Harga Tiket

4 Travel Tasikmalaya Jakarta PP (jadwal, harga, fasilitas)

Mediainfo.id – Layanan travel di Tasikmalaya Jakarta menempuh jarak sekitar 270 kilometer dalam waktu 6 jam. Jadi pilihlah layanan Wisata Tasikmalaya Jakarta terbaik yang menjamin kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Karena aktivitas di kota tujuan, orang membutuhkan mobilitas yang lebih cepat untuk pergi dari satu kota ke kota lain. Sekarang sangat mudah untuk mencari perjalanan darat di Indonesia dari Tasikmalaya ke Jakarta atau sebaliknya. Simak penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi 4 Travel Tasikmalaya Jakarta door to door

1. Azfar Tour & Travel

AZFAR TOUR & TRAVEL adalah layanan biro perjalanan eksklusif yang menawarkan transportasi terpadu, perjalanan dari pintu ke pintu, wisata kota, dan tiket pesawat.

Wisata Tasikmalaya Jakarta Ini adalah layanan yang memberikan layanan unik dan didukung oleh staf dan awak kapal yang ahli di bidangnya. Selain itu, perusahaan memiliki integritas yang tinggi dalam melayani konsumen dengan menawarkan berbagai paket kepada masyarakat.

Selain itu, perjalanan ini selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas untuk transportasi perjalanan darat yang aman, efisien, dan menguntungkan oleh para profesional yang berwawasan luas dan ambisius.

Azfar Tour & Travel menawarkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Dengan dukungan crew yang profesional dan armada yang mumpuni, Azfar Tour & Travel menjadi salah satu solusi terbaik untuk transportasi perjalanan Anda.

Anda juga dapat melakukan perjalanan dengan aman, nyaman dan tepat waktu. Kendaraan yang digunakan dapat mengangkut 10 hingga 56 penumpang.

Selain itu, beberapa fasilitas di dalam kendaraan seperti AC, audio, video, musik lengkap, reclining seat, air kemasan dan bagasi yang besar.

Wisata Tasikmalaya Jakarta Juga melayani Carter/Drop Off, City Tour, serta pemesanan tiket pesawat domestik dan internasional dari berbagai maskapai terpercaya

Selain Tasikmalaya, Azfar Tour & Travel juga menawarkan beberapa rute menuju Jakarta yang juga bisa Anda tempuh dari Ciamis, Garut, Cicalengka dan Jatinangor. Semua perjalanan dimulai dari dekat bandara ke kota tujuan Anda.

Trip ini berlokasi di Jl. Lettu Lily Rochli No. 28, Cipedes, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46133. Untuk pemesanan tiket seharga Rp 150.000 bisa langsung menghubungi 085223382146 atau 085298866669.

2. antar jemput Budiman

Budiman adalah perusahaan bus antarkota dan pariwisata yang berbasis di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kantor pusat dan garasi berlokasi di Jl Juanda No. 31 Kota Tasikmalaya. Selama bertahun-tahun perusahaan telah menawarkan layanan bus reguler, antar-jemput, dan angkutan umum.

Kelengkapan layanan dan perangkat Budiman juga didukung dengan pemesanan yang mudah, melalui penggunaan aplikasi yaitu Budiman Mobile. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mendapatkan layanan kapanpun dan dimanapun.

Berikut ini beberapa informasi tentang jasa antar jemput Budiman bagi yang ingin menggunakannya sebagai travel agent dari Tasikmalaya ke Jakarta.

Budiman Shuttle menawarkan banyak kemudahan bagi penumpang yang melakukan hal tersebut Perjalanan ke Cilacap Bandung. Ini termasuk mobil ber-AC, kursi malas, musik, air minum gratis, bagasi yang luas, dan layanan antar-jemput dari pintu ke pintu.

Mobil yang paling banyak digunakan dalam perjalanan ini adalah Xenia, Luxio, Grand Max dan L300. Selain itu, penumpang mendapatkan layanan lengkap pemesanan tiket dengan mudah melalui aplikasi. Dengan aplikasi Budiman Mobile, penumpang dapat dengan mudah mengakses layanan kapanpun dan dimanapun.

Itinerary perusahaan angkutan umum Budiman Shuttle dari Tasikmalaya ke Jakarta mengarah dari Tasikmalaya langsung ke Serpong/BSD melalui jalan tol. Jadwal keberangkatan dari Tasikmalaya adalah dari pukul 09:00 hingga 20:00 WIB.

