Tempat Wisata

Review Miel Coffee Medan: harga menu, jam buka dan lokasi

Kopi merupakan minuman yang memiliki banyak penggemar karena rasanya yang otentik dan unik. Tak heran jika banyak kedai kopi yang menawarkan berbagai varian rasa kopi. Miel Coffee Medan merupakan kedai kopi yang wajib dikunjungi bagi pecinta kopi.

Kafe kopi ini tidak hanya menawarkan berbagai jenis kopi, tetapi juga suasana yang menenangkan dengan desain yang unik dan menarik. Penasaran apa daya tarik kedai kopi yang satu ini? Simak artikel tentang Miel Coffee Medan di artikel ini sekarang juga!

Lokasi dan jam buka

Kopi sebenarnya cocok untuk dinikmati kapan saja, baik pagi, siang, atau bahkan sore hari. Kopi Miel yang selalu berusaha memenuhi keinginan para pecinta kopi ini bisa dikunjungi kapan saja, bahkan setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

Anda bisa datang langsung ke Jalan Dazam Raya Nomor 4, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Lokasi kafe ini dapat dijangkau dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi dengan akses jalan yang baik.

Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Miel Coffee, Anda bisa menggunakan aplikasi petunjuk arah untuk menuju lokasi kedai kopi tersebut.

Daya tarik Miel Coffee Medan

Miel Coffee telah berkembang menjadi kafe yang ramai setiap hari sejak dibuka. Apa sebenarnya yang membuat pengunjung datang? Jika penasaran, berikut beberapa daya tarik Miel Coffee di Kota Medan, yaitu:

1. Desain bangunan yang unik

Jika Anda baru pertama kali mengunjungi kafe ini, Anda pasti akan penasaran karena desain bagian depan bangunannya cukup sederhana. Meski sederhana, namun memiliki kesan unik dengan dominasi warna biru pada dinding dan pintu berwarna cokelat bertuliskan “Kopi”.

Tak hanya eksterior kedai yang langsung meninggalkan kesan unik, interior Miel Coffee juga sangat menarik. Interior toko ini didesain dengan estetika.

Banyak dinding yang dihiasi tanaman dan ornamen hiasan lainnya. Selain itu, ada juga rak kayu yang bisa digunakan untuk menaruh pot bunga kaca, sehingga terlihat lebih cantik dan nyaman.

Kursi dan meja kayu dengan bahan rotan juga terlihat rapi dan memberikan kesan natural. Sebuah café yang didominasi oleh kayu berwarna coklat tentunya menciptakan suasana yang lebih hangat dan nyaman.

Desain Miel Coffee terlihat sangat menarik dan unik, sehingga tak heran jika setiap pengunjung merasa wajib mengabadikan momen di tempat ini. Kafe ini sangat cocok untuk yang mencari foto-foto estetik dan instagramable, bukan?

2. Menyajikan berbagai pilihan kopi

Daya tarik utama dari kedai kopi Miel Coffee Medan tentunya adalah cita rasa kopi yang ditawarkan. Biji kopi yang ditawarkan di Miel Coffee sangat bervariasi dan memiliki rasa yang berbeda dan unik.

Biji kopi digiling dan diseduh oleh barista profesional dan berpengalaman. Tak heran rasa yang dihasilkan juga enak. Pengunjung selalu puas bahkan merindukan cita rasa Kopi Miel.

Pengunjung bisa memesan kopi dan menikmatinya langsung sambil duduk santai di café. Selain itu, kedai kopi ini juga menawarkan layanan take away, sehingga pengunjung dapat membeli kopi dari Miel Coffee dan dibawa pulang.

Kopi yang disajikan tidak hanya hot atau panas, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis kopi dengan tambahan es. Pasti seger banget kan?

Semula cita rasa kopi yang disajikan di Miel Coffee hanya ditujukan untuk menarik perhatian masyarakat Medan dan sekitarnya. Namun siapa sangka rasa kopi ini akan mendapat respon positif dan banyak pengikutnya.

