Tempat Wisata

Martadinata Residence, pengembangan hunian premium dan potensial di Tangerang Selatan

Martadinata Residence terletak di salah satu kawasan strategis Pamulang, Tangerang Selatan, sehingga cukup dekat dengan berbagai fasilitas sosial.

Alamatnya Jalan RE Martadinata. Meski saat ini belum ada hubungan langsung kawasan pemukiman ini dengan Jakarta dan sekitarnya, namun kawasan ini nantinya akan dilintasi jalan tol baru, yakni Serpong-Cinere.

Tol tersebut sudah resmi dibuka, meski hanya sepanjang 2 km. Rencananya, rute tersebut akan memiliki panjang sekitar 10 km dan akan melintasi Cinere, Ciputat, Pamulang, Serpong hingga Alam Sutera dan juga akan terhubung dengan tol JORR W2.

Belum lagi rencana perbaikan Jalan RE Martadinata yang membuat kawasan ini semakin mudah diakses dari berbagai titik.

Jalan tol terdekat saat ini adalah pintu keluar tol Lebak Bulus. Dan dalam kondisi normal, Anda bisa berkendara menuju perumahan ini dari Jakarta dalam waktu kurang dari satu jam.

Bahkan, tidak hanya dengan kendaraan pribadi, tetapi juga dengan angkutan umum, Anda bisa pergi dari kediaman ini ke ibu kota menggunakan Busway Angkutan Perbatasan Terpadu (APTB) yang melintas tepat di depan Perumahan Martadinata.

Anda juga dapat mengakses sejumlah tempat strategis di Jakarta seperti Pondok Indah, TB Simatupang, Blok M, Sudirman dan masih banyak lagi.

Dan seperti yang sudah disebutkan, Anda juga bisa dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas sosial dari hunian ini.

Dimulai dari pusat perbelanjaan Cinere Mall yang menjadi salah satu destinasi untuk dikunjungi bersama keluarga, karena di sini Anda tidak hanya bisa berbelanja, tetapi juga berwisata kuliner, karena terdapat beberapa persewaan makanan, termasuk kesempatan untuk menonton film bersama di bioskop.

Selain itu, di sekitar kawasan perumahan ini juga terdapat supermarket, seperti Giant, tempat Anda dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Untuk pilihan pasar tradisional ada Pasar Cimanggis Ciputat yang buka 24 jam setiap hari.

Ada juga Tip Top Ciputat yang menjadi favorit masyarakat setempat sejak tahun 1990-an. Terdapat taman hiburan untuk anak-anak dengan berbagai wahana mini seperti komidi putar, kereta api mini, mobil bom dan lain-lain, serta beberapa ATM.

Selain itu, juga dekat dengan lapangan golf Pondok Cabe dan cocok bagi mereka yang sekedar ingin belajar atau menghabiskan waktu luang.

Kemudian juga fasilitas sosial berupa pusat pendidikan memiliki beberapa pilihan dari SD yaitu SDN Pondok Cabe Udik dan SD Pamulang Tengah. Kemudian di tingkat SMP ada SMP Negeri 4 Tangerang Selatan lalu ada SMAN 1 Tangerang Selatan dan SMA Negeri 6 Tangerang Selatan. Untuk pilihan sekolah swasta ada Kharisma Bangsa (KB) yang lengkap dari SD hingga SMA.

Martadinata Residence tidak hanya dekat dengan sekolah tetapi juga dekat dengan berbagai kampus mulai dari Universitas Terbuka, Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid (2km) dll.

Kampus unggulan seperti Universitas Indonesia hanya berjarak 12 km dari properti ini.

Jika berbicara tentang puskesmas, Bhineka Bakti Husada dapat dengan mudah dijangkau yang jaraknya hanya beberapa ratus meter saja. Selain itu, ada juga pilihan lain seperti RSIA Citra Ananda dan RS Hermina Ciputat.

Apa yang termasuk dalam Martadinata Residence?

Saat ini sudah banyak pilihan hunian yang mengikuti konsep hijau. Hal ini sejalan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan udara bersih dan lingkungan yang nyaman dan asri.

