Tempat Wisata

Peringkat dan harga tempat wisata

Taman Potret Tangerang (ticmpu)Taman Potret Tangerang (ticmpu)

Taman Potret Tangerang – Sepertinya tidak berlebihan jika menyangkut tren selfie atau selfie Itu favorit semua orang. Apalagi jika Anda berada di tempat yang memiliki potensi estetika untuk ditampilkan di media sosial. Dengan memposting selfie terbaik Anda, Anda dapat memamerkan pengalaman Anda selama kunjungan dan terhubung dengan orang lain. Berdasarkan kebutuhan tersebut, tidak heran jika kini banyak tempat yang memanfaatkan potensi estetika baik di dalam maupun di luar ruangan.

Ya, bagi Anda yang menyukai suasana terbuka dan sedang mencari tempat menarik untuk menekuni hobi fotografi, Taman Potret Tangerang bisa Anda kunjungi. Berlokasi di Jalan Sudirman-Cikokol Tangerang, taman ini bisa dijadikan taman tempat yang unik untuk melengkapi album selfie Anda di media sosial. Dijamin Anda tidak akan pernah ketinggalan zaman di sini. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

Harga tiket dan jam buka Taman Potret Tangerang

Taman Potret Tangerang

alamat : RJ3J+VVW, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Bahan pengikat : Klik disini
jam buka : 08.00 – 23.00 WIB
Biaya masuk : Bebas

Taman Potret Tangerang menawarkan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi Anda yang suka berfoto selfie dengan background yang menarik dan indah. Taman potret, yang sering disebut taman selfie oleh masyarakat, merupakan taman hiburan yang dirancang khusus untuk fotografi.

Taman ini dilengkapi dengan berbagai dekorasi dan background yang menarik, seperti taman bunga, mural atau instalasi seni. Menariknya, Anda bisa memanfaatkan kesempatan berfoto yang tersedia di sini tanpa dikenakan biaya apapun. Anda cukup membayar biaya parkir sebesar Rp. 5000 dan bebas menikmati semua wahana yang ada di spot viral ini. Untuk jam operasionalnya sendiri, Taman Potret Tangerang bisa Anda kunjungi mulai pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB setiap harinya.

BACA JUGA: Mau Wisata Akhir Pekan ke Taman Kalijodo? Berikut ulasan lengkapnya!

Daya tarik utama Taman Potret Tangerang

Taman Potret Tangerang

Agar menjadi taman yang unik dan Instagrammable, Anda membutuhkan daya tarik yang menarik pengunjung. Semakin menarik daya tarik suatu taman maka akan semakin banyak pengunjung yang tertarik dan taman tersebut akan semakin banyak dimanfaatkan, baik untuk rekreasi, olah raga maupun kegiatan lainnya. Hal-hal tersebut juga menjadi fokus pengelola Taman Potret Tangerang, yang dirinci di bawah ini.

Desain taman yang cantik dan Instagrammable

Taman Potret Tangerang memiliki desain yang sangat indah dan menarik. Taman ini meliputi area seluas 5.000 meter dan ditumbuhi banyak rumput, tanaman hias, dan pepohonan. Tempat ini biasanya ramai dengan anak muda dan keluarga yang ingin bersantai dan berfoto bersama. Anda bisa mengambil banyak foto dengan pose berbeda dengan background dinding warna-warni atau instalasi seni unik yang disediakan oleh pengelola.

Taman potret juga kerap dijadikan spot inspiratif bagi para fotografer dan pecinta seni. Di sini Anda dapat menjelajahi berbagai sudut dan latar belakang untuk membuat foto yang indah. Taman ini juga menawarkan persewaan kostum sehingga Anda dapat mengambil foto terbaik Anda dengan kostum yang menarik dan berbeda.

Fitur tamasya Kebun potret atau patung penari di perahu pinisi Pekerjaan Di sinilah paling populer, jadi jangan heran jika terjadi antrian panjang di akhir pekan hanya untuk mengabadikan momen di tempat ini. Namun, jika Anda tidak ingin mengantri, Anda dapat memilih area lain, mis. Seperti gazebo, jembatan kayu atau lampu hias yang cantik untuk memamerkan kemampuan fotografi Anda.

