Tempat Wisata

Desember Coffee Tangerang: atraksi, lokasi dan harga menu

December Coffee adalah kedai kopi di Tangerang, Banten. Dikenal sebagai salah satu kedai kopi terbaik, December Coffee Tangerang menawarkan banyak atraksi bagi pecinta kopi dan pengunjung yang mencari suasana menyenangkan untuk bersantai.

Ketika Anda mengunjungi kafe kopi ini, Anda akan merasakan suasana yang menyenangkan dan santai. Kopi yang ditawarkan berkualitas, menu bervariasi, wifi gratis dan lokasi yang strategis. December Coffee adalah tempat yang tepat untuk menikmati secangkir kopi di waktu luang Anda!

Lokasi Decembr Coffee Tangerang

Lokasi December Coffee Tangerang ada di Jl. orang Irlandia Soekarno No.6, Cihuni. Lebih tepatnya berada di kawasan Gading Serpong Kecamatan Pagedangan. Lokasi kafe ini cukup mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Datanglah ke Kabupaten Tangerang dan bersenang-senanglah di December Coffee. Kafe ini buka mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Daya tarik Kopi Desember Tangerang

Bagaimana Anda bisa memastikan pengunjung merasa nyaman dan melupakan waktu di kopi Desember? Inilah beberapa alasan mengapa tempat ini menarik dan wajib dikunjungi!

1. Suasana nyaman dan santai

Ketika Anda memasuki December Coffee, Anda akan merasakan suasana yang menyenangkan dan santai. Dekorasinya yang minimalis namun elegan berhasil menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi.

Meja dan kursi di kafe ini juga didesain secara ergonomis untuk memudahkan pengunjung dalam beraktivitas.

2. Kopi berkualitas

December Coffee dikenal sebagai kedai kopi yang menawarkan kopi berkualitas. Para barista disini sangat berpengalaman dalam menyajikan berbagai jenis kopi seperti espresso, cappucino dan latte.

Kafe ini juga menawarkan biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis biji kopi.

3. Variasi menu makanan dan minuman

Selain kopi, December Coffee di Tangerang juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Anda dapat memilih dari berbagai macam hidangan, mulai dari kue dan roti hingga sandwich dan makanan berat.

Selain itu, December Coffee juga menawarkan minuman dingin seperti jus buah, susu, dan teh. Pengunjung bisa melepas dahaga hingga pulih dengan minuman menyegarkan dari December Coffee.

4. WiFi gratis dan ruang kerja

WiFi gratis tersedia untuk pengunjung, sehingga Anda dapat tetap terhubung ke internet bahkan sambil minum kopi. Kafe ini juga menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi para pekerja lepas yang sedang mencari pekerjaan.

5. Lokasi strategis

December Coffee berlokasi strategis di Tangerang. Kafe ini mudah diakses dari berbagai lokasi di kawasan tersebut.

Kedai kopi ini dekat dengan tempat wisata populer seperti AEON Mall BSD City dan Scientia Square Park. Karena lokasinya yang strategis, December Coffee menjadi tempat yang tepat untuk bersantai setelah berbelanja atau jalan-jalan.

Kegiatan yang menarik

Kafe ini tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati secangkir kopi yang nikmat, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjungnya. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Desember Kopi Tangerang!

1. Mencicipi kopi

December Coffee adalah tempat yang tepat bagi pecinta kopi untuk menemukan rasa dan aroma kopi yang berbeda. Anda bisa mencicipi kopi dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mempelajari proses pembuatannya dari barista berpengalaman.

Barista ini dapat memberikan penjelasan mendalam tentang biji kopi, proses pemanggangan, dan metode penyeduhan yang digunakan. Kegiatan ini akan memberi Anda pengalaman baru dan menambah pengetahuan Anda tentang kopi.

2. Kelas Seni Latte

Kelas seni latte terkadang diadakan di Kopi Desember Tangerang. Kursus ini akan mengajarkan Anda teknik dasar untuk membuat berbagai desain menarik pada cappucino atau latte.

