Berita Wisata

Taman Bung Karno akan menjadi objek wisata baru

TABANAN, Nusa Bali
Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya meninjau pemugaran Taman Bung Karno di Taman Kota Tabanan, Selasa (27/9).

Pengawasan dilakukan untuk menjaga kualitas penataan. Diharapkan Taman Bunga Karno menjadi objek wisata baru di Tabanan. Bupati Sanjaya mengatakan, fokus saat ini adalah penataan taman dengan memperhatikan etika, estetika, serta nilai seni dan budaya. Patung Bung Karno kini akan diposisikan di tempat terbaik di Tabanan. “Taman Bung Karno nantinya akan dibangun sedemikian rupa, di mana masyarakat akan bebas melakukan berbagai kegiatan atau sekedar berkumpul dan berolahraga,” kata Bupati Sanjaya.

Menurutnya, Taman Bung Karno juga didesain sedemikian rupa sehingga menjadi tempat yang strategis dan instagenic bagi semua lapisan masyarakat, tidak hanya yang berasal dari Tabanan, tetapi juga dari luar Tabanan, dari luar Provinsi Bali atau bahkan dari luar negeri. yang tertarik dan bisa menemukan Taman Bung Karno. Karno adalah fitur sekaligus tempat wisata di Kabupaten Tabanan.

“Pembangunan ini akan terus kita kaji, agar apa yang diharapkan masyarakat dan harapan kita bersama bisa berjalan dengan baik. Nantinya Taman Bung Karno ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan masyarakat, dan tata ruang yang baik juga bisa menarik minat masyarakat. masyarakat untuk berfoto selfie dan bisa dibagikan di media sosial,” kata Bupati Sanjaya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sanjaya juga menantang kepala PURPRPKP dan pelaksana proyek, agar pengerjaan proyek ini benar-benar diperhatikan dari segi kualitas. “Perhatikan kualitas dan estetika. Toh nanti Taman Bung Karno akan menjadi ikon Kabupaten Tabanan,” ujarnya.

Source: www.nusabali.com

Related Articles

Back to top button