Tempat Wisata

Foto, alamat dan daftar menu Mare Fruit Club Bandung

Bukan tanpa alasan disebut kota kembang yaitu kota bandung sobat. Alasannya adalah karena dulu dikenal keindahan bunga atau bunga yang lengkap. Saat itu, di Bandung terdapat pohon dan bunga yang tumbuh subur. Kini ada sejumlah tempat pertemuan menarik di Bandung yang menawarkan berbagai konsep unik. Pada bulan Mei 2022, ada tempat pertemuan estetik yang menarik di Bandung yaitu Klub Buah Mare Bandung. Sebuah tempat pertemuan di Bandung yang menjadi kedai kopi modern dengan konsepnya yang unik. Hal ini membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran dan ingin mengunjunginya lagi dan lagi.

Klub Buah Mare Bandung

Menurut mimin, Buah Mare di Bandung ini menarik untuk dikunjungi sob. Adapun desain bangunannya misalnya, mengusung konsep modern minimalis dengan sentuhan nuansa ala pantai Bali. Setiap sudut didesain dengan dekorasi yang beragam, termasuk penggunaan tikar pantai pasir putih, membuat suasana Bali semakin kental dan menghadirkan suasana yang unik.

Pemandangannya terlihat luas karena berada di area yang cukup luas. Pengunjung memiliki dua area yang bisa dipilih, yaitu area indoor dan area outdoor. Interiornya terdiri dari 2 lantai yang dihias dengan elemen estetika yang cocok sebagai latar foto Bali. Sedangkan ruang outdoor menawarkan halaman depan yang dikelilingi pantai berpasir putih. Tempat pertemuan populer di Bandung ini sangat direkomendasikan jika Anda ingin mengerjakan pekerjaan rumah, menyembuhkan, atau menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, dan orang tersayang.

Klub Buah Mare di Bandung

Mare Fruit Club di Bandung tidak hanya menawarkan tempat-tempat menarik, tetapi juga menyajikan menu kuliner yang menggugah selera. Menu yang ditawarkan cukup banyak dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau sob, hal ini juga menjadi daya tarik pengunjung.

Seperti yang mimin jelaskan di atas, di sini tersedia berbagai macam makanan dan minuman yang menggugah selera. Misalnya menu dari makanan pembuka, hidangan utama yang lezat hingga makanan penutup yang manis. Untuk teman-teman yang suka minum, tersedia juga banyak pilihan jus buah segar, teh pilihan, kopi nikmat dan beberapa minuman khas yang menarik. Semua menu ini diolah dengan keahlian khusus dan bahan berkualitas tinggi, sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman rasa yang istimewa.

Selain itu, Mare Fruit Club Bandung juga menawarkan pelayanan yang ramah dan profesional. Staf terlatih siap menawarkan layanan terbaik kepada pengunjung dan membuat masa tinggal mereka di sini semakin menyenangkan.

Klub Buah Mare

Dengan keindahan desain bangunan yang mencerminkan konsep minimalis Bali modern, ruang indoor dan outdoor yang luas serta menu lezat yang terjangkau. Menurut admin tempat nongkrong Bandung yang trendy ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang. Jadi sebaiknya kalian yang tinggal di kota bandung jangan sampai ketinggalan dan nikmati suasana yang unik dan menawan sobat.

Untuk membuat pengunjung betah di sini, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas umum, antara lain tempat parkir mobil yang luas untuk kendaraan, ruangan dingin ber-AC, toilet umum, WiFi gratis tanpa batas, colokan listrik bagi pengunjung yang ingin charger smartphone atau laptop, dan a di dalam ruangan atau di luar ruangan. Pengunjung bebas memilih, tentunya konsep yang ditawarkan berbeda sob, antara area indoor yang mendukung konsep estetika dan area outdoor yang menawarkan pengalaman unik dengan berada di patio yang digenangi pantai berpasir putih.

Alamat Mare Fruit Club

Bagi sobat yang baru pertama kali berkunjung ke sana, sobat juga harus mengetahui jam bukanya. Jadi Club Bandung buka jam 08:00 WIB dan tutup jam 22:00 WIB. Di akhir pekan tempat ini buka lebih lama sob yang buka dari jam 7 pagi WIB sampai tutup jam 11.30 malam WIB.

Alamat Mare Fruit Club Bandung

bagaimana dengan teman Tertarik mengunjungi klub atau kafe Bandung yang instagrammable ini? Jika demikian, alamatnya adalah JL. Jawa No 34, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Jawa Barat. Oh iya, untuk membantu kamu menentukan lokasi wisata kuliner Bandung ini, kamu bisa cek peta navigasi di bawah ini di Google Maps.

Masih ada lagi sob, cafe-cafe yang ada di bandung memiliki konsep yang mirip tapi berbeda yaitu Kafe Kala Cemara Bandung yang di dedikasikan dengan tema kafe yang terletak di kawasan dengan pemandangan alam yang asri berupa pohon cemara yang rindang sob. Jarak antara Kafe Kala Cemara dan Kafe Mare Friut kurang lebih 14 kilometer atau memakan waktu 47 menit.

Daftar menu Mare Fruit Club di Bandung

Ini adalah salah satu tempat pertemuan paling populer di Bandung dan menawarkan menu lezat dengan harga terjangkau. Beragam sajian kuliner dan minuman disajikan, yang terinspirasi dari cita rasa kontemporer dan Indonesia. Menu yang disajikan mulai dari makanan ringan sederhana hingga makanan utama dan makanan berat. Menu kuliner yang menyegarkan juga tersedia di sini. Berikut daftar lengkapnya.

Daftar menu Mare Fruit Club

menu tanda tangan

  1. Berry – Berry Rp 33.000
  2. Mare – Colada Rp 35.000

tak bernyawa

  1. Protein Junkies Rp 38.000
  2. Hari Rendah Lemak Rp 36.000
  3. Penguat Energi Rp 36.000
  4. Green Detox Rp 35.000

mixologi

  1. Mojitos Rp 25.000
  2. Krakens (es kopi susu) Rp 28.000
  3. Chompang Champeng Rp 28.000
  4. Purple Haze Rp 25.000

kerang Mare

  1. Muesli oatmeal buah Rp 42.000
  2. Salad caesar Rp 48.000
  3. Smoothie bowl Rp 45.000

Minuman biasa

  1. Cokelat panas Rp 28.000
  2. Kopi hitam Rp 25.000
  3. Legreen tea Rp 26.000
  4. Rp.28.000
  5. Soda kopi Rp 28.000
  6. Air infus Rp 18.000

Daftar harga menu Mare Fruit Club

jus

  1. Mix sendiri Rp 28.000

menu utama

  1. Ayam Pow Pow Rp 49.000
  2. Ayam Teriyaki Rp 48.000

Makanan pembuka

  1. Fondue renyah Rp 20.000
  2. Mix plate Rp 38.000
  3. Sayap Pedas Rp 39.000

Itu saja sobat pembahasan kita kali ini Foto, alamat dan daftar menu Mare Fruit Club Bandung, semoga bisa menjadi referensi wisata kuliner Bandung. Jika artikel ini bisa menjadi referensi informasi atau hiburan, silahkan baca artikel lainnya di website datawisata.com tempat wisata, wisata kuliner, dan daftar penginapan di berbagai daerah lainnya. Terima kasih banyak.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button