Tempat Wisata

Havana Hills Cilacap: Informasi perjalanan terkini, lokasi, jam buka

Tak kalah dengan daerah lain, Cilacap saat ini juga memiliki tempat wisata alam dengan fasilitas yang lengkap. Sejak dibuka, Havana Hills Cilacap menjadi perbincangan karena pesonanya yang sangat beragam.

Berbagai kegiatan seperti menikmati pemandangan kota dari atas bukit, berfoto atau berkemah dapat dilakukan di area yang telah ditentukan. Anda bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan Anda. Lokasinya ramah anak dan dijamin betah di sini.

Liburan akan semakin tak terlupakan karena Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang. Peralatannya juga sangat memadai untuk menawarkan kenyamanan. Bisa dibilang biaya berlibur di tempat ini cukup terjangkau.

Hal-hal menarik di Havana Hills

Keajaiban keindahan alam tempat ini begitu mempesona sehingga bisa memberi Anda perasaan liburan yang sama sekali berbeda. Begitu tiba, Anda akan disambut dengan udara segar dan pemandangan alam yang asri. Jika dilihat-lihat, ada banyak spot foto Instagram yang menarik.

Tidak hanya di siang hari, Anda juga bisa menikmati pesona wisata di malam hari dengan bintang-bintang yang indah dengan cara berkemah di sekitar. Banyak hal menarik yang tersembunyi di tempat wisata ini. Biasakan diri Anda dengan beberapa di antaranya sebelum kunjungan Anda.

1. Bioskop Realitas Virtual

Tidak banyak tempat wisata yang menawarkan suasana bioskop yang menyegarkan. Jika Anda berkunjung ke Havana Hills Cilacap, Anda bisa mencoba menikmati bioskop virtual reality yang keren. Wahana ini menawarkan sensasi berpetualang di ruang video yang terasa nyata.

Dengan teknologi canggih yang dihadirkan, Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton baru yang jauh lebih seru. Untuk menikmatinya Anda harus tepat waktu karena wahana ini sering dipadati pengunjung.

2. Temukan foto Instagram-ready

Tempat wisata ini menawarkan pesona yang tak ada habisnya. Ada banyak spot foto dengan nuansa yang berbeda-beda, sehingga pengunjung bisa mengabadikan momen dengan mengambil foto dari berbagai sudut.

Desain spot dibuat khusus dengan konsep Instagram untuk memamerkan foto-foto keren.

Tidak hanya bisa langsung menikmati pesona pemandangan Kota Cilacap dari atas bukit, tapi kamu juga bisa mencoba semua spot foto dengan background pemandangan terbaik untuk memperbanyak koleksi foto keren untuk Instagram.

Menariknya, pengunjung tidak hanya bisa berfoto di sekitar Havana Hills. Namun ada juga area khusus bernama Selfie Garden yang menyuguhkan spot foto menarik lainnya. Biaya masuk kawasan ini adalah Rp 10.000.

3. Perkemahan

Lokasi dataran tinggi Cilacap Havana Hills menjadikan tempat ini sebagai tempat berkemah yang bagus. Jika ingin menginap dan menghabiskan waktu di bukit indah ini, Pemprov telah menyediakan tempat perkemahan.

Pengunjung bisa datang ke tempat ini untuk mendirikan tenda. Keajaiban suasana nokturnal yang ditawarkan tempat wisata ini tentunya akan berbeda sehingga mampu menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan berkemah, Anda hanya perlu membayar Rp 50.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk tenda, matras dan lainnya. Ada juga fasilitas toilet dan stop kontak yang bisa digunakan.

4. Wahana di taman bermain

Tempat wisata ini tidak hanya menjadi tempat bersantai, namun juga bisa dijadikan sebagai tujuan liburan keluarga. Namun, itu tidak hanya menyenangkan untuk orang dewasa

Havana Hills sudah menawarkan wahana taman bermain yang memungkinkan anak-anak bersenang-senang.

