Tempat Wisata

Curug dan Kedung Badrun: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih bingung tempat wisata mana yang akan dikunjungi, cobalah berlibur di Curug dan Kedung Badrun. Pemandian dan air terjun yang ada di Dusun Bakung, Desa Bakung, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini memang sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan bersantai di spa ini, Anda harus mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan di sini kamu juga bisa berfoto selfie lho.

Curug dan Kedung Badrun sendiri sangat cocok untuk liburan keluarga, dan tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal dengan keindahannya dan banyak orang bersantai disini untuk berlibur. Di sini Anda bisa melihat keindahan kawasan wisata karena masih memiliki nuansa alam, dan Anda juga bisa menemukan berbagai spot foto yang sesuai dengan selera Anda. Jika penasaran, langsung saja ke tempat wisata yang satu ini. Liburan Anda dijamin akan semakin tak terlupakan dan menjadi pengayaan koleksi selfie modern Anda.

Fasilitas tersedia di sekitar kawasan Curug dan Kedung Badrun

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui apa saja fasilitas yang ada di tempat wisata yang satu itu, jadi tidak tahu menahu fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri banyak terdapat fasilitas di sekitar pemandian ini yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki tempat parkir mobil yang sangat luas sehingga anda tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di sepanjang kawasan wisata ini juga terdapat toilet umum jika ingin buang air kecil atau besar, dan juga terdapat restoran jika merasa lapar.

Selain itu, banyak juga spot foto di Curug dan Kedung Badrun yang bisa kamu coba. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkumpul sejenak dengan keluarga dan para pemburu selfie. Bagi Anda yang belum pernah, Anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan Anda juga bisa mencoba bersantai bersama keluarga di pemandian ini.

Hunting foto kekinian di Curug dan Kedung Badrun

Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini pasti mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di area Curug dan Kedung Badrun, lalu Anda juga bisa berfoto saat menginap di pemandian. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga di pemandian ini dengan latar belakang yang sangat indah. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu, kamu juga bisa berfoto sambil bersantai di pemandian ini, sehingga foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Bagi Anda yang belum pernah ke tempat wisata ini sebaiknya mengunjungi Curug & Kedrung Badrun bersama keluarga atau teman pada hari ini. Pengalaman liburan Anda dijamin akan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca juga: Pemandian Air Panas Brumbung, pemandian air panas yang cocok untuk bersantai

Akses jalan menuju Curug dan Kedrung Badrun

Tentunya bagi anda yang ingin mengunjungi Curug dan Kedrung Badrun perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Bagi anda yang ingin pergi ke tempat wisata yang satu itu, anda perlu mengetahui akses jalan menuju ke sana. Untuk mencapai jalan menuju pemandian ini anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Blitar yaitu Jl. Raya Trisula, lihat peta berikut untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata ini dari Blitar membutuhkan waktu sekitar 55 menit lebih lama saat tidak macet, dan saat macet pasti waktunya lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Harga tiket wisata Curug dan Kedrung Badrun

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui Juli 2023)

Jam buka Curug dan Kedung Badrun

Tips liburan di Curug dan Kedrung Badrun

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan yang terpenting, jangan membuang sampah sembarangan.

Demikian sekilas tentang Curug dan Kedrung Badrun, cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan pecinta selfie kekinian. Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur di tempat wisata ini bersama keluarga, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat mempermudah liburan dan liburan anda.

Galeri Curug dan Kedung Badrun

Air Terjun Badrun
Potret Kedung Badrun
berburu foto
Air jernih

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button