Tempat Wisata

Menu remboelan dan harga makanan tradisional dengan sentuhan mewah

Pengingat harga menu: 14.000 hingga 250.000 Rp. Jenis menu: Makanan tradisional, menu pasta, snack, kue dan roti, seafood, kopi dan teh. Jam buka: 10.00 WIB – 22.00 WIB. Nomor telepon: 021-5725088. Alamat: Jl. Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 10270.

remboelan menyajikan berbagai makanan tradisional dari berbagai daerah dengan bumbu yang khas. Saat berdiri pada tahun 2011, restoran ini hanya menawarkan masakan Jawa Tengah.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka juga membawa makanan dari daerah lain. Oleh karena itu, restoran ini sangat cocok sebagai media promosi makanan khas Indonesia.

Meski menawarkan makanan tradisional, siapa sangka restoran ini justru terlihat mewah. Dari dekorasi hingga fasilitas hingga layanannya, menunjukkan bahwa ini memang restoran yang berkelas.

Tak heran jika Remboelan kerap menjadi tempat digelarnya acara-acara besar. Bahkan, pembayaran juga harus dilakukan melalui scan barcode, meski banyak yang belum terbiasa.

refleksi harga

Dengan pelayanan yang mumpuni dan perabot yang mewah tentunya harga masakannya juga menyesuaikan. Ini dibuktikan dengan rata-rata harga menu di atas 40.000.

Tetap saja, terlepas dari menunya makanan laut Tanpa biaya makan 100.000. Harganya sendiri juga belum termasuk pajak dan layanan.

Kisaran harga makanan dan minuman di Remboelan
Makanan pembuka Rp29.000 – Rp39.000
Nasi, mie dan sate Rp14.000 – Rp64.000
Sup Rp36.000 – Rp83.000
makanan laut Rp69.000 – Rp250.000
Aneka menu daging sapi Rp47.000 – Rp87.000
Aneka menu ayam Rp39.000 – Rp70.000
Sayuran Rp20.000 – Rp52.000
Berbagai jenis es krim dan makanan ringan Rp24.000 – Rp49.000
Kopi, teh dan minuman lainnya 15.000 – 40.000 Rp

Baca: BEBEK KALEYO Menu & Harga

jam buka

Hampir semua cabang restoran ini buka 12 jam sehari. Yaitu dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Meskipun ini adalah restoran kelas atas, antriannya bisa panjang, terutama saat makan siang dan malam hari. Jika Anda ingin datang pada waktu makan, usahakan untuk memesan tempat duduk terlebih dahulu.

Menu Remboelan

Remboelan menawarkan berbagai makanan di berbagai daerah seperti Bali, Padang, Jawa Tengah, Makassar dll. Namun, rasa masakan yang tidak salah lagi tetap otentik tergantung pada daerahnya.

Misalnya Gulai Kepala Ikan Putri Minang, masakan dari Sumatera Barat dengan kuah kari. Lalu ada nasi bakar yang kini menjadi salah satu menu andalan resto ini.

Menu Roa Remboelan dengan Nasi Bakar

Menu nasi roa bakar, remboelanMenu nasi roa bakar, remboelan. Foto: Google Maps/KJ Koh

Padahal, restoran ini menawarkan 5 macam nasi bakar dengan porsi cukup besar. Yakni, ada nasi roa goreng, ayam asap, cumi gurih, pade, dan jagung rebus rebus. Namun varian Nasi Bakar yang paling banyak diminta adalah Nasi Bakar Roa. Nasi Bakar disajikan dengan ikan roa, salah satu ikan terbang khas Sulawesi.

Ada juga potongan ikan roa yang cukup banyak dengan rasa yang sedikit pedas. Seperti nasi bakar pada umumnya, nasi pada menu ini memiliki rasa khas serai bakar. Selain itu, menu ini juga disajikan dengan sambal roa roa yang sangat menggoda selera.

