Tempat Wisata

Sari Ater Hot Spring Resort: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Ada beberapa cara untuk menyegarkan tubuh setelah beraktivitas berat. Ada yang berolahraga, berenang atau sekedar jalan-jalan. Jika pilihan Anda sederhana, yaitu berendam di air hangat dan berendam, maka ada pilihan yang tepat untuk Anda: Sari Ater Hot Spring Resort.

Terletak di Gunung Tangkuban Perahu di Jawa Barat, Sari Ater Hot Spring Resort menawarkan Anda tempat liburan dengan berbagai fasilitas. Di sini Anda dapat mengalami petualangan yang menyenangkan. Selain itu objek wisata ini cocok untuk berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang nyaman dan asri.

Fasilitas di Sari Ater Hot Spring Resort

Saat Anda berkunjung ke Sari Ater Hot Spring Resort, Anda akan menemukan banyak fasilitas menarik. Anda bisa mendapatkan fasilitas tersebut, seperti:

  • Pilihan akomodasi sekitar 103 kamar dan berbagai jenis bungalow, yang juga memiliki segala fasilitasnya.
  • Olahraga dan petualangan seperti lapangan tenis, bola basket, bola voli, menunggang kuda, dan golf mini, ditambah wahana untuk anak Anda, jalan-jalan minum teh, permainan bola cat, paket outbond, go-kart off-road, ATV, dan lainnya.
  • Kemungkinan untuk mandi di kolam termal. Perahu dayung, perkemahan, dan kolam untuk memancing. Area piknik Potters dan banyak lagi.
  • Restoran dan bar, fasilitas untuk mengadakan konferensi dan pertemuan.

Keindahan Resor Pemandian Air Panas Sari Ater

Tempat wisata ini terletak di Subang, Jawa Barat. Anda bisa menikmati keindahannya, ramai pengunjung baik pada hari kerja maupun akhir pekan. Sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Tempat wisata Sari Ater Hot Spring Resort merupakan tempat yang cocok untuk mengisi liburan anda. Lokasinya yang sejuk dan asri, mengundang Anda untuk bersantai bersama keluarga.

Berkat keramahan penduduk setempat, Anda bisa mengunjungi objek ini setiap hari. Anda bisa menikmati pemandian air panas yang disajikan dalam bentuk kolam dan pemandian. Desainnya unik. Tersebar di beberapa tempat dengan tempat wisata. Luasnya sekitar 30 hektar dan pesona alam pegunungan masih dapat dirasakan dengan jelas.

Berburu foto di Sari Ater Hot Spring Resort

Untuk mengabadikan keindahan objek wisata ini, Anda bisa membawa kamera dan memotret tempat-tempat menarik lainnya. Tempat paling populer adalah pemandian air panas, yang membuat Sari Ater semakin terkenal. Rasakan sensasi alaminya.

Anda dapat mengunjungi tempat-tempat indah lainnya, mis. B. tujuan wisata, restoran dan yang terpenting adalah berenang santai di kolam renang.

Biaya masuk ke Sari Ater Hot Spring Resort

Tiket masuk gerbang utama
Tiket Orang pada hari kerja (Senin-Jumat) Rp.32.000,-
Tiket motor (Senin-Jumat) 20.000,-
Tiket mobil (Senin-Jumat) Rp.30.000,-
Tiket Bus/Truk (Senin-Jumat) 42.000,-
Sabtu-Minggu Libur dan Tanggal Merah Libur
tiket orang Rp.32.000,-
tiket motor 20.000,-
tiket mobil Rp.30.000,-
Tiket Bus/Truk 42.000,-
Penawaran Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru
tiket orang Rp.37.000,-
tiket motor 25.000,-
tiket mobil 35.000,-
Tiket Bus/Truk 45.000,-
B. Tiket untuk kolam renang dan ruang dayung
Tiket masuk kolam dayung Mayang Sari 45.000,-
Tiket masuk kolam dayung Wangsadipa Rp.30.000,-
Tiket masuk kolam renang Pulosari 28.000,-
Tiket masuk kolam renang dayung Leuwi Sari 14.000,-
Tiket masuk ke Ruang Perendaman Rp60.000,-
Tiket Paket Mayangsari (Berlaku mulai pukul 19.00 hingga 06.00) 65.000,-
Tiket Paket Kimannis 75.000,-
Penawaran Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru
Tiket masuk kolam dayung Mayang Sari 50.000,-
Tiket masuk kolam dayung Wangsadipa 27.000,-
Tiket masuk kolam renang Pulosari 30.000,-

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Sari Ater Hot Spring Resort

Akses menuju lokasi di Sari Ater Hot Spring Resort

Pengunjung bisa sampai di sini melalui koneksi jalan yang mudah. Jika Anda bepergian dengan roda empat, Anda hanya perlu turun di Gardu Tol Pasteur dan lurus ke Jalan Djundjunan, Jalan Sukajadi, Jalan Setiabudi, Jalan Lembang. Setelah sampai di Pasar Lembang, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Tangkuban Perahu. Dari sini Anda bisa terus lurus sejauh kurang lebih 7 km. Sesampainya di tempat wisata.

Tips berlibur di Sari Ater Hot Spring Resort

Sebelum berkunjung, simak dulu beberapa tips yang bisa membantu Anda mempersiapkan liburan di objek wisata ini. Rencanakan kunjungan bersama keluarga besar karena tempat ini sangat indah jika dinikmati bersama keluarga. Rencanakan masa tinggal Anda dan nikmati berendam di mata air panas karena fasilitas ini unik. Berendam di air panas memiliki beberapa manfaat, seperti: B. menghilangkan penyakit kulit, gatal-gatal, nyeri, dll.

Persiapkan anggaran Anda karena biaya masuk dapat berubah. Atau Anda dapat menghubungi loket tiket terlebih dahulu. Bawa bekal untuk dinikmati selama perjalanan. Bawalah pakaian ganti dan perlengkapan mandi seperti sabun, tisu, dll. Namun jika Anda juga ingin menikmati suasana yang berbeda, Anda bisa berkemah di bumi perkemahan. Plotnya cukup besar untuk Anda gunakan. Tanyakan kepada petugas apakah Anda membutuhkan perlengkapan camping seperti tenda dan lainnya.

Jika ingin mengabadikan keindahannya, tak ada salahnya membawa kamera dan mengabadikan keseruan liburan Anda. Ada juga berbagai suvenir. Beli satu atau dua oleh-oleh sebagai kenang-kenangan – pengingat bahwa Anda pernah mengunjungi tempat ini. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan di tempat wisata tersebut.

Nikmati liburan Anda di Resor Pemandian Air Panas Sari Ater! Berendam di pusaran air diharapkan akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Galeri Foto Pemandian Air Panas Sari Ater

Selamat datang di pemandian air panas Sari Ater
Berendam di sumber air panas
Fasilitas Sari Ater
Suasana pengunjung ramai
tempat bermain anak-anak
Spot foto di Pemandian Air Panas Sari Ater

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button