Tempat Wisata

Wisata alam di Puncak Sevillage, tiket masuk dan glamping 2023

Wisata alam Puncak Sevillage
Tiket masuk: Rp 25.000,-
Jam buka: 09.00 – 16.30 WIB
Nomor telepon: 0859-5600-5533
Alamat: Jln. Ziwa Besar Rt 04/03 Desa Ciloto Kec. Cab Cipana Cianjur Jawa Barat 43254

Puncak Sevillege Tour merupakan destinasi yang menampilkan pemandangan alam pegunungan yang indah. Keindahan ini dipadukan dengan berbagai jenis wahana, spot foto, restoran dan wisata hingga penginapan berupa glamping.

Kehadirannya tentu akan membawa angin segar bagi warga ibu kota dan sekitarnya yang biasa berlibur ke kawasan Puncak Cipanas. Pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari referensi pelarian singkat menghabiskan akhir pekan.

Kawasan puncak selalu menjadi tempat berlibur favorit warga ibu kota. Meski sudah dilakukan berkali-kali, tak pernah bosan untuk kembali. Ini juga karena dari waktu ke waktu selalu ada wisata baru di atas. Salah satunya tempat wisata bernama Puncak Wisata alam di Sevilla.

Kehadiran fasilitas wisata Puncak Seville ini tentu saja langsung disambut hangat oleh para traveller. Kita bisa melihat banyak sekali foto-foto yang memperlihatkan keindahannya di media sosial, terutama di Instagram. Berada di kaki gunung Gede Pangrango, keindahannya tak terbantahkan. Pemandangan perbukitan hijau dan puncak terjal Gunung Gede Pangrango sangat memanjakan mata otomatis segar. Belum lagi ditambah spot Instagram yang bisa dijadikan background foto.

Wisata Alam Puncak Bogor SevilleWisata Alam Puncak Bogor Seville

Salah satu spot foto yang wajib dicoba adalah balon udara. Tentu saja bukan balon udara sungguhan tapi hanya untuk keperluan foto. Namun lokasinya berada di pinggir tebing dengan pepohonan lebat di belakangnya, memotret disini terlihat seperti terbang sungguhan. Tempat lain yang tak kalah menarik adalah ayunan langit berupa ayunan di pinggir tebing. Wahana ini tidak hanya bagus untuk fotografi, tetapi juga merupakan tantangan adrenalin yang nyata.

via ig @wisataalamsevillagevia ig @wisataalamsevillage

Fasilitas di Desa Puncak kini sudah sangat lengkap. Sejauh ini animo wisatawan yang datang masih cukup tinggi. Destinasi ini tidak hanya menarik bagi anak muda untuk berlibur bersama keluarga. mengusung konsep Glamping dan rekreasi Di akhir pekan Anda dapat menggunakan waktu luang Anda dan bermalam di sini. Ada beberapa paket camp yang bisa dipilih, mulai dari paket pelajar hingga paket magnolia. Harganya juga bervariasi tergantung kebutuhan dan budget Anda.

Biaya masuk Puncak Bogor Sevillage Tour

HTM Sevillage Peak cukup terjangkau namun belum termasuk wahana didalamnya yang harganya mulai dari 20.000. Untuk lebih berhemat, Anda bisa membeli tiket terusan. Berikut daftar harga lengkapnya:

Biaya masuk tertinggi untuk Sevillage
Tiket masuk dewasa pada hari kerja 25.000 Rp
Tiket akhir pekan dewasa 30.000 Rp
Tiket masuk untuk anak-anak dari 4 hingga 10 tahun 20.000 Rp
harga wahana 20.000 hingga 25.000 Rp
Tiket Masuk 3 Pass (Weekday/Weekend) 75.000IDR / 85.000IDR
Tiket Masuk 6 Pass (Weekday/Weekend) 110.000IDR / 120.000IDR
Semua tiket masuk 160.000 Rp

Harga menginap di Sevillage Glamping

Pemukiman glampingPemukiman glamping

Jadi disini kamu bisa menginap dengan beberapa pilihan, misalnya di tenda dome atau di glamping yang unik. Daftar harga di bawah ini berdasarkan tarif yang dipublikasikan di aplikasi pemesanan tiket.com

JENIS RUMAH HARGA
Kapasitas tenda 4 orang 750.000 Rp
Kamar ganda keluarga glamping 909.000 Rp
Glamping tunggal yang unggul 1.552.000 Rp
Kamar ganda mewah yang mewah Rp 1.605.099
Suite glamping tunggal Rp 1.883.501

Wahana di Sevillage Puncak Bogor

Perjalanan Wisata Seville dijamin aman. Misalnya wahana skybike yang dilengkapi dengan safety rail, safety bicycle/sepeda dan juga safety untuk manusia. Kalaupun jatuh, masih aman karena tidak akan jatuh ke tanah. Hal yang sama berlaku untuk kendaraan Flying Fox yang dilengkapi dengan full-body harness. Wahana tersebut adalah sebagai berikut:

  1. sepeda langit
    Berupa wisata sepeda terbang dimana pengunjung dapat mengayuh sepedanya di atas tali.
  2. helium
    Temukan foto berbentuk balon udara dengan latar belakang perbukitan hijau.
  3. helikopter
    Tempat foto helikopter
  4. sarang surga
    Semacam tempat duduk berbentuk sarang yang dipasang menggantung. Kendaraan ini hanya untuk fotografi.
  5. sayap surga
    Berupa ayunan di pinggir tebing yang tentunya dilengkapi dengan sekering. Selain untuk difoto, wahana ini juga cukup menantang.
  6. pohon langit
    Sudut pandang di atas pohon. Di sini pengunjung bisa berfoto dan menikmati keindahan alam sekitarnya.
  7. rubah terbang
    Wahana meluncur dari ketinggian dengan tali yang bisa diganti.
  8. Paintball (tambahan)
    Game menembak tim yang lucu.
  9. Outbound / Team Building (tambahan)
    Berupa fun games yang mengandung nilai-nilai team building.

Naik skybike di Peak Sevilla via ig @wisataalamsevillageNaik skybike di Peak Sevilla via ig @wisataalamsevillage

Lokasi Taman Alam Puncak Sevillage

Alamat lengkapnya di Jalan Ziwa Besar, Dusun Parabon RT 04, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari Pos Keamanan Gunung Gede. Jika Anda datang dari Jakarta, langsung saja menuju kawasan Puncak kemudian lanjutkan di jalan tol Ciawi – Cianjur. Kemudian, masuki jalan satu arah lalu belok kanan di pertigaan. Selanjutnya, Anda akan menemukan pertigaan lain yang berada di dekat Villa Miranti. Belok kiri. Ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di lokasi.

Perabot

  • masjid
  • Toilet
  • ruang hijau
  • Wara Wiri
  • Toko kopi dan resto
  • klinik
  • tempat perkemahan
  • Area pernikahan dan pre-wedding
  • tempat berkumpul
  • Sistem suara
  • tikar
  • Kursi
  • organ tunggal
  • tape

jam buka

jam operasi
hari dalam seminggu 09.00 – 16.30 WIB
akhir pekan 09.00 – 16.30 WIB

Tampaknya kami telah mengirimkan semua informasi. Terakhir, wisata alam Ciloto-Sevillage merupakan wisata puncak Bogor terbaru yang recommended untuk dikunjungi. Menghadirkan panorama alam yang indah dengan wahana dan fasilitas yang super lengkap.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button