Harga Tiket

Katalog Promo JSM FamilyMart Saat Ini 4-6 Agustus 2023

Promosi Akhir Pekan Terbaru JSM FamilyMart – Akhir pekan bisa dikatakan sebagai waktu terbaik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Banyak dari orang-orang ini berharap untuk berbelanja di akhir pekan. Karena di akhir pekan atau weekend banyak promo yang bisa menghemat biaya saat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Promosi selalu dilakukan oleh beberapa perusahaan ritel akhir pekan ini dan salah satunya adalah FamilyMart dengan promosi JSM mereka.

Saya yakin banyak dari Anda yang belum pernah mendengar atau bahkan mengetahui tentang perusahaan retail ini. FamilyMart sendiri merupakan perusahaan retail asal Jepang yang saat ini membuka toko di Indonesia pada Oktober 2012. Sejauh ini, FamilyMart sudah memiliki beberapa cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Cabang yang paling banyak berada di Jakarta dengan beberapa cabang.

Seperti di kebanyakan toko retail, produk yang dijual selalu merupakan kebutuhan pokok. hingga sembako dasar. Namun tidak hanya sembako saja, ada produk untuk kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Produk promosi FamilyMart minggu ini

Berikut beberapa produk yang bisa dibeli di FamilyMart saat ada promo JSM yang bisa dilihat di bawah ini.

  1. Kebutuhan pokok. Ini adalah barang yang paling laris saat obral akhir pekan, karena harga di harga obral bisa sangat berbeda dengan harga normal. Kebutuhan pokok tersebut meliputi beras, minyak goreng dan lainnya.
  2. kebutuhan Rumah tangga. Bagi para ibu tentunya hal pertama yang harus dilakukan saat melakukan tindakan adalah mencari kebutuhan rumah tangga. Barang-barang rumah tangga yang biasanya diiklankan antara lain sabun cuci, asam karbol untuk mengepel lantai, dan lainnya.
  3. kebutuhan ibu dan bayi. Selain beberapa kebutuhan rumah tangga dicari. Ibu baru atau mereka yang memiliki anak yang lebih besar tahu bahwa mereka pasti akan mencari apa yang mereka butuhkan untuk bayinya di promosi JSM Familymart. Kebutuhan ibu dan bayi selama masa promosi ini antara lain susu, popok, dll
  4. minuman dan makanan ringan. Tentunya makanan ringan atau camilan dengan minuman sangat nikmat jika dikonsumsi sambil menonton film atau menonton TV. Meskipun ada penawaran khusus, harga tentu bisa lebih murah. Sembari berbelanja, jangan lupa untuk membeli cemilan agar hari-hari lebih menyenangkan.
  5. kebutuhan lainnya. Selain beberapa kebutuhan di atas, FamilyMart ini juga menawarkan beberapa produk seperti produk kecantikan, perlengkapan mandi, obat-obatan, perlengkapan 3M di masa pandemi dan masih banyak lagi.

Banyaknya produk yang dijual di FamilyMart tentunya bisa sangat menguntungkan bagi konsumen sehingga tidak perlu mencari ke tempat lain untuk kebutuhannya. Hanya di FamilyMart Anda bisa membeli berbagai kebutuhan dengan harga yang cukup kompetitif dibandingkan beberapa perusahaan retail lainnya. Selain harga yang cukup bersaing, harga murah juga ditawarkan selama promo jsm Familymart ini dapat membuat belanja Anda semakin menyenangkan.

Lihat juga :

Untuk memudahkan pembeli atau konsumen dalam memanfaatkan berbagai promosi yang ditawarkan oleh FamilyMart, FamilyMart menyediakan Katalog Promosi. Berbagai listing produk yang sedang diobral ditampilkan setiap akhir pekan dan masuk dalam katalog promosi terbaru, yaitu Promo JSM Familymart. Inilah promosi akhir pekan Familymart, yang dapat Anda lihat di bawah.

Katalog Promo JSM FamilyMart Weekend Terbaru

(Klik untuk memperbesar gambar)

Katalog Promo JSM FamilyMart saat ini dari 1 hingga 6 Agustus 2023 Katalog Promo JSM FamilyMart Terbaru 1 – 6 Agustus 2023

Katalog Promosi FamilyMart Periode 1-15 Agustus 2023 Katalog Promosi FamilyMart Periode 1-15 Agustus 2023

Demikian informasi terkait Katalog Promo JSM FamilyMart Weekend Terbaru kali ini. Semoga informasi di atas tentang Familymart Weekend Promotion dapat bermanfaat bagi anda yang berbelanja di FamilyMart untuk kebutuhan akhir pekan. Buat kamu yang masih penasaran dengan informasi promo akhir pekan ini, kamu bisa klik di bawah ini.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Harga Campur.com untuk mendapatkan informasi promosi terbaru dan terupdate.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button