Baca: Hadiah Utama dan Menu ABUBA Steak

Menu Nasi Goreng Kambing Menteng

Nasi Goreng Kambing Menteng Nasi Goreng Kambing Menteng. Foto: Google Maps/Yohana Susanto

Sebagai makanan khas Indonesia yang tersebar di seluruh dunia, nasi goreng tidak boleh dilewatkan. Ada sekitar 8 jenis nasi goreng di restoran ini, dan semuanya nasional.

Salah satu varian nasi goreng yang paling enak adalah Nasi Goreng Kambing Menteng. Menu ini benar-benar kaya rasa dan dijamin pengunjung akan melahapnya hingga nasi terakhir.

Inilah yang membuat Nasi Goreng Kambing Menteng begitu istimewa dibandingkan varietas lainnya. Selain itu, porsinya cukup besar untuk kelas restoran mewah. Belum lagi ada beberapa potongan daging kambing yang sangat lezat. Nasi Goreng Kambing Menteng hanya 50.000 per porsi.

Baca : Harga, Menu dan Atraksi LOUNGE IN THE SKY INDONESIA

Menu udang Lembang isi tahu

Mengetahui kandungan Udang Lembang Tahu isi udang Lembang. Foto: Google Maps/Agnes Sugiarto

Selain makanan berat, menu makanan penutup dan makanan pembuka di sini juga tidak kalah nikmat. Contohnya adalah tahu isi udang lembang yang tampilannya sangat menggoda. Karena ukurannya yang sangat besar, pengunjung dijamin akan merasakan setiap gigitan dengan sangat baik.

Makanan ini sendiri pada dasarnya terdiri dari tahu goreng yang diisi dengan udang dan sayuran. Selain itu, menu ini juga disajikan dengan sambal manis. Tahu isi udang lembang disajikan dalam 2 porsi dengan harga 39.000.

Menu gurami rasa kemiri

Bumbu Kemiri Gurame Bumbu Kemiri Gurame. Foto: Google Maps/R Wee

Tentu saja, menu makanan laut tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke restoran Remboelan. Gurame Bumbu Kemiri merupakan salah satu seafood terlezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Ukuran gurami sangat besar dan mungkin bisa dibagi 2-3 orang. Kemudian dagingnya masih sangat segar, namun tidak mengeluarkan bau amis sedikitpun.

Pedasnya kemiri juga sangat terasa dan dijiwai dengan rasa yang cukup pedas. Meski demikian, bumbu kemiri sama sekali tidak terasa pahit.

Selain itu, kombinasi dengan bumbu lain membuat gurame semakin gurih. Ikan gurame bumbu kemiri harganya hanya sekitar 105.000.

Menu minuman es campur

Menu remboelan dengan es krim campurMenu es krim campur. Foto: Google Maps/meydia x

Setelah makan berat dan Makanan pembukaSebagai pelengkap tentunya dibutuhkan minuman yang segar. Minuman es campur akan sangat menambah pengalaman pengunjung di Remboelan. Es krim campur sangat mengenyangkan. Mulai dari Lakban, Alpukat, Kelapa, Kemangi, Fro, Jelly dan Grass Jelly.

Porsinya sangat besar dan memiliki rasa manis yang sangat memanjakan lidah. Namun jika tidak suka terlalu manis, susu dan sirupnya bisa dipisahkan. Es Campur harganya hanya sekitar 39.000.

Perabot

Remboelan memiliki ruangan yang sangat luas dengan area tempat duduk dengan kaki atau kursi bersilang. Selain itu, terdapat ruangan VIP yang cocok untuk pertemuan atau gathering.

Setelah itu ada sebagian kecil dari musik daerah, yang memastikan suasana tenang. Selain itu, sistem pemesanan dan pembayarannya sangat canggih dengan scan barcode melalui aplikasi.

Restoran Remboelan ada di mana-mana

Remboelan memiliki 15 cabang baru di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Namun cabang yang paling populer ada di Tanah Abang dengan lebih dari 2900 ulasan Google Maps. Tepatnya di Jl. Asia Afrika, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button