Bagi kalian yang tidak pandai memilih sudut, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak jasa pemotretan yang bisa Anda sewa di sini. Yang harus Anda lakukan adalah mengoordinasikan harga dengan penjual layanan dan VoilaFoto Anda siap digunakan.pos!

BACA JUGA: Review One Satrio: Tempat Nongkrong Terpopuler di Jakarta

Wisata kuliner di pasar jajanan

Taman Potret Tangerang tidak hanya menawarkan wisata foto yang menarik, tetapi juga menyajikan berbagai wisata kuliner yang akan membuat Anda terkesan saat berkunjung ke Pasar Jajanan. Tempat makan ini sendiri merupakan food court yang terletak di sebelah Taman Potret.

Anda akan menemukan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Sate ayam madura, nasi goreng, bakso dan serbat menjadi beberapa menu favorit pengunjung Taman Potret Tangerang. Selain menu utama di atas, Pasar Jajanan juga menawarkan berbagai jajanan seperti gorengan, cilok, siomay dan lainnya. Harga menu di Pasar PKL Taman Potret Tangerang juga relatif terjangkau sehingga cocok untuk dikunjungi semua kalangan.

Taman Potret Tangerang

membicarakannya getaran, Pasar Jajan di Taman Potret tak kalah nyaman dengan beberapa tempat kuliner lainnya. Meskipun merupakan “Pasar Jajanan”, Taman Potret dikenal sebagai tempat yang bersih dan rapi. Hal ini memungkinkan Anda untuk makan makanan pesanan Anda dengan tenang, karena staf kebersihan bersiaga untuk menyisir seluruh area.

Anda juga bisa menikmati hidangan yang menggoyang lidah di bawah pohon rindang atau di rerumputan hijau. Tapi ingat teman-teman! Dilarang keras membuang sampah di kawasan ini, apalagi membuang makanan.

Peralatan lengkap dan lokasi strategis

Sebagai salah satu taman kota, Taman Potret Tangerang dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap. WC umum yang mudah ditemukan, banyak tempat duduk yang bisa digunakan, dan tempat parkir yang luas adalah beberapa keunggulan fasilitas yang disediakan pemerintah bagi para pengunjungnya.

Manajemen tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar mereka, tetapi juga menyediakan ruang menyusui bagi ibu menyusui untuk memenuhi kewajibannya. Ruangan bertanda hijau dan kuning berada di antara musala dan toilet. Oh ya, Taman Potret Tangerang juga menawarkan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas, seperti jalur khusus, lerengdan toilet khusus untuk difabel. Dengan fasilitas tersebut, kami berharap para pengunjung difabel dapat menikmati dan menjelajahi Taman Potret dengan nyaman dan mudah.

BACA JUGA: Hemat dan hemat, berikut delapan tempat wisata gratis di Bali

Karena letaknya yang berada di pusat kota, Taman Potret juga mudah dijangkau pengunjung. Untuk menuju Taman Potret Tangerang, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum seperti angkutan kota atau ojek online. Anda tinggal mengambil destinasi “Summarecon – Gading Serpong” atau “BSD – Gading Serpong”. Taman ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel, dan restoran, sehingga nantinya Anda bisa menggabungkan perjalanan Anda ke taman viral ini dengan aktivitas lainnya.

Nah, itulah beberapa tempat wisata taman potret di Tangerang yang mungkin bisa menjadi alasan untuk dikunjungi. Namun, perlu diingat bahwa ketika mengunjungi taman potret, Anda juga harus mengetahui aturan etika dan aturan yang berlaku di sana. Berhati-hatilah agar tidak merusak atau mengganggu dekorasi yang ada dan menjaga taman tetap bersih dan rapi. Perhatikan juga keselamatan diri saat memotret di area berbahaya atau rawan kecelakaan.

Selanjutnya, apakah Anda masih mencari tempat yang asyik untuk membicarakan hal ini? Yuk, cari tahu terus dari AnekaWisata agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button