Harga Tiket

4 Travel Temanggung Jakarta PP (jadwal, harga, fasilitas)

Mediainfo.id – Jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Temanggung ke Jakarta atau dari Jakarta ke Temanggung, Anda bisa menggunakan moda transportasi “Travel”. Biasanya, Jalan-jalan ke Temanggung, Jakarta Ini digunakan oleh pekerja dan karyawan.

Rekomendasi 4 Jasa Travel Temanggung Jakarta Door to Door

1. Permai Trans

Permai Trans adalah biro perjalanan yang direkomendasikan untuk perjalanan dari Temanggung ke Jakarta. Permai Trans adalah salah satu travel agent terbaik yang sejauh ini hanya menawarkan perjalanan dari Temanggung ke Jakarta

Namun Permai Trans menawarkan layanan terbarunya untuk penumpang, yaitu perjalanan dari Temanggung ke Jakarta atau sebaliknya. Selain perjalanan antar jemput, Permai Trans juga menawarkan layanan dokumen dan paket perjalanan.

Silakan hubungi untuk menanyakan tentang biaya layanan. Perjalanan ini selalu menawarkan layanan terbaik dan semakin baik setiap hari. Konon, penumpang tidak boleh menyerah di sepanjang jalan. Simak pernyataan Permai Trans di bawah ini Jalan-jalan ke Temanggung, Jakarta:

Armadanya sendiri terdiri dari Gran Max, Daihatsu Luxio dan Isuzu Elf dengan driver yang ramah, sopan dan berpengalaman. Dilengkapi full music system, reclining seat, full AC, bantal tidur dan air minum kemasan gratis.

Satu perjalanan ini juga menawarkan layanan antar-jemput point-to-point dan door-to-door. Selain perjalanan antar jemput, Permai Trans juga menawarkan layanan dokumen dan paket perjalanan. Untuk biaya layanan, silakan hubungi perwakilan.

Hubungi langsung agen untuk jadwal dan rute Permai Trans ke Temanggung Jakarta. Sebagai aturan umum, penumpang memilih atau meminta rencana perjalanan untuk mencapai tujuan mereka dengan cepat dan aman.

Lokasi utama trip ini adalah Kuningan yang berkantor di Jalan Waduk Darma Kecamatan, Kuningan, Jawa Barat 45562. Anda juga bisa menghubungi 0877-7716-9232 untuk memesan tiket 24 jam.

2. Wisata Rama Sakti

Rama Sakti Travel adalah biro perjalanan terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai macam wisata yang mencakup 33 destinasi di Pulau Jawa sejak tahun 1935 hingga saat ini. Perusahaan ini disponsori oleh PT Rama Sakti Lintas Persada yang didirikan pada tahun 1983.

Rama Sakti Travel Company saat ini fokus pada travel (jasa angkutan penumpang) dan pengiriman paket ekspres. Wisata Temanggung Jogja Ini menggunakan armada 11 Isuzu Elf yang terawat baik dengan fasilitas dan layanan untuk memanjakan Anda sepanjang tur Anda.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19, layanan Rama Sakti Travel semakin baik dan menarik.

Jasa angkutan penumpang ini menawarkan rute di sebagian pulau Jawa dan berfungsi untuk mengangkut penumpang dari satu kota/daerah ke kota lain. Armada yang digunakan adalah Isuzu Elf yang berkapasitas 11 penumpang.

Di dalamnya Anda juga akan menemukan berbagai fasilitas seperti AC, musik, reclining seat, air kemasan, makanan ringan, dan bagasi yang luas. Penumpang yang menggunakan layanan ini juga dapat dijemput secara lokal tanpa bingung mengunjungi lokasi perjalanan.

Perjalanan ini juga menawarkan produk, paket, dan layanan pengiriman barang yang memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Harga yang ditawarkan juga kompetitif dan barang dalam kemasan sampai dalam waktu 24 jam dengan pelayanan terbaik

Sejauh ini, layanan Rama Sakti Travel telah menjangkau belasan rute di Pulau Jawa, dengan fokus di beberapa wilayah, khususnya Jawa Tengah. Meliputi wilayah Semarang, Kudus, Jepara, Temanggung, Pati, Bojonegoro, Cirebon, Ngadirejo dan Losari.

Waktu keberangkatan jenis dan rute bus dapat berubah karena berbagai alasan operasional tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada penumpang.

