Harga Tiket

Katalog Harga Promo Guardian Saat Ini dari 3 hingga 9 Agustus 2023

Harga Terkini di Katalog Promo Guardian – Menghemat kebutuhan pokok memang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, jika Anda sudah berkeluarga, menghemat pengeluaran keuangan untuk keluarga sangatlah penting. Perusahaan ritel besar pasti mengadakan promosi setiap hari. Promo ini hadir setiap hari untuk menarik perhatian masyarakat. Mereka tertarik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dari perusahaan Guardian.

Guardian sendiri merupakan perusahaan retail terbesar di Indonesia dengan banyak cabang yang tersebar di seluruh toko di Indonesia. Setiap hari Guardian memberikan diskon harian dan mingguan seperti Promo JSM Guardian. Tidak hanya promosi, tetapi juga selalu menyiapkan promosi lainnya untuk pelanggan setia. Beberapa promosi Guardian seperti promosi awal bulan dan promosi akhir bulan.

Promosi yang ditawarkan oleh wali ini biasanya berupa berbagai produk dengan berbagai jenis diskon yang ditampilkan dalam katalog promosi terbaru wali. Katalog ini biasanya terbit setiap minggu, paling lambat Rabu atau Kamis pagi. Katalog Promosi Guardian ini juga tersebar di berbagai daerah di setiap toko di Indonesia. Berbagai cabang Guardian berada di Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang, Jawa Tengah, Bandung dan masih banyak lagi

Produk promosi Guardian hari ini

Selain itu, diskon yang ditawarkan Guardian untuk setiap katalog promosi sangat unik dan berbeda dengan retail outlet lainnya. Barang-barang yang diiklankan dalam katalog individual biasanya ditawarkan dalam bentuk diskon. Dapatkan satu gratis dengan pembelian item apa pun, dan masih banyak promosi Guardian lainnya yang ditawarkan. Beberapa produk promosi JSM yang biasanya masuk dalam katalog Guardian terbaru adalah sebagai berikut.

  1. kebutuhan kecantikan. Produk kecantikan ini selalu ada di setiap katalog Guardian yang baru. Tentu saja diskon produk kecantikan bisa sampai 50%. Kebutuhan kecantikan meliputi kosmetik, masker kecantikan dan lain-lain.
  2. kebutuhan kesehatan. Sama seperti Beauty Needs, Health Needs selalu disertakan dalam setiap promosi periode saat ini. Perlengkapan kesehatan seperti obat-obatan, masker, hand sanitizer dan lain-lain.
  3. keperluan mandi. Selain kebutuhan di atas, Guardian juga memberikan diskon untuk kebutuhan mandi. Kebutuhan mandi tersebut antara lain sabun mandi, pasta gigi, shampo, dan lainnya.
  4. snack atau makanan ringan. Guardian ini juga menawarkan produk snack yang tersedia dengan harga menarik selama promo JSM berlangsung. Produk snack di Guardian ini seperti Pocky dan lainnya.

Bagi para pemburu atau penggila promo, akhir pekan menjadi salah satu hari yang paling ditunggu karena banyaknya promo di berbagai toko retail. Guardian bisa menjadi pilihan bagi Anda, terutama para ibu, untuk memenuhi kebutuhan mingguan dengan harga diskon yang sangat menggiurkan.

Keuntungan berbelanja yang menggiurkan di Guardian

Saat berbelanja, Anda tentu mencari produk yang lebih murah dengan banyak keuntungan. Apalagi produk promo selalu menjadi incaran karena bisa memenuhi kebutuhan barang dengan harga lebih murah. Ini juga dimungkinkan di Guardian, karena ada banyak penawaran khusus setiap minggu. Berikut berbagai keuntungan berbelanja di Guardian dengan Katalog Promo Guardian terbaru yang bisa Anda lihat di bawah ini.

  • Anda bisa membeli produk Guardian dengan harga lebih murah. Pembelian produk dari Guardian dengan harga murah ini hanya bisa dilakukan saat produk sedang diskon. Tentu saja, jika Anda menargetkan produk ini dan sedang promosi, beli saja. Karena di setiap promo, produk yang didiskon juga berbeda.
  • Di akhir pekan ada pilihan produk dengan diskon hingga 50%. Bahkan, Guardian banyak memberikan diskon, di antaranya diskon hingga 50% dari promo Super Weekend Deals promo Guardian. Yang ingin lebih hemat saat berbelanja di Guardian bisa menunggu akhir pekan yang biasanya masa promosinya hanya 4 hari, Kamis hingga Minggu.
  • bisa mendapatkan lebih banyak. Pelanggan Loyal Guardian yang biasanya membeli produk yang kemudian dijual kembali bisa mendapatkan keuntungan lebih. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan selama masa promosi sangat murah. Sehingga pelanggan yang ingin menjual kembali produk Guardian bisa mendapatkan keuntungan lebih.
  • Berbagai metode pembayaran yang memungkinkan diskon tambahan. Saat ini Guardian menawarkan berbagai metode pembayaran seperti OVO, GoPay dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan metode pembayaran ini saat berbelanja di Guardian, Anda akan mendapatkan diskon tambahan berupa cashback hingga 40%.

Lihat juga :

Dengan adanya katalog Guardian, kami harap juga dapat membantu anda yang berhemat untuk pengeluaran sehari-hari sehingga dapat lebih berhemat lagi saat berbelanja kebutuhan pokok untuk anda dan keluarga. Bagi Anda yang penasaran dengan katalog promo Guardian terbaru, berikut adalah gambar katalog promo Guardian terbaru yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Aksi Guardian terbaru minggu ini

Masa promosi dengan harga murah hingga 16 Agustus 2023

(Klik untuk memperbesar gambar)

Katalog Promo Guardian Super Hemat Periode 3 – 16 Agustus 2023 Tanggal 10 Katalog Promo Guardian Super Hemat Periode 3-16 Agustus 2023

Penawaran promo akhir pekan periode 3 – 6 Agustus 2023

(Klik untuk memperbesar gambar)

Katalog Aksi Guardian Weekend, Periode 3-6 Agustus 2023 Katalog Aksi Guardian Weekend, Periode 3-6 Agustus 2023

Kali ini katalog promo Guardian terbaru. Kami harap promosi Guardian ini dapat memudahkan Anda untuk menghemat kebutuhan sehari-hari dan juga memudahkan Anda dalam memilih produk Guardian yang Anda inginkan.

Jangan lupa untuk selalu mengecek kembali di sini untuk informasi lebih lanjut tentang katalog kampanye saat ini.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button