Tempat Wisata

Nikmati 11 menu lezat yang bisa dipesan dari Ayam Nelongso

Perusahaan Ayam Goreng Nelongso merupakan salah satu usaha di Kota Malang dengan jumlah karyawan lebih dari 70 orang tempat penjualan di Indonesia. Pemiliknya, Bapak Nanang Suherman, menjalankan bisnis kulinernya dari nol.

Mengatakan ‘‘nelongso’ Ia sendiri mengabadikannya sebagai brand name perusahaan kulinernya karena bisnisnya dibuka di tengah kondisi yang sangat sulit, yaitu. H kosong atau tidak bahagia.

Meskipun demikian, Nanang berhasil menjalankan restorannya dengan baik dan menjadi salah satu kuliner lokal unggulan dengan ayam goreng di Malang. Sesuai dengan namanya, Ayam Goreng Nelongso berfokus pada hidangan berbahan dasar ayam, tetapi menu bebek dan mie juga ada.

Yuk, simak rekomendasi menu di Nelongso Fried Chicken berikut ini!

menu ayam

Apa jadinya restoran Ayam Goreng Nelongso tanpa menu ayamnya? Mereka mengolah daging ayam dengan cara dibakar, digoreng, lalu dibumbui dengan bumbu khusus. Hidangan ayam tersebut kemudian dihias dengan saus sambal khas Indonesia yang lezat. Berikut menu yang disajikan dengan nasi putih hangat. Jadi tinggal pilih menu pendamping dan minuman.

1. Ayam Bakar Jumbo

Ayam Bakar Jumbo

Ingin makan ayam bakar raksasa dan kenyang? Ayam Bakar Nelongso memiliki menu yang spesial Di Siniyaitu ayam potong jumbo bakar. Ini adalah hidangan bumbu rica rica yang dilengkapi dengan mentimun, saus batang korek api, dll lembut.

Sambil menikmati ayam jumbo bakar, Anda juga akan mendapatkan nasi dan tahu yang lezat. Tak lupa sambalnya yang serasi, bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasannya.

2. Ayam Geprek Renyah

Ayam Goreng Renyah

Penggemar masakan pedas wajib datang ke Nelongso Fried Chicken. Berikut menu Ayam Geprek Sambal Bawang yang bikin ketagihan.

Menu ini terdiri dari ayam goreng prek nasi pulen lembut dan renyah, saus bawang, mentimun, kubis goreng dan telur goreng.

Ayam prek Sambal bawang di Ayam Bakar Nelongso memiliki keunikan tersendiri yaitu sambal bawangnya yang super pedas. Namun jangan khawatir, tingkat kepedasan cabai juga bisa Anda sesuaikan dengan selera. Dari mana.

3. Pelet Sayap

melet sayap

Nah, buat kamu yang suka makanan pedas garing Dan pedasnya, ada menu Melet Wings di Nelongso Grilled Chicken yang bikin kamu ketagihan. Menu ini terdiri dari 2 potong sayap ayam renyah hangat dan garingK, nasi dan sambal melet, pedasnya pas di lidah.

Selain itu, ada juga tahu goreng yang empuk dan enak lembut renyah. Semua bahan tersebut berpadu sempurna dan memberikan rasa yang nikmat di mulut.

sayap ayam renyah Di Wings Melet diolah sempurna menjadi daging yang renyah dan gurih. Cocok untuk semua orang yang ingin makan ringan, tapi tetap kenyang dan enak.

4. Ayam Renyah

Ayam renyah

Ayam kepruk di Ayam Bakar Nelongso memiliki keunikan tersendiri: ayam bakarnya dimasak dengan empuk dan dibumbui hingga bumbu gurih meresap ke dalam. Ditambah dengan chilli note yang membawa rasa pedas yang pas di lidah, dijamin kamu akan ketagihan.

Selain itu, nasi dan tahu membuat masakan ini semakin mengenyangkan dan nikmat. Ketimun segar juga memberikan rasa segar pada hidangan ini. Jadi kalau makan ayam goreng tapi mau coba yang baru, harus coba Ayam Kepruk di Ayam Bakar Nelongso.

5. Ayam Renyah

Ayam renyah

Ayam krispi di Ayam Bakar Nelongso memiliki cita rasa yang unik dan penyajian yang menarik. Sebelum digoreng, ayam dibumbui dan ditaburi tepung terigu. Ayam kemudian digoreng dengan minyak panas agar kulit luarnya garing dan garing

Menu ini disajikan dengan korek api yang tingkat ketajamannya dapat diatur sendiri-sendiri. Nasi yang lembut dan tahu yang gurih juga membuat makanan ini semakin mengenyangkan dan nikmat. Jangan lupa, agar lebih nikmat ditambahkan ketimun segar.

