Tempat Wisata

Kebun Raya Sukorambi: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata yang mana, cobalah habiskan liburan Anda di tempat wisata yang bernama Kebun Raya Sukorambi. Taman tersebut berada di Jl. Mujahir, Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini memang sangat cocok untuk acara kumpul kerabat. Bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga dan ingin melihat keindahan kebun raya ini, Anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan pemandangan di Kebun Raya Sukorambi ini sangat indah lho, jadi cocok buat kamu yang suka selfie jaman sekarang.

Padahal Kebun Raya Sukorambi sendiri sangat cocok untuk liburan keluarga, dan tempat wisata ini sudah terkenal dengan keindahan dan kenyamanannya. Di sini Anda dapat mengagumi keindahan pekarangan taman dan juga menemukan berbagai tempat foto yang sesuai dengan selera Anda. Bagi anda yang penasaran, kunjungi saja tempat wisata yang satu ini. Liburan Anda dijamin akan semakin tak terlupakan dan menjadi pengayaan koleksi selfie modern Anda.

Fasilitas yang tersedia di kawasan Kebun Raya Sukorambi

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui apa saja fasilitas yang ada di taman yang satu itu, sehingga anda tidak tahu apa-apa tentang fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri terdapat tempat parkir yang sangat luas di sekitar Kebun Raya Sukorambi, jadi tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di dekat kawasan wisata juga terdapat toilet umum jika ingin buang air kecil atau besar, serta terdapat juga restoran jika merasa lapar.

Selain itu Kebun Raya Sukorambi juga memiliki kolam pemandian yang sangat luas, sehingga tidak heran jika tempat wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkumpul sejenak dengan keluarga dan para pemburu selfie. Bagi Anda yang belum pernah, Anda harus mencoba mengunjungi taman yang satu ini.

Berburu Foto Kekinian di Wisata Kebun Raya Sukorambi

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Anda harus mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di area Kebun Raya Sukorambi, lalu Anda juga bisa berfoto saat berada di dalam air. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dengan latar belakang taman yang indah di tempat wisata ini. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu, kamu juga bisa memotret taman ini dari berbagai sudut karena banyak spot foto yang sangat cocok, sehingga foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Jadi, jika Anda belum pernah ke tempat wisata ini, sebaiknya Anda menghabiskan waktu liburan di Kebun Raya Sukorambi bersama keluarga atau teman, karena pengalaman liburan Anda dijamin akan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca Juga: Farm House, Garden of Heaven Selfie dan Wefie di Lembang

Akses jalan menuju Kebun Raya Sukorambi

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke Kebun Raya Sukorambi perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Bagi anda yang ingin pergi ke tempat wisata yang satu itu, anda perlu mengetahui akses jalan menuju ke sana. Untuk menuju jalan menuju Kebun Raya Sukorambi, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Jember yaitu Jl. Nasional III kemudian menuju Jl. Pelat Kaca, silakan lihat peta berikut untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif yaitu Jl. Gajah Mada saat jalan raya macet. Dan untuk mencapai taman tersebut dari Jember membutuhkan waktu sekitar 17 menit lebih saat tidak ada kemacetan lalu lintas, dan saat macet tentu waktunya akan lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Tiket masuk Kebun Raya Sukorambi

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 12.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 20.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Kebun Raya Sukorambi

  • Buka setiap Kamis – Sabtu mulai pukul 07.00 – 16.30

Tips liburan di Kebun Raya Sukorambi

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan Anda juga bisa mencoba berenang di pemandian Kebun Raya Sukorambi. Dan yang paling penting: selalu buang sampah pada tempatnya.

Itulah sekilas tentang Kebun Raya Sukorambi, cocok untuk pecinta selfie modern. Bagi Anda yang tertarik menghabiskan liburan di tempat wisata ini bersama keluarga, beberapa tips di atas bisa Anda terapkan agar liburan Anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu liburan anda dan selamat berlibur.

Galeri foto Kebun Raya Sukorambi

Selamat datang di Kebun Raya Sukorambi
Taman Koi Sukorambi
fasilitas kafe
Potret kandang hewan
Taman air
berburu foto
Tempat foto terbaik

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button