Tempat Wisata

Memperbarui! Harga menu paket ulang tahun KFC terbaru 2023 untuk anak tercinta

Menu paket ulang tahun KFC – Ulang tahun adalah salah satu hal yang sering membuat orang tua kewalahan. Tentunya untuk pesta ulang tahun yang akan membuat si kecil senang dan bersemangat, ada berbagai hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari persiapan tempat, dekorasi ruangan, hingga hidangan untuk para undangan, baik itu teman si kecil. dan orang tua yang bepergian dengan mereka.

Rumit dan sangat melelahkan bukan? Bagi para orang tua yang tidak mau repot dengan hal-hal tersebut, KFC menawarkan sesuatu Menu paket ulang tahun KFC yang tentunya akan sangat melegakan Anda dan orang tua lainnya.

Dengan Menu paket ulang tahun KFC, momen ulang tahun buah hati tak lagi menjadi momok yang menghantui. Pesta ulang tahun menjadi lebih seru dan semarak dan tentunya lebih praktis dari semua persiapan jika mengingat segala sesuatunya sudah dipersiapkan, mulai dari undangan, tempat, dekorasi tema pesta, aneka pernak-pernik dan hidangan yang lezat.

Harganya pun beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Untuk lebih jelas menu paket ulang tahun apa saja yang ditawarkan oleh master ayam ini, berikut daftar lengkapnya.

Pemilihan menu paket ulang tahun KFC

Harga menu paket ulang tahun KFCHarga menu paket ulang tahun KFC

KFC menawarkan empat jenis paket ulang tahun anak yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan: Ulang Tahun Tematik, Ulang Tahun Funtastic dan terakhir Ulang Tahun Ajib. Mari kita lihat apa yang berhasil informasi harga menu merangkum hal-hal berikut untuk Anda:

Paket ulang tahun KFC yang meriah dan bertemaPaket ulang tahun KFC yang meriah dan bertema

Paket ulang tahun KFC ini mencakup pesta bertema kartun yang pasti disukai anak-anak, seperti Pokemon. Untuk paket bertema, harga yang ditawarkan mulai dari Rp35.000 hingga Rp38.000 per anak tergantung zona yang dipilih, dengan jumlah undangan minimal 20 anak.

Harga yang ditawarkan relatif sama setiap harinya, termasuk akhir pekan dan tanggal merah. Sedangkan jika ingin konsep outdoor party ada biaya tambahan sebesar Rp 136.000 dan jumlah undangan minimal harus 30 anak.

Perlengkapan yang disediakan sangat lengkap antara lain MC, dekorasi balon, topi ulang tahun, kartu undangan, buku tamu, hadiah games, balon tempel untuk sejumlah anak undangan, balon magic, pendampingan maskot KFC Chaki, souvenir tamu undangan, makanan kenikmatan (1 ayam + 1 ovaltine + 1 nasi) dan hadiah spesial untuk pengunjung pesta ulang tahun berupa 1 tas ulang tahun dan pin Oasis.

Bagi yang menginginkan paket pesta yang lebih murah namun tetap dengan tema seru Chaki, paket ultah KFC ini adalah pilihan yang tepat. Dibanderol mulai dari Rp30.000 hingga Rp34.000, semua perlengkapan ada, mulai dari MC hingga dekorasi balon, topi, undangan, buku tamu, balon tempel, souvenir menarik hingga kado spesial untuk sang buah hati.

Masih sama seperti paket pertama, Paket Ulang Tahun KFC Itu menunjukkan 1 ayam, 1 ovaltine dan 1 nasi serta biaya tambahan dan jumlah minimum undangan dengan jumlah yang sama.

Dari yang ketiga Menu paket ulang tahun KFC Ajib Ulang Tahun adalah paket hemat yang pastinya menyenangkan dan hemat. Harga yang ditawarkan hanya Rp 300.000 per 20 anak. Pada harga ini beberapa fasilitas didiskon sedikit karena hanya disediakan topi dan kartu undangan.

Namun jangan khawatir, keseruan makan tetap sama dengan sajian lezat yang terdiri dari 1 chicken wing, 1 nasi dan 1 minuman Pepsi.

Jika Anda tertarik mengadakan pesta ulang tahun bayi di restoran cepat saji ini, Anda bisa menghubungi CS KFC di nomor tersebut 0807 16 77777 Atau cukup datang ke cabang terdekat di daerah Anda dan pesan menu paket ulang tahun KFC sesuai keinginan Anda.

Tunjangan tambahan untuk ulang tahun di KFC

Tunjangan tambahan untuk ulang tahun di KFCTunjangan tambahan untuk ulang tahun di KFC

Untuk moms yang menginginkan extra amenities, moms bisa menambahkan extra amenities ke cart, antara lain MC pack, dekorasi, dan souvenir. Harganya sendiri bervariasi mulai dari Rp18.000 hingga Rp230.000.

Menutup

Bagaimana? Tidak sabar untuk memesan berbagai Menu paket ulang tahun KFC Pada? Apa yang kamu tunggu? Ayo meriahkan ulang tahun anak kita dengan memesan KFC Birthday Pack diatas. Semoga bermanfaat untuk semua pembaca. Jangan lewatkan juga: Daftar harga saat ini untuk menu pabrik Richeese

Source: infohargamenu.com

Related Articles

Back to top button