Tempat Wisata

Esok Sore Kemang – Harga Menu, Lokasi Rute dan Spot Terbaru 2023

Jakarta Selatan merupakan bagian dari wilayah DKI Jakarta yang menyajikan berbagai macam makanan dari pagi hingga malam hari. Tentunya bagi Anda yang menyukai aktivitas kuliner tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mencoba masakan khas Padang di Pagi Sore Kemang Restaurant.

Restoran yang memiliki konsep bangunan klasik dan megah dengan warna putih dan hijau ini terlihat sangat cantik. Pengunjung yang datang ke sini juga akan terkagum-kagum dengan jajanan lezat seperti di restoran fine dining.

Pagi Sore Kemang merupakan salah satu cabang terbaru di wilayah Jakarta yang disambut hangat oleh masyarakat setempat. Anda tidak perlu khawatir kesulitan menemukan restoran ini karena Anda bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Sejarah berdirinya Kemang Pagi Sore

Cerita Besok Sore KemangFoto:

Warung Pagi Sore Kemang merupakan salah satu cabang dari Rumah Makan Pagi Sore yang diperkirakan akan mulai beroperasi pada tahun 2018. Restoran dengan banyak review positif ini selalu menjaga rasa, kualitas, pelayanan yang ramah dan tempat yang modern dan bersih.

Restoran Padang ini didirikan oleh dua orang pria asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat bernama Usmar dan H. Sabirin. Perusahaan ini pertama kali dibuka di Kota Palembang pada tahun 1973 dan diperluas ke Kota Jakarta sejak tahun 2006.

Terkenal dengan hidangan rendang khas Palembang, restoran ini tentunya juga sangat membantu dalam memuaskan hasrat Anda akan kuliner khas. Tak perlu heran jika restoran ini selalu laris manis, karena menggunakan resep berkualitas dengan menggunakan bumbu dan rempah.

Harga menu pagi sore Kemang

Menu pagi dan sore KemangFoto:

Padang Pagi Sore adalah restoran Padang terbaik yang harus Anda coba. Menu utama yang selalu dibanjiri pengunjung adalah Nasi Padang Pagi Sore Kemang yang dibanderol mulai dari Rp 17.000.

Kemudian Anda bisa membeli chicken pop pagi dan sore mulai dari Rp 22.500. Ayam goreng Rp 21.000 dan kepala kakap Rp 75.000. Sementara untuk minuman, Anda bisa mencoba Kopyor Ice Cream seharga Rp 20.000 dan Kiwi Fantasy seharga Rp 18.000.

Ada juga aneka olahan gulai ikan dengan harga mulai dari Rp 29.000 hingga Rp 100.000 tergantung takaran saji. Kemudian menu seafood yang tersedia di sini ditawarkan antara Rp31.000-Rp57.000.

Kamu juga bisa membeli Paket Nasi Sore Pagi seharga Rp 20.000. Berisi sebungkus Nasi, Rendang, Sayur Nangka dan Sparkling Water. Namun, harga tersebut masih dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Menu pagi sore Kemang

Menu Pagi Sore Kemang JakartaFoto:

Menu pagi dan sore menawarkan berbagai macam hidangan dengan kualitas rasa yang tak terbantahkan. Untuk memuaskan rasa penasaran Anda, berikut sajian menu populer di Restoran Pagi Sore Kemang.

Menu nasi putih dan ayam pop disajikan sangat empuk dengan kuah santan dan kuah merah yang kental. Begitu juga dengan menu ayam gorengnya yang terlihat menggoda dengan rasanya yang renyah dan gurih serta saus kecap manisnya.

Tak ketinggalan menu gulai kepala ikan kakap yang diracik dengan tekstur daging yang lembut. Tanpa berbau amis dan kuah karinya bisa meresap ke dalamnya.

Begitu pula dengan menu rendang yang menjadi hits di kalangan pengunjung dengan ciri khas daging yang empuk sempurna dan dilumuri bumbu yang kental. Ada juga cabai hijau yang menambah cita rasa nikmat, gurih dan pedas.

Menu koktail buah yang dapat menyegarkan mulut Anda setelah menikmati berbagai kuliner yang nikmat.

Lokasi Pagi Sore Kemang

Lokasi pagi sore kemangFoto:

Restoran Pagi Sore Jakarta terletak tepat di Jl. Kemang Raya, No. 30 Kemang, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia. Alamatnya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan utama dan sekitar 10 menit dari pusat kota.

Misalnya jika Anda berasal dari Jl. Cempaka III, lalu belok kiri ke Jl. Pangeran Ansari. Selanjutnya Anda bisa belok kiri lagi menuju Jl. Pelita Abdul Majid.

Silakan belok kanan ke Jl. Pelita dan sekitar 650 meter belok kiri sedikit menuju Jl. Kemang Raya. Jadi jika Anda masih kesulitan mencari rute menuju lokasi, Anda bisa mengambil bantuan GMaps saja.

