Tempat Wisata

Wisata akhir tahun di Kota Malang

Malang tentu saja dianggap sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan daya tarik yang besar dalam industri pariwisata. Kota yang dikelilingi pegunungan ini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Jawa Timur. Beberapa yang paling populer antara lain Gunung Bromo, serta destinasi pantai seperti Pantai Tiga Warna, Pantai Goa China, dan Pantai Balekambang. Layaknya kota lain yang menawarkan berbagai jenis tempat wisata, Kota Malang juga menawarkan berbagai hotel murah yang bisa disewa oleh wisatawan yang berencana berlibur ke Malang. Amaris Hotel Malang merupakan salah satu hotel yang dikenal sebagai pintu gerbang cepat menuju Gunung Bromo. Terletak di jantung kota, ia menawarkan wisatawan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Hotel ini melayani dengan baik kebutuhan wisatawan yang cerdas dan merupakan tempat yang nyaman yang akan meningkatkan mood wisatawan secara keseluruhan selama perjalanan mereka ke Malang.

Meski tersedia dengan harga terjangkau, Amaris Hotel memiliki fasilitas yang tidak sembarangan. Fasilitas yang ditawarkan Amaris Hotel membuat kita dapat menikmati momen berlibur dan merasakan kemewahan Amaris Hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern, mulai dari desain hingga kamar mandi hingga perabotan dalam kamar, dirancang untuk menciptakan suasana yang nyaman dan tenang untuk relaksasi. Fasilitas lain yang ditawarkan Amaris Hotel di luar kamar adalah: ruang konferensi dan kolam renang. Menu hotelnya pun tak kalah enak dan memiliki dua variasi, yaitu film barat dan lokal.

Dengan situasi pandemi yang sudah terkendali dan peraturan PPKM yang juga dilonggarkan oleh pemerintah, kemungkinan momen pergantian tahun akan lebih ramai dari tahun lalu. Tentunya, beberapa tempat wisata juga berpeluang untuk berfungsi melalui penerapan protokol kesehatan. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di Kota Malang pada Tahun Baru ini, Amaris Hotel menjadi pilihan yang tepat karena lokasi hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata yang direkomendasikan di Kota Malang. Bagaimana,

Batu Spektakuler Malam

Batu Night Spectacular atau yang biasa dikenal dengan BNS merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer dan digemari oleh wisatawan sehingga banyak artis Indonesia yang berwisata kesana. BNS merupakan gabungan konsep wisata entertainment, sport, shopping dan games. Pengoperasian tempat wisata ini dimulai pada malam hari, sehingga jika anda berkunjung bersama pasangan maka suasana tempat ini akan sangat romantis.

Konsep wisata malam dengan wahana modern menciptakan peluang baru dan berhasil diterapkan oleh Jatim Park Group selaku operator. Hal ini terlihat dari banyaknya wisatawan maupun masyarakat lokal yang antusias berwisata malam di BNS.

Jatim Park (Taman Jatim)

Salah satu destinasi terpopuler di Kota Malang ini hanya berjarak 40 menit berkendara dari Amaris Hotel Malang jika Anda mengambil rute melalui Jalan Raya Ir. Soekarno atau Jalan Raya Oro-Oro Ombo. Destinasi wisata ini seperti paket lengkap yang menawarkan hiburan sekaligus pembelajaran. Ada banyak wahana di Jatim Park 1 dan 2, mulai dari kolam renang hingga museum.

Salah satu wahana yang paling terkenal adalah Batu Secret Zoo. Wahana ini merupakan bagian dari Jatim Park II. Kebun binatang yang memiliki konsep edukatif dan wisata ini menjadi pilihan yang sangat cocok dan menarik bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak. Ada banyak area di Batu Secret Zoo, seperti taman reptil, tanah harimau, area savana, dan zona akuarium. Seperti namanya, kawasan ini dikategorikan menurut spesies hewan yang ditemukan di sana. Kita juga bisa melihat mereka dari dekat dan memotret mereka bersama. Tentunya hal ini sangat menarik bagi anak-anak yang ingin berfoto bersama hewan dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Jika anda sedang berlibur di Kota Malang, jangan lupa untuk memesan kamar hotel anda melalui biro perjalanan online terpercaya yaitu Traveloka agar liburan anda semakin lancar dan tidak menguras kantong, karena masih banyak Traveloka menarik lainnya. penawaran liburan juga.

Source: piknikasik.com

Related Articles

Back to top button