Pemilik kafe populer ini bahkan sudah membuka cabang di benua Eropa. Penikmat kopi dari Miel Coffee juga banyak! Sebuah prestasi yang sangat dibanggakan Indonesia bukan? Kopi dari Indonesia bahkan bisa dinikmati oleh pecinta kopi di benua Eropa!

3. Suasana menyenangkan

Miel Coffee di Medan menciptakan suasana yang menyenangkan, sehingga tidak heran jika banyak pengunjung betah berlama-lama di sana. Banyaknya tanaman hias juga membuat suasana terlihat lebih segar dan asri.

Cahaya alami dari sisi bangunan dan lampu gantung juga menambah hangat suasana di dalam kafe. Udara di dalam kafe terasa sejuk dan nyaman, memungkinkan Anda untuk bersantai menikmati kopi dan hidangan lainnya.

Suasana seperti itu tidak hanya membuat pengunjung merasa nyaman. Pengunjung juga bisa menikmati kopi dengan lebih santai sambil memandangi interior kafe yang didominasi warna cokelat dengan aneka tanaman hijau di dalam kendi kaca.

Suasana seperti ini sangat cocok untuk mengobrol dengan teman atau pasangan. Selain itu, tidak ada salahnya datang ke Miel Coffee sendirian. Anda dapat menikmati waktu saya dengan secangkir kopi dan kue manis.

Daftar menu dan harga

Sebagai main course, Miel Coffee menawarkan aneka minuman kopi dengan cita rasa masing-masing. Selain itu, café ini juga menjual berbagai minuman lain dan tentunya makanan sebagai pelengkap. Berikut adalah daftar harga masing-masing menu di Cafe Miel Coffee Medan, yaitu:

Hitam

Harga

espreso (panas)

30.000 Rp

Hitam Panjang (Panas)

30.000 Rp

Es Panjang Hitam

35.000 Rp

Putih

Harga

latte (pedas)

36.000 Rp

Sihir (Panas)

36.000 Rp

Putih Datar (Panas)

36.000 Rp

piccolo (pedas)

36.000 Rp

Cappuccino (Panas)

36.000 Rp

es latte

Rp40.000

Cappucino es

Rp40.000

Saring

Harga

Pilih Asal Tunggal (Panas)

Rp40.000

Pemilihan Asal Tunggal (Es)

Rp45.000

Lainnya

Harga

Coklat panas

38.000 Rp

moka panas

38.000 Rp

Matcha panas

38.000 Rp

Cokelat Es

Rp43.000

es moka

Rp43.000

Es Matcha

Rp43.000

Selain menyediakan kopi, pengunjung juga bisa memesan aneka kue dengan rasa yang diinginkan. Harga kue di Meil ​​Coffee juga terjangkau dan rasanya enak. Pas banget disantap sambil menikmati kopi dingin atau panas!

Fasilitas Miel Coffee Medan

Miel Coffee di Medan tentunya ingin para pengunjungnya menikmati kopi dalam suasana yang menyenangkan. Tak heran, banyak fasilitas pendukung di kafe ini. Di bawah ini adalah beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola Miel Coffee yaitu:

  • Tempat parkir yang luas
  • Meja kayu dan bangku dengan anyaman rotan
  • Tempat sampah
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • interior yang nyaman
  • Stopkontak
  • WiFi yang dapat diakses gratis

Selain fasilitas yang lengkap, para pelayan dan barista di Miel Coffee sangat ramah dan sopan membuat pengunjung semakin merasa nyaman. Penampilan para karyawan selalu terlihat segar sehingga memberikan kesan yang lebih ramah.

Miel Coffee Medan merupakan kedai kopi yang tidak hanya menyajikan cita rasa kopi yang unik dan otentik, tetapi juga menawarkan suasana yang nyaman. Miel Coffee memang sangat enak untuk nongkrong sambil ngobrol atau bersantai ditemani secangkir kopi dan makanan pendamping.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button