6. Ayam pok pok

Ayam pok pok

Nelongso Grilled Chicken menawarkan sentuhan lain pada menu ayam krispi yang tak kalah nikmat. Menu ini namanya Chicken Pok-Pok. Menu ini terdiri dari ayam goreng renyahNasi dan saus pedas manis yang membuat makanan ini semakin menggoda.

Saus manis dan tajam disajikan dengan ayam renyah ini memiliki rasa yang unik. Pedasnya saus membuat Anda ingin nasi dan ayam.

Baca juga: 12 Menu Ayam Geprek Pangeran Paling Enak yang Wajib Kamu Coba

7. Ayam Kampung Bakar

Ayam kampung bakar

Bagi Anda yang menyukai cita rasa alami dan khas, Ayam Kampung Bakar di Ayam Bakar Nelongso wajib dikunjungi. Ayam buras yang digunakan dalam menu ini diolah dengan teknik pemanggangan khusus untuk mendapatkan cita rasa yang kaya dan lezat.

Bumbu rahasia yang digunakan saat memanggang ayam membuatnya terasa lebih enak. Maka menu ini menyajikan potongan ayam kampung bakar dengan nasi putih, tahu, dan kangkung segar untuk menemani santapan Anda.

menu bebek

Selain ayam, bebek memang menjadi salah satu menu yang paling digemari di Ayam Bakar Nelongso. Anda bisa memilih berbagai menu bebek yang akan memanjakan lidah Anda. Sudah siap mencicipi kelezatan menu bebek di Ayam Bakar Nelongso? Yuk intip menu bebek yang tersedia!

1. Bebek panggang

Bebek panggang

Bebek bakar di Ayam Bakar Nelongso diolah dengan cara dipanggang hingga matang dan memiliki kulit yang renyah, kemudian disajikan dengan bumbu spesial Rica-Rica. Dipadukan dengan nasi, tahu, timun dan cabai rawit yang bisa dipilih tingkat kepedasannya membuat menu ini semakin lengkap dan menggugah selera.

Bumbu Rica-Rica yang pedas memberikan kenikmatan tersendiri bagi bebek. Bebek bakar bisa menjadi alternatif menu yang enak saat ingin makan di Nelongso Grilled Chicken. Datang dan coba Menu Bebek Bakar di Ayam Bakar Nelongso dan nikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan!

2. Bawang Sambal Bebek Abon

Bawang Sambal Bebek Abon

Ayam Bakar Nelongso juga menyajikan abon bebek sambal bawang yang tak kalah menggugah selera. Daging bebek digoreng sampai renyah, lalu disiram saus sambal yang membakar lidah. Hidangan ini sangat cocok dengan nasi hangat, tahu, dan mentimun.

Bagi Anda penyuka kuliner pedas, menu ini pasti akan menggelitik lidah Anda. Namun hati-hati bagi Anda yang tidak menyukai pedas tinggi karena menu ini merupakan salah satu menu pedas di Ayam Bakar Nelongso.

menu pasta

Menu pasta di sini menggunakan sejenis mie kecil yang kenyal tanpa saus. Selain itu, rasa menu pasta disini juga tidak kalah enak dengan menu ayam dan bebek. Berikut adalah daftar rekomendasi pasta.

1.Busin pasta

Busin pasta

Menu mie bucin di Nelongso Grilled Chicken bakal bikin kamu jatuh cinta! Sepiring pasta ini disajikan bersamanya topping suwiran ayam goreng dan pangsit ayam. Jangan lupa tambahkan kulit pangsit goreng, bawang merah goreng dan daun bawang untuk rasa dan tekstur yang lebih menggugah selera.

Kemudian pilih tingkat ketajaman yang sesuai dengan selera Anda. Semua disajikan dengan kecap spesial yang membuat setiap gigitan semakin mengenyangkan. Menu ini wajib kamu coba jika ingin merasakan sensasi mie yang berbeda.

2. Mi Halu

Halu mie

Siapa bilang pasta harus selalu pakai kecap? Menu Mie Halu di Ayam Bakar Nelongso bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda yang menyukai masakan mie asin.

Menampilkan mi yang kenyal dan gurih dilengkapi dengan suwiran ayam goreng, pangsit ayam goreng, kulit pangsit goreng, bawang goreng dan daun bawang membuat Mie Halu semakin istimewa.

Anda bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera dan tentunya tanpa kecap, sehingga Anda bisa merasakan cita rasa mie yang sebenarnya. Jika ingin lebih pedas, bisa ditambahkan saus sambal. Karena rasanya yang pedas, nikmati sensasi makan mie sambil berkeringat.

Berikut daftar menu rekomendasi dari Ayam Bakar Nelongso. Semua menu di sini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan diolah dengan teknik yang tepat untuk menciptakan cita rasa yang nikmat. Kapan Anda ingin mencoba menu restoran ini?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button