Tempat Wisata

Penguin Waterpark: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Akhir pekan adalah salah satu waktu yang paling ditunggu untuk melepaskan diri dari semua itu untuk sementara waktu. Berlibur atau beristirahat bersama orang-orang terdekat adalah pilihan yang memungkinkan. Bagi Anda yang ragu menghabiskan waktu luang bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata air di Jawa Barat ini.

Jika diperhatikan, Jawa Barat menawarkan banyak tempat wisata menarik, begitu banyak sehingga tak terhitung banyaknya. Mulai dari wisata alam pegunungan dan perkebunan hingga wisata air yang mempesona. Namun liburan kali ini akan lebih seru jika dihabiskan di tempat rekreasi keluarga dengan fitur air di Cikarang, Bekasi.

Penguin Waterpark adalah area rekreasi keluarga dengan fitur air dan fasilitas di tempat. Meski namanya belum diketahui, tidak ada salahnya jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di sana. Tempat wisata air ini juga cocok untuk anak-anak, dewasa bahkan orang tua. Selain itu, Penguin Waterpark juga dikenal dengan wisata airnya yang sangat terjangkau.

Fasilitas di Penguin Waterpark

Sebagai salah satu tempat rekreasi keluarga di Kabupaten Cikarang Utara Kota Bekasi. Jadi jika Anda memutuskan untuk berlibur ke sana, Anda tidak akan pernah menyesalinya. Tidak hanya beragam fitur air yang disajikan dalam wisata fitur air ini. Namun ada juga berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti kantin sederhana, tempat cuci piring, toilet umum, ring renang, tempat duduk dan lain-lain.

Seluncuran airnya sendiri juga sangat lengkap. Taman air ini memiliki tiga seluncuran air yang berbeda yaitu seluncuran air anak-anak, seluncuran air lurus dan seluncuran air berkelok-kelok. Sedangkan kolam pemandiannya sendiri terdiri dari dua kolam, yaitu kolam untuk anak-anak dan kolam untuk dewasa. Ada juga patung jamur di tengah kolam yang bisa dijadikan tempat berteduh atau bermain.

Keindahan Taman Air Penguin

Selain berbagai fasilitas yang cukup lengkap, tempat wisata bermain air ini juga menawarkan keindahan yang membuat liburan keluarga jadi menyenangkan. Tak heran jika tempat ini selalu dipadati pengunjung, terutama di akhir pekan dan hari libur nasional lainnya. Harga tiket masuk yang relatif murah dibandingkan dengan taman bermain air lainnya menjadikan Penguin Waterpark sebagai bagian penting dari tempat wisata masyarakat setempat.

Jika melihat taman air ini memiliki area bermain yang cukup luas terbagi menjadi permainan air dan permainan darat. Kolamnya sendiri juga bisa dibilang sangat luas, baik kolam anak-anak maupun kolam dewasa. Belum lagi pemandangan di sekitar kolam juga sangat indah dipandang. Meski tidak terlalu banyak pepohonan, di pinggir kolam terdapat deretan pohon kelapa yang tertata rapi, tidak terlalu tinggi, namun tetap memberikan keteduhan.

Selain itu, tempat tersebut tampak bersih dan tertata dengan baik yang juga menambah kenyamanan setiap pengunjung. Juga kolam renang di sini memiliki air yang sangat jernih dan biru. Airnya sangat aman untuk dimainkan dalam waktu yang lama. Ada juga tempat duduk berkanopi di sekitar kolam untuk menaungi matahari.

Berburu foto di Penguin Waterpark

Walaupun terlihat seperti tempat rekreasi air saja, tidak ada salahnya menjadikan tempat ini sebagai tempat hunting foto dengan hasil yang lebih menarik. Hunting foto sebenarnya bisa dilakukan di mana saja, termasuk tempat wisata Penguin Waterpark Cikarang Utara. Di sana Anda akan menemukan sejumlah sudut menarik untuk foto yang lebih keren. Latar belakang kolam renang dengan wahana di belakangnya akan menjadi subjek utama foto Anda.

Jika Anda membawa rombongan dan keluarga Anda berlibur, ajaklah mereka untuk berfoto bersama. Hasilnya dijamin lebih bagus dan terlihat lebih seru. Selain itu, Anda juga bisa menemukan sejumlah sudut lain di beberapa titik sudut lokasi fitur air di Jawa Barat ini.

Biaya masuk ke Penguin Waterpark

  • Biaya masuk: Rp30.000 – Rp35.000/orang

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Taman Air Penguin

  • Buka setiap hari dari pukul 08.00 – 21.00

Lokasi Akses ke Penguin Waterpark

Lokasi Penguin Waterpark yang berada di Jalan Cibeureum, Cikarang Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat ini cukup mudah dijangkau. Sangat mudah bagi pengunjung untuk sampai ke sana karena lokasinya yang strategis. Dari pusat kota Bekasi, perjalanan hanya memakan waktu sekitar 45 menit. Ada juga tanda yang mengarahkan ke tempat wisata fitur air ini. Sehingga sangat mudah bagi Anda untuk menemukannya.

Tips liburan di Penguin Waterpark

Jika anda ingin berlibur di wisata permainan air Penguin Waterpark Bekasi di Jawa Barat, anda bisa mengikuti tips di bawah ini. Wisata fitur air ini sangat cocok untuk liburan keluarga, terutama bagi orang tua dengan anak di bawah usia lima tahun ke atas.

Beberapa tips bisa diberikan dengan membawa semua perlengkapan yang Anda butuhkan, seperti baju ganti, handuk, sabun, shampo, bahan makanan, minuman dan lainnya. Jika Anda lebih suka suasana yang lebih tenang, jangan pergi ke sana pada hari libur. Selain itu, berkunjung pada pagi atau sore hari merupakan waktu yang tepat, karena saat siang hari di sini sangat panas.

Ingin menghabiskan liburan bersama keluarga mengunjungi tempat-tempat wisata di dekat tempat tinggal Anda dan biayanya relatif murah? Kemudian kunjungi kami Taman Air Penguin di Cikarang Bekasi paling cocok. Di sana Anda bisa menikmati waktu liburan dengan berbagai wahana air yang seru dan menghibur.

Galeri foto Penguin Water Park

Taman Air Penguin

Suasana liburan di Penguin Waterpark

Berbagai kendaraan
Temukan gambar latar belakang foto penguin
Tempat foto terbaik
Terjun ke Penguin Waterpark Pool

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button