Bagi Anda yang tertarik dengan hunian berkonsep hijau ini, Martadinata Residence bisa menjadi pilihan yang menarik karena merupakan salah satu hunian premium yang menawarkan ruang terbuka.

Menariknya, kompleks perumahan ini memiliki dua danau yang juga berfungsi sebagai daerah tangkapan air.

Proyek yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 4 hektar ini tidak hanya memiliki konsep hijau yang menarik, tetapi juga menawarkan ratusan unit hunian menarik dalam bentuk bangunan 2 lantai dengan berbagai desain eksklusif.

Didesain dengan gaya minimalis modern, hunian ini terintegrasi dalam konsep smart cyber home yang mencakup teknologi fiber to the home dengan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel.

Selain itu, ada video surveillance untuk perangkat keamanan, bahkan ada access card dan gate system (satu pintu masuk), sehingga sistem ini dinilai sudah optimal.

Selain itu, tentunya ada fasilitas lain yang memanjakan penghuninya, mulai dari kolam renang hingga sport club dan jogging track dan masih banyak lagi.

Seolah belum cukup, spesifikasi bangunannya juga mumpuni, mulai dari pondasi tiang pancang, dinding bata ringan, plesteran, cat, struktur beton bertulang, lantai keramik 60×60, kusen jendela alumunium dan daya listrik hingga 3300 W.

The Martadinata Residence dengan nilai investasi Rp 300 miliar dibangun bertahap mulai April 2018.

Pada tahap pertama akan dibangun 300 unit dengan biaya awal sekitar Rp 750 juta.

Jika saat ini Anda tertarik untuk memiliki hunian eksklusif di Tangerang Selatan ini, Anda dapat dengan mudah mengeceknya di www.99.co/id.

Sebagai contoh, berikut informasi penjualan rumah penawaran hunian 57 m2 2 kamar tidur 2 kamar mandi senilai Rp 899 juta.

Atau jika ingin yang lebih murah, Anda bisa mencoba rumah 42m2 2 kamar tidur 1 kamar mandi senilai Rp 740 juta.

Martadinata Residence memang bisa menjadi referensi bagi Anda yang mencari rumah strategis, nyaman, dan aman.

Dibangun sebagai hasil kerjasama antara PT Bumiraya Utama dan PT Fontana Bangun Cemerlang, Martadinata Residence diharapkan dapat digunakan tidak hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai peluang investasi yang menguntungkan.

Karena unit rumah tersebut menarik dan berkualitas baik dilihat dari lokasi yang strategis dan kedekatan dengan berbagai fasilitas sosial seperti yang telah disebutkan, serta konsep hijau yang membuat semua orang betah, maka tidak heran jika harga unit Rumah nanti naik disini akan terus meningkat.

Pokoknya Tangerang Selatan sebagai lokasi Martadinata Residence juga tidak kalah menjanjikan lho…

Selain proyek Serpong Cinere, lahan di sini juga akan bertambah dengan dibangunnya tol Antasari Depok dan proyek JORR Extension 2.

Kemudian juga akan ada Terminal Pondok Cabe, terminal kelas A dengan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Pemda juga meminta agar kawasan ini juga bisa dilintasi Mass Rapid Transit (MRT) dan tidak hanya berhenti di Lebak Bulus.

Sehingga diharapkan nantinya MRI bisa melewati Pasar Jumat, Ciputat dan Pamulang.

Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menjadikan Tangerang Selatan semakin menarik sebagai tujuan investasi, selain upaya untuk terus mendorong pembangunan di berbagai bidang.

Pemkot juga yakin kawasan Tangerang Selatan yang populer dengan sebutan Tangsel ini akan semakin ramai di masa mendatang. Buktinya: 1,5 juta orang sudah tinggal di sini.

Nah jika kamu salah satu yang tertarik untuk tinggal di Tangsel, simak pilihan rumah menarik di Martadinata Residence!

Source: www.yukpiknik.com

Related Articles

Back to top button