Tempat Wisata

Pantai Sambolo 2: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Ada sebuah pantai di Serang Banten yang selalu menarik perhatian wisatawan. Pantai Sambolo 2, namanya. Pantai yang satu ini juga punya kembarannya lho! Namanya Pantai Sambolo. Namun, kami tidak akan membahas perbedaannya dalam artikel ini.

Cukuplah untuk anda yang ingin mengunjungi pantai Sambolo 2, pantai ini kami katakan cukup memukau. menyalakan! Simak artikel di bawah ini dan cari tahu apa saja yang ada di pantai di Sambolo 2.

Objek wisata Pantai Sambolo 2

Objek wisata Pantai Sambolo 2Daya Tarik Pantai Sambolo 2 Sumber : instagram.com/nudindingmutiaraa

Ada banyak sisi menarik yang bisa Anda alami saat mengunjungi pantai Sambolo 2. Nuansa ombak yang dibawa oleh angin dan air membuat banyak pengunjung takjub. Tidak tahu harga tiketnya? Bisa dikatakan sesuai dengan pelataran di pantai ini.

1. Pasir putihnya yang berkilau

Apakah Anda ingin menghabiskan liburan di pantai dengan pasir putih berkilau? Anda tidak perlu berkendara jauh-jauh ke Bali, Lombok ada di sana. Di kawasan Serang, Banten, terdapat wisata bahari yang sangat memukau para pengunjung.

Seperti pantai-pantai di Bali atau Lombok, meski tidak terlihat begitu alami di sana, pantai Sambolo 2 bisa Anda kunjungi. Pantai ini sangat ramah lingkungan, pasirnya lembut dan bersih. Dijamin aman untuk anak-anak, terutama yang suka bermain pasir.

2. Berenang di pantai

Ombak di Pantai Sambolo 2 bukanlah ombak yang besar. Bahkan bisa dikatakan ombaknya sangat tenang karena air pantai tidak langsung terhubung ke laut seperti di pantai selatan.

Namun pantai yang satu ini nantinya akan terhubung dengan Selat Sunda. Pantai Sambolo 2 juga termasuk pantai yang sangat memukau dengan sisi airnya yang biru. Karena ombaknya tenang, banyak pengunjung yang bisa berenang di kawasan ini.

3. Olahraga air

Banyak pantai yang memiliki kualitas air jernih dan dijadikan spot snorkeling. Selain pantai dengan kualitas air yang jernih, pantai yang satu ini juga sangat cocok untuk olahraga air.

Anda yang hobi snorkeling sangat bisa melakukannya. Menikmati keindahan bawah laut memang merupakan kegiatan yang menakjubkan dan membuat banyak orang ingin melakukannya. Apakah Anda menginginkannya juga?

4. Menyaksikan matahari terbenam yang indah

Sebagian besar pantai tidak lupa menampilkan keindahan dan pesona matahari. Baik sunset maupun sunrise, wisata ini juga merupakan salah satu wisata yang wajib Anda coba. Di Pantai Serang Banten, Anda akan merasakan pesona sunset.

Kami sangat menyarankan Anda untuk mengabadikan momen matahari terbenam yang indah dengan lensa kamera. Keindahan matahari terbenam yang kontras memunculkan cahaya orang dan siluet dalam warna hitam.

Bagi para fotografer, tentunya foto dengan siluet sunset termasuk potret termahal. Jadi jangan lewatkan momen yang satu ini, ya!

5. Rasakan adrenalinnya

Anda yang suka memompa adrenalin bisa sangat menikmati keindahan alam dengan jet ski, banana boat rides, dll. Untuk berlatih semua olahraga air tersebut, Anda bisa menyewa peralatannya di tempat persewaan di pinggir pantai.

Selain itu, Anda juga bisa berlatih olahraga air lainnya yang masih sangat jarang dilakukan di kebanyakan pantai. Salah satunya adalah parasailing dan perahu donat. Apakah Anda tertarik mengunjungi pantai yang satu ini?

Fasilitas di Pantai Sambolo 2

Fasilitas di Pantai Sambolo 2Pantai Sambolo 2 Sumber : instagram.com/maiagitahatala

Pantai Sambolo 2 termasuk pantai yang cukup lengkap fasilitasnya. Dengan ramainya pengunjung dan pemandangan yang memukau, terlihat jelas banyak penduduk setempat yang memiliki fasilitas mumpuni.

Di wisata yang satu ini terdapat fasilitas berupa toilet untuk memudahkan pengunjung buang air besar. Selain itu, pengunjung biasanya ingin membilas diri sehingga tersedia kamar mandi dengan air bersih.

Ada juga paviliun di pinggir pantai Sambolo 2 yang bisa disewa dan digunakan sebagai tempat pertemuan. Paviliun yang disediakan juga sangat beragam. Karena ukurannya yang berbeda, setiap orang yang ingin menjualnya akan dikenakan harga yang berbeda.

Harga sewa gazebo sangat bergantung pada ukuran gazebo yang disewa. Ingin menginap di kawasan pantai Sambolo 2? Ada akomodasi ramah lingkungan seperti vila. Di tempat wisata ini terdapat banyak vila yang bisa dijadikan tempat menginap.

Selain itu, jika ada wisatawan yang lelah dan ingin dipijat, Pantai Sambolo 2 juga memiliki fasilitas yang menawarkan layanan pijat. Bagi Anda yang membawa kendaraan? Cukup memarkir kendaraan di tempat parkir, dijamin aman.

Biaya masuk ke Pantai Sambolo: 2

Biaya masuk ke Pantai Sambolo: 2Harga Tiket Masuk Pantai Sambolo 2 Sumber : instagram.com/yuli1511._

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang
  • Biaya parkir motor: Rp 75.000
  • Biaya parkir: Rp 10.000

(Diperbarui April 2023)

Jam buka di Pantai Sambolo: 2

Peta lokasi Pantai Sambolo 2

Tips mengunjungi Pantai Sambolo 2

Tambahkan keseruan dan kualitas liburan Anda dan keluarga di Pantai Sambolo 2. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Sambolo 2 adalah liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai Sambolo 2 bersama orang tersayang dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa biro perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Pantai Sambolo 2.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap prima saat berlibur di Pantai Sambolo 2.

Gambar dan foto Pantai Sambolo 2

Foto tempat wisata di Pantai Sambolo 2Foto Tempat Wisata Pantai Sambolo 2 Sumber : instagram.com/wrdhtul30

Tempat wisata di Pantai Sambolo 2Tempat Wisata Pantai Sambolo 2 Sumber : instagram.com/wrdhtul30pantai berpasirKeindahan Pantai Sambolo 2Suasana pengunjung ramaiBersantai di Pantai Sambolo 2berlayar dengan perahuSunset di Pantai Sambolo 2

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button