Berita Wisata

Cocok untuk anak-anak! 7 tempat wisata di bogor yang cocok untuk piknik keluarga

Antv Bogor merupakan salah satu kota yang paling sering dijadikan pilihan liburan bagi para wisatawan, terutama warga ibu kota. Bagaimana tidak, tempat wisata Bogor termasuk salah satu jarak yang paling terjangkau dari Jakarta.

Ada banyak tempat wisata di Bogor selain puncak yang bisa dikunjungi untuk berlibur atau sekedar melepas penat di akhir pekan. Seperti diketahui, kota yang sering disebut kota hujan ini memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Selain itu, pemandangan pegunungan dan udara segar semakin menarik wisatawan yang datang untuk menjernihkan pikiran.

Keindahan alam kota Bogor menjadi magnet yang membuat wisatawan ingin selalu kembali ke kota ini dan menjelajahi berbagai destinasi wisata di sana, sendiri maupun bersama keluarga.

Sebelum membuat rencana dan memutuskan untuk berlibur di kota Bogor, ada baiknya menyimak terlebih dahulu tempat wisata di kota Bogor yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Peternakan Cisarua

img_title

7 tempat wisata di bogor untuk piknik keluarga. (Foto: idntimes.com)

Salah satu tempat wisata di Bogor yang layak untuk dikunjungi adalah Peternakan Cisarua, khususnya bagi pecinta dunia koboi.

Peternakan Cisarua bisa membuat Anda dan keluarga serasa masuk ke dunia koboi. Tapi jangan khawatir, karena tempat wisata ini tidak gersang seperti padang pasir di dunia koboi. Tempat ini memiliki udara pegunungan yang segar dan suasana pedesaan Eropa dengan kastil dan taman bunganya.

Source: www.antvklik.com

Related Articles

Back to top button