Arena bermainnya cukup luas dan menawarkan berbagai wahana. Ini termasuk kolam bola, ayunan dan perosotan.

5. Wisata Kuliner

Musim liburan dibulatkan dengan penawaran makanan lezat. Setelah lelah mencoba semua wahana, perut pasti akan terasa lapar.

Rasanya belum lengkap tanpa mencicipi sajian kuliner yang berbeda. Anda bisa mengunjungi area food court untuk menikmati aneka makanan lezat sambil menikmati pesona alam yang indah.

Pemandangan dari ruang makan menawarkan panorama yang indah secara langsung dan karenanya sangat menyenangkan. Tempat wisata ini menawarkan banyak pilihan menu lezat yang bisa disesuaikan dengan selera pengunjung.

Tersedia fasilitas umum yang dapat digunakan

Saat anda mengunjungi wisata Havana Hills Cilacap, anda tidak perlu takut kesulitan dalam melakukan berbagai aktivitas karena tersedia fasilitas yang lengkap.

Berbagai fasilitas dihadirkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pengunjung. Semua fasilitas dapat digunakan secara cuma-cuma dan bebas. Ini adalah antara fasilitas yang ditawarkan.

  • restoran
  • taman bermain untuk anak-anak
  • warung makan
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Tempat parkir yang luas
  • taman

Biaya masuk dan jam buka Havana Hills Cilacap

Jam operasional bervariasi pada hari kerja dan hari libur, jadi berhati-hatilah. Pilih waktu yang tepat agar Anda bisa menikmati pesona alam yang tenang dan menyegarkan. Bersiaplah secara fisik karena ada banyak area menarik untuk dijelajahi.

Harga tiket Havana Hills Cilacap sangat terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000-20.000. Tiket masuk tersebut belum termasuk biaya wahana dan spot foto. Ada banyak koleksi spot foto Instagramable yang menarik untuk dicoba.

Beberapa yang paling populer antara lain balon langit, pesawat pengiring, kaca langit, kolam pemantul, dan lain-lain. Setiap spot foto menawarkan pengalaman yang berbeda dan tentunya menyenangkan. Biaya terpisah dibebankan untuk setiap kursi.

Jam operasional:

Senin – Jumat, 10 pagi – 9 malam

Sabtu – Minggu atau hari libur, buka dari pukul 09.00 – 21.00

Lokasi dan rute ke Perbukitan Havana

Berbagai fasilitas lengkap dan banyak tempat menarik tentunya akan menambah minat Anda untuk berkunjung. Havana Hills Cilacap terletak di Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap. Jika Anda datang dari pusat kota, jaraknya sekitar 14 km.

Perjalanan dapat dilakukan melalui 20-30 menit berkendara dengan kendaraan pribadi. Waktu perjalanan dapat bervariasi tergantung pada kondisi jalan. Dari kota Cilacap Anda bisa berjalan menuju Wangon / Jl Raya Cilacap Tegal.

Di pertigaan Jeruklegi, silahkan belok kiri menuju arah Kawunganten. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di lokasi wisata. Jika Anda kesulitan menemukan rute, disarankan menggunakan aplikasi Google Maps untuk orientasi yang lebih jelas.

Menutup

Panorama alam yang indah di Bukit Havana Cilacap tidak hanya bisa dijadikan tempat untuk menikmati pemandangan kota dari atas bukit. Tapi itu bisa dijadikan tempat perkemahan yang menyenangkan.

Terdapat fasilitas tenda dengan kapasitas yang berbeda-beda, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Harga sewanya cukup terjangkau dan sudah termasuk berbagai fasilitas mulai dari matras hingga oven hingga grill pan.

Sebelum menuju venue, Anda bisa melihat berbagai info kegiatan, hadiah, dan lainnya di Instagram @havanahillsclp. Jika Anda datang dengan rombongan, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button