Rama Sakti adalah biro perjalanan pertama di Yogyakarta. Namun Rama Sakti Travel juga memiliki lokasi di Temanggung sendiri di Jl. Jenderal Suprapto No. 22, Kecamatan, Temanggung I, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56213.

Waktu keberangkatan diatur dengan baik dari pukul 06.00 WIB. Informasi pemesanan dapat dilihat langsung di website ramasakti.com atau melalui aplikasi pemesanan lainnya.

Atau Anda dapat menghubungi (0286) 321 236 atau email [email protected]atau WhatsApp ke 081-2289-7200 untuk pengaduan.

3. Golden Prima Tour & Travel

Golden Prima adalah biro perjalanan dengan solusi transportasi yang praktis dan mudah bagi penumpangnya serta banyak layanan yang tersedia. Penumpang dan konsumen dapat memesan tiket dengan lebih mudah tanpa harus ke terminal.

Keberangkatan dan perjalanan harian dengan layanan ini juga dimanjakan oleh pengemudi yang ramah, berpengalaman, dan sopan. Ini akan membuat perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan. Pemesanan tiket perjalanan dengan Golden Prima sangat mudah.

Anda hanya perlu mengirim SMS atau WhatsApp ke nomor yang tersedia.

Layanan travel ini menawarkan layanan door-to-door, sehingga Anda dapat segera meninggalkan rumah karena pengemudi akan menjemput Anda dan mengantar Anda ke tempat tujuan.

Perdana Emas Jalan-jalan ke Temanggung, Jakarta Memiliki driver yang ramah, sopan dan berpengalaman yang akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan. Selain itu, kendaraan yang digunakan juga dilengkapi dengan pendingin, tempat duduk yang dapat direbahkan, dan layanan antar jemput.

Setelah Anda melakukan pemesanan, driver Golden Prima akan menjemput Anda sesuai dengan waktu keberangkatan.

Rute yang akan dilalui Golden Prima belum bisa ditentukan. Karena biro perjalanan biasanya memberikan kesempatan kepada penumpang untuk menentukan rute. Nantinya, keberangkatan armada dari Temanggung menuju Jakarta biasanya dilakukan pada pukul 18.00 WIB

Tidak ada lokasi kantor di Temanggung tetapi alamatnya ada di Jakarta yaitu RT.7/RW.2, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 68123.

Tiket seharga Rp 210.000 dapat dipesan dengan menghubungi 0813-1116-8123 atau 0878-8071-4123. Kantornya sendiri buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam.

4. WS Travel

WS Travel adalah biro perjalanan terpercaya yang menawarkan layanan antar kota, pengiriman paket, dan penyewaan mobil baik untuk agen perjalanan maupun perorangan. Dengan pengalaman industri pariwisata lebih dari 10 tahun, WS Travel bertujuan untuk memberikan Anda layanan yang memuaskan.

WS Travel membantu Anda untuk sampai ke tujuan dari Temanggung hingga Jakarta dengan aman dan nyaman. Pasalnya, jarak tempuh Temanggung ke Jakarta sangat jauh yakni 500 km dengan waktu tempuh sekitar 7 jam perjalanan darat.

WS Travel akan memulai transportasi darat dengan sistem transportasi berbasis alamat. WS Travel juga menawarkan layanan parsel ekspres, menerima charter harian serta pengiriman atau pengambilan.

Fasilitas lain yang tersedia termasuk AC kipas ganda, video, audio, kursi malas, air kemasan gratis, bantal, makanan ringan gratis, bagasi besar termasuk sistem antar-jemput dari pintu ke pintu dan titik ke titik. Kendaraan yang digunakan adalah Luxio, Gran Max dan Elf.

Rute yang akan dilalui WS Travel tidak dapat ditentukan. Karena biro perjalanan biasanya memberikan kesempatan kepada penumpang untuk menentukan rute. Nantinya, keberangkatan armada dari Temanggung menuju Jakarta biasanya dilakukan pada pukul 18.00 WIB

Tidak ada lokasi kantor WS Travel di Temanggung. Namun, pusatnya ada di Jl. Siaga Raya No.87, RT.19/RW.1, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Pemesanan tiket seharga Rp 210.000 dapat dilakukan dengan menghubungi 0819-0320-2364, 0856-4774-3001, 0823-2788-3334.

Itulah beberapa rekomendasi Jalan-jalan ke Temanggung, Jakarta yang membawa Anda dengan aman dan nyaman ke tujuan Anda. Anda tinggal memilih jasa travel dengan fasilitas yang Anda inginkan.

Baca juga:

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button