Berita Wisata

Tempat wisata anak di Bali

JAKARTA, iNews.id – Tempat wisata anak di Bali ini cocok untuk tempat liburan keluarga. Setiap tempat memiliki keindahannya masing-masing.

Saat musim liburan tiba, Bali menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Indonesia baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Saat liburan sekolah tiba, banyak wisatawan yang datang bersama keluarga dan anak-anaknya untuk berlibur menikmati keindahan alam Bali.

Merupakan tempat wisata anak-anak di Bali yang layak untuk dikunjungi. Pantau terus!

Daftar tempat wisata anak di Bali

1. Taman Zoologi Bali

Siapa yang tidak tahu tempat ini? Salah satu tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi wisatawan adalah kebun binatang di Singapadu Gianyar yang memiliki luas hingga 14 hektar, cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Kebun Binatang Bali memiliki koleksi sekitar 350 hewan langka mulai dari unggas hingga burung. Ada juga reptil seperti komodo yang merupakan hewan langka yang didatangkan langsung dari Flores antara lain mamalia seperti singa afrika, harimau sumatera, kanguru australia, rusa, beruang dan masih banyak lagi lainnya.

Taman Zoologi Bali (Foto: Instagram @balizoopark)Taman Zoologi Bali (Foto: Instagram @balizoopark)

Di Kebun Binatang Bali, Anda dapat melihat hewan-hewan ini dari dekat dan jalan setapak telah disiapkan untuk wisatawan.

Tempat wisata ini selalu ramai saat liburan sekolah tiba karena sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama anak-anak.

Bali Zoological Park sangat ideal untuk tujuan studi perjalanan dari taman kanak-kanak hingga siswa sekolah dasar. Tempat wisata ini banyak memberikan edukasi tentang pemahaman flora dan fauna.

Redaktur: Reza Yunanto

Bagikan artikel:

tombol berbagi baris

Source: bali.inews.id

Related Articles

Back to top button