Jam buka Pagi Sore Kemang

Jam buka Pagi Sore KemangFoto:

Meski restorannya bernama “Pagi Sore”, pelanggan bisa berkunjung ke sini hingga tengah malam. Restoran ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10 pagi hingga tengah malam.

Jadi Anda bisa mengunjungi restoran ini kapan pun Anda mau karena jam buka yang sangat panjang. Jika Anda memutuskan untuk makan di Warung Padang ini, antrean panjang akan terjadi.

Pasalnya, restoran yang sudah dikenal seantero nusantara ini selalu menjadi destinasi kuliner para wisatawan. Itu selalu penuh dengan pengunjung, terutama sebelum jam makan siang dan sore hari.

Atraksi pagi-sore dari Kemang

gelap pagi, siang, kemangFoto:

Pagi Sore Kemang memiliki daya tarik unik yang berbeda dengan rumah makan Padang lainnya sebagai berikut.

Bangunan luar yang mewah

Restoran Pagi Sore Kemang menyajikan gaya klasik kolonial dengan warna dasar putih berpadu dengan hijau tua yang tampak luhur. Ada juga tanda besar di luar bertuliskan “Morning Sore” dengan bendera merah putih berkibar di atasnya.

Desain interior yang unik

Desain interior Pagi Sore Kemang tak kalah menarik dengan ornamen-ornamen kuno layaknya makan di restoran Eropa. Tak ketinggalan, resto ini juga menghadirkan meja kursi berwarna putih yang bersih dan berkualitas dengan suasana yang menenangkan.

Harga terjangkau

Terkenal dengan olahan khas Minangnya, restoran ini menawarkan hampir semua menu dengan harga yang ramah kantong. Oleh karena itu, juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang berwisata ke Jakarta dengan budget yang pas.

Juga datang ke -> Haidilao Spades yang bagus.

Setup besok sore Kemang

Fasilitas pagi sore kemangFoto:

Pagi Sore Padang Jakarta memiliki tempat yang bersih dan premium. Sehingga banyak pengunjung yang merasa nyaman dengan kuliner yang ada di resto ini. Fasilitas yang cocok juga tersedia di sini untuk kamu yang suka hang out, seperti: B. WiFi, area merokok, dan area outdoor super besar.

Cabang pagi dan sore ini telah disertifikasi sebagai hidangan halal untuk semua orang dan karenanya dapat dicicipi oleh semua orang tanpa ragu. Namun, agar tidak kehabisan tempat, sebaiknya Anda melakukan reservasi kamar terlebih dahulu.

Pagi Sore Kemang juga menawarkan layanan yang sangat lengkap. Mulai dari layanan pesan antar, drive-in, take-home, toilet bersih dan lainnya. Tersedia juga wastafel dan sabun cuci tangan di setiap sudut ruangan untuk menjamin kebersihan.

Kunjungi juga –> Haidilao Gandaria dengan menu yang bervariasi.

Kegiatan yang bisa dilakukan di pagi hari di Kemang sore hari

Kegiatan yang bisa dilakukan di Kemang pada pagi dan sore hariFoto:

Begitu memasuki sisi Restoran Pagi Sore Kemang, Anda akan merasa nyaman dengan berbagai aktivitas antara lain:

Spot foto siap pakai Instagram

Untuk pembuat konten dan orang yang bersuka ria, kunjungan ke restoran ini sangat dianjurkan karena merupakan bangunan elegan dengan ruang makan yang rapi. Dengan lampu-lampu cantik sebagai latar belakang, Anda bisa mengabadikan momen-momen Instagram.

Tempat yang menarik untuk makan malam

Buka hingga larut malam, restoran ini menjadi tempat yang tepat untuk makan malam bersama pasangan atau keluarga tercinta. Pasalnya, banyak sajian menu lokal dengan cita rasa yang menggugah selera di sini.

Ulasan Sebelumnya -> Pagi sore Cipete yang selalu ramai.

Tips berkunjung

Tips berkunjung ke Kemang pagi dan sore hariFoto:

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Rumah Makan Pagi Sore Kemang, ada beberapa tips berkunjung yang bisa anda ikuti seperti di bawah ini.

  • Usahakan untuk tidak datang pada siang dan sore hari karena selalu penuh dengan pengunjung.
  • Pastikan Anda selalu menjaga kebersihan di restoran dan tidak membuang sampah sembarangan.
  • Yang terbaik adalah memesan terlebih dahulu, terutama jika Anda memiliki acara khusus.

Anda harus mencoba wisata kuliner di Kemang Jakarta Selatan setiap pagi dan sore karena sangat enak dan higienis. Dapatkan juga harga paket yang lebih murah dan menguntungkan untuk setiap pembelian paket kuliner spesial.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button