apalagi karena lokasinya yang strategis dan akses yang mudah, Bakmi Kun Kemang bisa menjadi destinasi kuliner yang menarik dan praktis bagi siapa saja yang ingin menikmati sajian mie yang luar biasa ini.

menu utama

Menu Kuliner di Kemang (bakmi.kun)Menu Kuliner di Kemang (bakmi.kun)

Jika Anda datang ke Bakmi Kun Kemang, tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba sajiannya penjualan terbaik dari restoran ini. Meski ini cabang kedua Bakmi Kun di Kelapa Gading, rasanya tetap sama! Berikut beberapa rekomendasi menu utama Bakmi Kun Kemang untuk Anda pilih. Ayo periksa!

Mie bebek peking

Menu Kuliner KemangMenu Kuliner Kemang (bakmi.kun)

Bakmi Kun pasti terlintas di benak orang ketika memikirkan mie dengan topping bebek peking. Nah, menggunakan bebek peking sebagai topping mie adalah ide kuliner yang sangat inovatif karena menambah dimensi baru pada mie. Ada sentuhan mewah dan istimewa yang akan sulit ditolak oleh selera Anda. Dalam satu gigitan, Anda akan merasakan perpaduan rasa yang kompleks dan tekstur memikat yang menjadikan hidangan ini tidak hanya nikmat, tetapi juga pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Porsi mie dan bebek peking yang disajikan juga relatif besar. Dijamin perut keroncongan Anda akan langsung kenyang. Menariknya, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati hidangan lezat dalam porsi besar. Biaya yang Anda keluarkan untuk menikmati sajian di atas adalah sebesar Rp35.000,00 per porsi. Jika Anda masih merasa porsi pastanya kurang, Anda juga bisa menambahkannya, tetapi Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk itu. Rp.12.000,00 Ribuan rupiah untuk mendapatkan satu batch mie jumbo. Cukup terjangkau bukan?

mie ayam kampung

mie ayam kampungMie Ayam Kampung (bakmi.kun)

Siapa bilang Bakmi Kun hanya punya satu topping populer? Jika Anda tidak terjadi juga cantik Untuk hidangan berbahan dasar bebek, topping ayam kampung mungkin yang Anda butuhkan. Layaknya menyajikan topping bebek peking, ayam kampung di Bakmi Kun disajikan tipis dan banyak.

Karena sudah lama dimasak, rasanya seimbang antara kelembutan daging dan juiciness adalah kombinasi rasa yang Anda dapatkan dari makanan itu. Sangat disarankan memesan varian mie karet untuk menambah rasa kombinasi mie ayam kampung.

Selain itu, air rebusan dengan kuahnya sengaja dijadikan kuah mie yang tentunya sangat baik untuk kesehatan. Anda mendapatkan semua kesenangan dengan harga yang sama dengan topping bebek Peking Rp35.000,00 Hanya.

BACA JUGA: Bakmie di PIK – 8 Tempat Bakmie Terbaik

Pasta spesial dan spesial

Full Menu by Bakmi Kun (bakmi.kun)Full Menu by Bakmi Kun (bakmi.kun)

Bingung memilih antara bebek Peking atau ayam kampung sebagai topping? Tenang, Bakmi Kun punya solusinya. Anda dapat memesan Bakmi spesial. Dengan membayar biaya sebesar Rp35.000,00 Per porsi, Anda akan merasakan tekstur Bebek Peking yang renyah dan berair Ayam kampung gratis dalam satu porsi.

Masih kurang? Tenang, Anda bisa memesan menu spesial Bakmi. Khusus untuk menu yang satu ini, Anda tidak hanya mendapatkan topping bebek peking dan ayam kampung, tetapi juga ayam cincang dengan biaya tambahan. Rp.3000,00 hanya rupiah.

Wow, banyak sekali kemenangannya. Udah kenyang perut, makanan enak, terjangkau lagi. Tak heran jika Bakmi Kun selalu menjadi idola banyak pecinta mie di Jakarta. Yakin masih mau nyerah nyobain Bakmi Kun Kemang?

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button