Ada banyak cabang agen bus Budiman di Tasikmalaya. Salah satunya berlokasi di Tasikmalaya, Jl. orang Irlandia H.Juanda No.31 Tasikmalaya.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi 082321243598 atau 085726559880. Harga sekali jalan di Budiman Shuttle adalah Rp 120.000

3. Perjalanan Baraya

Baraya Travel adalah salah satu layanan transportasi darat yang memungkinkan Anda mencapai tujuan dengan aman kapan saja, baik liburan, jalan-jalan, maupun perjalanan bisnis. Baraya Travel adalah perusahaan jasa transportasi terbaik yang didirikan pada tahun 2006.

Buktinya adalah perusahaan Baraya Travel yang memiliki lebih dari 30 biro perjalanan di wilayah Jakarta dan Tasikmalaya dan sekitarnya. Dengan banyaknya lokasi Baraya Travel, mudah untuk menemukan jadwal, tarif terjangkau dan selalu unit armada terbaik.

Karena Baraya Travel selalu menawarkan produk dan layanan terbaik, berikut beberapa informasi jika Anda ingin memanfaatkannya Wisata Tasikmalaya Jakarta Yang ini di sini.

Baraya Travel adalah perusahaan yang melayani kebutuhan transportasi darat masyarakat di bidang shuttle travel. Ada berbagai jenis armada mulai dari minibus, elf, bus berukuran sedang hingga bus besar.

Dilengkapi dengan AC, musik, reclining seat, air mineral dan bagasi yang luas, Anda dan rekan dapat menemani dengan nyaman selama perjalanan.

Baraya Travel juga menawarkan pengiriman parsel ekspres khusus seperti barang, hewan, dan dokumen pada rute yang dituju. Selain itu, Baraya Travel menyewakan mobil dengan atau tanpa sopir.

Rutenya sendiri belum ditetapkan, namun akan melewati beberapa kota dari Tasikmalaya hingga Jakarta sesuai kebutuhan para penumpang. Karena di Jakarta sendiri terdapat 13 cabang Baraya Travel yang tersebar di banyak tempat.

Alamatnya banyak karena ada beberapa cabang Baraya di Tasikmalaya. Namun, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di 0815-6611-404.

4. Lintas Arena

Arena Trans adalah layanan shuttle yang menawarkan rute antar kota seperti Tasikmalaya Jakarta dan sebaliknya Jakarta Tasikmalaya. Dengan penggunaan armada baru, perjalanan ini semakin menawarkan pelayanan terbaik dan terjamin kualitasnya.

Selain untuk perjalanan dari Tasikmalaya ke Jakarta dan sebaliknya, biro travel ini juga bisa dijadikan sebagai kendaraan wisata, dengan driver yang sopan, ramah dan tentunya berpengalaman.

Selain itu, Arena Trans Travel menawarkan layanan transportasi antar kota dan daerah dengan konsep door to door shuttle. Didukung oleh ketepatan waktu dan rute reguler yang dirancang untuk menawarkan standar layanan dan keterjangkauan tertinggi kepada penumpang.

Armada yang digunakan Arena Trans Travel terdiri dari Isuzu Elf, Toyota Innova, Mitsubishi L300 dan Toyota Avanza yang semuanya mengangkut penumpang dari Jakarta menuju Tasikmalaya.

Sedangkan fasilitas untuk setiap mobil yang ditujukan untuk mengangkut penumpangnya selalu memiliki beberapa fasilitas antara lain AC, video, musik lengkap, air kemasan, kursi yang dapat direbahkan, dan layanan antar-jemput dari pintu ke pintu.

Plus, Anda memiliki kebebasan untuk langsung memilih tempat duduk dengan pengemudi yang sopan, ramah, dan tentunya berpengalaman.

Arena Trans Travel mengantarkan seluruh penumpang pada pukul 09:00 dan 20:00 WIB dari Tasikmalaya ke Jakarta dan sebaliknya. Jika ada rute persinggahan, maka bisa diminta langsung ke biro perjalanan.

Untuk travel agent Arena Trans Travel di Tasikmalaya yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Tasikmalaya Jawa Barat. Pemesanan tiket seharga Rp 120.000 juga dapat dilakukan melalui telepon di 085352224444.

Itulah beberapa rekomendasi Wisata Tasikmalaya Jakarta kepadamu. Anda bisa memilih salah satu rekomendasi transportasi dari Tasikmalaya ke Jakarta.

Baca juga:

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button