Tempat Wisata

Bondowoso Square: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih belum yakin tempat wisata mana yang akan dikunjungi, pertimbangkan untuk menghabiskan liburan di Bondowoso Square. Tempatnya terletak di Kotakulon, Kec. Bondowoso Kabupaten Bondowoso Jawa Timur memang sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan mencoba bersantai di alun-alun, Anda harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan di sini kamu juga bisa berfoto selfie lho.

Bondowoso Square sendiri sangat cocok untuk liburan keluarga, dan tempat wisata ini sudah terkenal dengan keindahannya dan banyak orang bersantai disini untuk berlibur. Di sini Anda bisa melihat keindahan kawasan wisata karena masih memiliki nuansa alam, dan Anda juga bisa menemukan berbagai spot foto yang sesuai dengan selera Anda. Jika penasaran, langsung saja ke tempat wisata yang satu ini. Liburan Anda dijamin akan semakin tak terlupakan dan menjadi pengayaan koleksi selfie modern Anda.

Fasilitas tersedia di sekitar Bondowoso Square

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui apa saja fasilitas yang ada di tempat wisata yang satu itu, jadi tidak tahu menahu fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri, di sekitar Bondowoso Square terdapat banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki tempat parkir yang sangat luas, jadi tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di sepanjang area alun-alun ini juga terdapat toilet umum jika ingin buang air kecil atau besar dan juga terdapat restoran jika merasa lapar.

Selain itu, Bondowoso Square juga memiliki banyak spot foto yang bisa Anda coba. Maka dari itu, tidak heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkumpul sejenak dengan keluarga dan para pemburu selfie. Bagi Anda yang belum pernah, Anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan Anda juga bisa mencoba bersantai bersama keluarga di taman alun-alun ini.

Berburu Foto Kontemporer di Bondowoso Square

Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini pasti mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di area Bondowoso Square, lalu Anda juga bisa berfoto saat berada di alun-alun. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga di malam hari dengan background yang sangat indah. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu, kamu juga bisa foto-foto sambil bersantai di taman alun-alun ini, jadi foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Jadi, jika anda belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya anda berlibur ke alun-alun Bondowoso ini bersama keluarga atau teman anda, karena pengalaman liburan anda dijamin akan lebih menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca Juga: Alun-alun Kidul, Wisata Menikmati Keajaiban Malam Jogja

Akses jalan menuju Bondowoso Square

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke Bondowoso Square perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Bagi anda yang ingin pergi ke tempat wisata yang satu itu, anda perlu mengetahui akses jalan menuju ke sana. Untuk menuju ke alun-alun Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Bondowoso yaitu Jl. Raya Pakisan, silakan lihat peta berikut untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat-tempat wisata tersebut dari Bondowoso membutuhkan waktu sekitar 29 menit lebih lama saat tidak macet, dan saat macet tentu waktunya akan lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Tiket masuk Bondowoso Square

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

Jika Anda ingin mengunjungi Bondowoso Square, Anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Namun, Anda perlu menyiapkan uang untuk biaya parkir kendaraan. (Diperbarui Juli 2023)

Jam buka Bondowoso Square

Tips liburan di Bondowoso Square

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan yang terpenting, jangan membuang sampah sembarangan.

Itulah sekilas gambaran Bondowoso Square, cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan pecinta selfie kekinian. Bagi Anda yang tertarik berlibur ke tempat wisata ini bersama keluarga, beberapa tips di atas bisa Anda terapkan agar liburan Anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat mempermudah liburan dan liburan anda.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button