Tempat Wisata

Sekar Pizza Jogja: daftar menu, lokasi dan review makanan

Porsi pizza yang besar membuat jenis makanan ini cocok untuk disantap bersama teman dan keluarga. Jika kita berbicara tentang menu Italia ini, ada sebuah restoran yang sedang viral bernama Sekar Pizza Jogja. Yang membuatnya istimewa: Pizza yang disajikan di sini berukuran sangat besar dan memiliki adonan tipis yang nikmat.

Tersedia berbagai macam topping yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi, memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk memilih sesuai selera. Konsep interior restonya sederhana tapi etnik. Material kayu yang dominan memberikan tampilan unik pada restoran tersebut.

Berkunjung ke restoran ini membuat Anda serasa berada di luar negeri, bukan di Jogja. Latar belakang interior juga membantu pengunjung mengambil foto yang keren dan menarik serta mengunggahnya ke media sosial.

Keunikan Rumah Makan Sekar Pizza Tirtodipuran Jogja

Berbeda dengan pizzeria lainnya, Sekar Pizza Jogja menawarkan suasana etnik yang cozy. Bukan hanya karena menu pizzanya yang enak, tapi juga berbagai hal yang membuat restoran ini digemari.

Mulai dari desain ala Amerika yang keren, ruang makan yang luas dan masih banyak lagi. Itu sebabnya restoran ini tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Jogja. Apa keunikan restoran ini, Anda akan pelajari di bawah ini.

1. Desain Amerika tahun 70-an

Konsep desain restoran pizza ini mengingatkan pada gaya Amerika tahun 70-an. Di dalam, corak kayu berwarna putih dan cokelat mendominasi.

Bagian dinding dihiasi ornamen yang bisa memberikan kesan jadul namun tak terlupakan. Seperti foto hitam putih di ilustrasi. Itulah yang memberikan nuansa 70-an saat mengunjungi tempat ini.

Di luar, dinding dipenuhi grafiti indah dengan lampu kuning kemerahan yang memberikan tampilan unik secara keseluruhan.

Ada banyak sudut di restoran ini yang bisa dijadikan spot foto Instagram. Pilihan topping sangat variatif untuk memuaskan selera pengunjung.

2. Suasana menyenangkan

Saat Anda tiba di restoran ini, Anda akan disambut dengan desain yang otentik. Deretan kursi kayu menciptakan suasana rumah yang sangat nyaman.

Bahkan ketika Anda berada di luar, suasana di restoran ini sangat menyenangkan, membuat Anda memiliki kesan yang menenangkan dan bersahaja.

Ini seperti bercanda di rumah dengan orang yang dicintai. Ditambah dengan berbagai menu yang lezat, memastikan suasana yang menyenangkan.

3. Banyak pilihan jenis pizza

Menu Sekar Pizza Jogja menawarkan banyak varian rasa yang hanya bisa ditemukan di restoran ini. Semuanya enak dan menarik untuk dicoba. Anda dijamin ketagihan dan ingin mencoba semua variasi yang tersedia.

Semua menunya enak dan menggugah selera, membuat pengunjung bingung memilih. Variasi menu akan disajikan untuk memenuhi selera pengunjung yang beragam.

Kebersamaan tentu akan terasa lebih nyaman karena Anda bisa menikmati makanan enak bersama sambil berfoto atau berbincang.

4. Staf yang ramah

Daya tarik lain dari restoran ini adalah stafnya yang ramah, sehingga Anda akan merasa terinformasi dengan baik dan Anda dapat memesan dengan mudah.

Staf siap membantu Anda selama jam buka restoran. Jika Anda memerlukan bantuan, Anda selalu dapat menghubungi staf untuk mendapatkan informasi.

Jika ragu memilih menu, pengunjung dapat meminta rekomendasi paling populer dari staf di restoran.

Staf yang ramah dan penuh perhatian memastikan layanan terbaik untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan menikmati menghabiskan waktu di restoran.

5. Area yang luas

Tempat makan Sekar Pizza Jogja cukup luas, jadi kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman. Waktu seakan berlalu dengan cepat saat dihabiskan bersama orang-orang tersayang.