Anda memiliki kesempatan untuk mencobanya sendiri dan mendapatkan instruksi langsung dari barista yang telah menguasai seninya. Kelas seni latte adalah cara yang bagus untuk mengasah keterampilan Anda dan menambahkan sentuhan pribadi pada kopi Anda.

3. Acara musik dan seni

December Coffee Tangerang juga terkadang mengadakan acara musik dan seni untuk menghibur pengunjung. Konser musik akustik, penampilan band lokal, pameran seni dan pembacaan puisi.

Acara-acara ini menciptakan suasana yang hidup dan menambah suasana menyenangkan di kafe ini. Jadi pastikan untuk melihat jadwal acara Kopi Desember agar Anda tidak melewatkan momen spesial.

4. Ruang baca dan bedah buku

December Coffee memiliki ruang baca yang nyaman di mana Anda dapat menikmati buku favorit sambil minum kopi. Kafe ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai, menyendiri atau bahkan berdiskusi dengan teman tentang buku yang telah Anda baca.

Kopi Desember bisa menjadi tempat yang bagus untuk resensi buku dan pertemuan kelompok untuk memperkaya pengalaman membaca. Anda memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang dengan minat yang sama terhadap buku.

Harga menu makanan dan minuman

Harga menu di December Coffee bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan budget pengunjung. Di bawah ini adalah daftar makanan dan minuman yang dapat digunakan sebagai referensi sebelum kunjungan Anda:

Minum

Harga

espreso

25.000 Rp

cappucino

32.000 Rp

Gibraltar

32.000 Rp

es krim sakura

28.000 Rp

es hitam

32.000 Rp

Es krim biscoff latte

32.000 Rp

Es Teh Leci

22.000 Rp

Teh Earl Grey

25.000 Rp

kemuliaan matahari terbenam

Rp40.000

Badai

Rp40.000

mojitos

Rp40.000

Limun Sakura

Rp40.000

Strawberry Madu Yakult

Rp40.000

Makan

Harga

Tahu Garam Lada

20.000 Rp

Piscok

22.000 Rp

Singkong goreng

22.000 Rp

kentang goreng

25.000 Rp

cincin bawang

25.000 Rp

Sup ayam

30.000 Rp

Popcorn ayam

30.000 Rp

Sambal Matah Ayam

35.000 Rp

Burger ayam pedas

38.000 Rp

Mie bawang putih pedas

38.000 Rp

Perabot

December Coffee Tangerang tidak hanya menawarkan kopi berkualitas tinggi dan suasana yang menyenangkan, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan rasa kepuasan yang lebih tinggi kepada para pengunjung. Berikut beberapa fasilitas dari kafe cantik ini, yaitu:

  • WiFi gratis yang dapat diandalkan sehingga pengunjung dapat tetap terhubung dengan koneksi internet.
  • Tempat parkir yang luas, tempat dimana pengunjung dapat dengan nyaman memarkirkan kendaraannya tanpa takut hilang atau tergores.
  • Kursi dan meja yang nyaman memudahkan Anda untuk makan, bersantai, membaca buku, mengobrol dan berbagai aktivitas lainnya.
  • Toilet yang bersih membuat pengunjung merasa tidak nyaman.
  • Di dalam dan di luar ruangan yang terlihat elegan, tempat di mana Anda dapat mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan dan mengunggahnya ke jejaring sosial.
  • Musik live memainkan lagu-lagu tenang untuk menghibur pengunjung.

Ada lebih banyak fasilitas di kafe ini dan Anda pasti akan betah. Tak heran jika banyak anak muda atau keluarga yang suka menghabiskan waktunya di sini.

December Coffee Tangerang memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para tamunya. Bukan hanya kopinya yang menggugah selera, tetapi juga desain bangunan yang estetis, peralatan yang lengkap, dan berbagai acara menarik.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button