Tempat Wisata

The Jungle Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Selain ingin mendapatkan pengalaman berlibur, tentunya ada baiknya jika kita juga mendapatkan hal-hal baru. Jangan hanya berwisata ke tempat-tempat yang itu-itu saja, mulailah dengan mencari tahu dan memilih tempat mana yang menawarkan pengalaman menarik. Jika Anda dan keluarga senang berwisata dengan wahana air yang lengkap, The Jungle Water Adventure bisa menjadi pilihan Anda.

Banyak yang memilih tempat wisata ini sebagai tempat liburan keluarga. Selain cantik, Anda juga akan menikmati kenyamanan saat berlibur. Kunjungan akan memungkinkan Anda menemukan tempat-tempat menarik. Terutama di area taman burung yang berfungsi untuk mengedukasi pengunjung. Ada puluhan spesies burung di sini yang terbilang langka untuk ditemukan.

Fasilitas di Jungle Water Adventure

Wahana air selalu populer saat berwisata, terutama dengan anak-anak. Saat Anda mengunjungi The Jungle Water Adventure, Anda akan menemukan banyak fasilitas yang akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman. Beberapa di antaranya seperti kolam air panas. Kolam ini bersuhu 40 derajat Celcius dan memanjakan Anda dengan semburan air panas, misalnya saat pijat refleksi. Ada juga kolam air panas untuk dewasa atau untuk anak-anak.

Berikutnya adalah kolam rekreasi. Kolam santai yang bisa digunakan untuk beristirahat dan menikmati makanan karena terdapat food court di tengah kolam ini. Lalu ada seluncuran pembalap. Jika ingin adu kecepatan, maka lintasan balap seluncuran ini memiliki ketinggian 8 meter dan terdiri dari 4 seluncuran. Kiddy Pool, kolam untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai mainan seperti water cannon, linki bucket, water slide atau spill bucket, dll.

The Jungle Water Park juga memiliki bioskop 4D, food court, dll. Ada juga kolam dengan ombak buatan, di mana Anda bisa merasakan seperti berada di laut sungguhan. Tower Slide, seluncuran setinggi 12 meter dan panjang 100 meter. Dua perosotan tersedia di kendaraan ini, mis. B. slide tertutup dan terbuka.

Keindahan Petualangan Air Hutan

Gambar-gambar ini bisa menjadi daya tarik bagi The Jungle Water Adventure. Jadi siapkan kamera Anda untuk mengambil gambar di waktu luang Anda. Tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan Gunung Salak yang bagus. Belum lagi segarnya udara Bogor yang terletak di kaki Gunung Salak. Tempat ini cocok untuk dewasa maupun anak-anak karena semua permainan dan kolam renang sebenarnya bisa dimainkan oleh segala usia.

Akses lokasi The Jungle Water Adventure

Warga Bogor, Jawa Barat sudah tidak asing lagi menginap di Jungle Waterpark. Namun bagi Anda yang berkewarganegaraan asing, Jagorawi bisa Anda temukan dari jalan tol, keluar di pintu tol Bogor kemudian belok kiri menuju pertigaan. Nanti Anda akan melihat lampu merah di Ekalokasari Plaza Mall.

Dari sini Anda bisa belok kanan setelah sekitar 100 meter dan belok kiri di TMP Dreded menuju Jalan Lawanggintung menuju Jalan Pahlawan. Setelah beberapa kilometer akan ada papan reklame Jungle Waterpark dan Jungle Festival, selanjutnya Anda akan memasuki kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence. Anda akan menemukan lokasi The Jungle di sisi kiri jalan.

Biaya masuk untuk Petualangan Air Hutan

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 85.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 100.000/orang
  • Biaya sewa Saung Cabana yang ditanggung pada hari kerja: Rp 200.000/3 jam
  • Biaya Sewa Akhir Pekan Saung Cabana Tertutup: Rp 275.000/3 jam
  • Biaya sewa Saung Cabana weekday: Rp 150.000/3 jam
  • Biaya Sewa Cabana Saung Weekend: Rp 200.000/3 jam
  • Biaya sewa ban tunggal: Rp 30.000/3 jam
  • Biaya sewa ban ganda: Rp 40.000/3 jam
  • Biaya sewa loker: Rp 20.000

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Petualangan Air Hutan

  • Buka setiap hari dari pukul 09.00 – 17.00

Tips perjalanan petualangan air hutan

Sebelum mengunjungi objek wisata ini, Anda bisa menyiapkan beberapa hal untuk menunjang liburan Anda bersama keluarga. Beberapa tips yang kami sajikan di bawah ini mungkin bisa membantu Anda. Misalnya, pastikan kesehatan Anda baik karena bermain di tempat wisata air membutuhkan banyak tenaga, apalagi Jungle Water Adventure memiliki tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Rencanakan budget makan di tempat wisata, karena tempat seperti ini biasanya melarang pengunjung membawa makanan ke tempat wisata. Pikirkan hari apa Anda ingin mengunjungi kami.

Itu akan selalu lebih sibuk di akhir pekan. Jangan lupa untuk membawa baju renang karena tidak diperbolehkan memakai baju bebas (kaos) di tempat ini. Dianjurkan untuk menelepon terlebih dahulu untuk mengetahui apakah harga tiket akan berubah atau tidak.

Sebaiknya selalu awasi anak saat bermain, lebih aman memakai jaket pelampung. Penyewaan pelampung juga ditawarkan di sini dengan harga Rp. 20.000 untuk anak-anak dan Rp 30.000 untuk dewasa. Tidak ada salahnya membawa kamera yang bagus atau tahan air untuk mengabadikan keseruan saat menjajal semua wahana Petualangan Air Hutan.

Dan satu hal lagi: pikirkan juga keberangkatan Anda, karena Anda bisa menikmati pemandangan alam di sekitar tempat wisata. Jika ingin lebih hemat, hindari berkunjung pada saat high season karena harga tiket lebih mahal dari biasanya.

Jika ingin liburan Anda semakin menyenangkan, Anda bisa mengajak keluarga atau orang tersayang untuk berkunjung ke tempat wisata ini. Bogor selalu menawarkan hal-hal yang mengesankan. Kami berharap informasi ini dapat menjadi referensi bagi Anda dalam memilih perjalanan. Bagikan potret kebahagiaan Anda bersama keluarga saat mengunjungi tempat yang indah.

Galeri foto The Jungle Waterpark

Selamat Datang di hutan
Potret Kolam
Liburan di Jungle Water Park
Hutan
wahana seluncur

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button