Selain itu, pada hidangan lezat, waktu tidak akan terasa. Meski banyak pengunjung, Anda tidak perlu khawatir dengan ketersediaan tempat duduk, karena selalu ada. Kursi apapun yang ada di restoran ini bisa dijadikan background foto yang keren dan kekinian.

Dengan bakat Amerika, Anda dapat memperluas koleksi foto keren untuk dibagikan di situs media sosial.

Daftar Menu Menu Sekar Pizza Yogyakarta

Sekar Pizza menyajikan menu yang unik dengan berbagai macam topping. Yang spesial dari pizzanya adalah ukurannya yang jumbo, jadi tidak hanya enak, tapi juga mengenyangkan. Selain pizza, ada juga berbagai menu pendamping lainnya yang bisa melengkapi sajian.

Ada juga berbagai jenis minuman yang enak disantap bersama pizza. Sebelum berkunjung, simak daftar harganya sebagai berikut.

Menu

Menu

Harga

Makan

peperoni

28.000IDR / 195.000IDR

daging sapi

Rp28.000 / Rp190.000

Keju

25.000IDR / 180.000IDR

hidangan yang dalam

35.000IDR / 220.000IDR

Salami

Rp28.000 / Rp190.000

pastrami

30.000IDR / 200.000IDR

Daging Sapi Asap

Rp38.000 / Rp285.000

Jamur

25.000IDR / 180.000IDR

Sayap ayam panas

28.000 Rp

bakso

38.000 Rp

Sarapan

35.000 Rp

Warga

Rp40.000

Minum

bintang

15.000 Rp

soda kopi

22.000 Rp

bir di gelas

20.000 Rp

soda

12.000 Rp

Pina coladas

23.000 Rp

Bir jahe buatan sendiri

17.000 Rp

Jam buka Sekar Pizza Jogja

Untuk menyajikan pizza di restoran ini, Anda harus datang pada jam buka. Restoran ini melayani pelanggannya setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Kami tidak hanya melayani pelanggan untuk makan di tempat, tetapi juga menawarkan layanan take-away atau layanan pesan antar.

Menu pizza disajikan segar sehingga rasanya enak. Jam buka yang cukup lama membuat restoran ini cocok sebagai tempat pertemuan.

Fasilitas yang tersedia di Sekar Pizza

Tidak hanya menawarkan berbagai macam harga menu Sekar Pizza Jogja. Namun fasilitas yang disediakan juga sangat memadai sehingga para pengguna dapat merasa nyaman saat menyantap makanan lezat di restoran ini.

Suasana makan tentu akan terasa lebih nyaman jika didukung dengan berbagai fasilitas. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk bergerak dengan nyaman sambil menikmati hidangan lezat. Berikut adalah fasilitas dari Sekat Pizza.

  • Toilet
  • area parkir
  • Tempat duduk dalam ruangan
  • Tempat duduk yang nyaman

Lokasi cabang Sekar Pizza Yogyakarta

Daya tariknya yang menawan membuat Anda semakin penasaran untuk mampir ke restoran yang satu itu. Pizza Sekar Jogja memiliki dua cabang. Yang pertama ada di Jl. Pandega Karya No.290, Manggung, Sleman. Sedangkan lokasi kedua di Jl. Tirtodipuran No. 46, Mantrijeron, Jogja.

Pengunjung bisa memilih alamat restoran terdekat dengan lokasi untuk mencoba menu pizza yang tersedia. Jika kesulitan menemukan lokasinya, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah yang lebih jelas.

Menutup

Sekar Pizza Jogja bisa menjadi alternatif tempat menghabiskan waktu bersama teman. Suasananya yang modern memungkinkan Anda untuk leluasa berfoto bersama teman dalam suasana yang unik dan menyenangkan.

Silahkan follow akun Instagram @sekarpizza untuk informasi terbaru seputar menu dan penawaran spesial yang ditawarkan. Mengunjungi restoran pizza ini akan memberi Anda pengalaman baru dalam menikmati makanan lezat.

Suasana tinggal di luar negeri dapat dirasakan melalui konsep desain restoran yang unik dan pemilihan menu yang menyenangkan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button