Tempat Wisata

Wisata Bahari Lamongan: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama keluarga atau teman tapi belum yakin mau ke mana? Kalau begitu mari kita coba objek wisata yang satu ini yaitu Wisata Bahari Lamongan. Obyek wisata ini terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, sekitar 30 kilometer sebelah utara kota Lamongan. Sering juga disebut sebagai WBL oleh masyarakat setempat, fasilitas wisata ini menawarkan wahana yang sangat menarik di mata pengunjung. Jadi sangat disayangkan jika anda sedang berada di Lamongan namun tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi Wisata Bahari Lamongan.

Dibuka pada tahun 2004, properti wisata bahari Lamongan ini dikelola oleh pemerintah daerah dan merupakan hasil kerjasama dengan PT. Bunga Wang Sejati. WBL sendiri merupakan objek wisata yang menggabungkan wisata alam dan buatan. Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan karena terdapat banyak wahana yang dapat memacu adrenalin seperti; kecepatan membalik, perahu pisangpaus dangdut dan masih banyak lagi.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia dari Objek Wisata Bahari Lamongan

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik dibandingkan dengan tempat rekreasi lainnya. Semua fasilitas tersebut dibangun untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan senang berada disini. Objek wisata ini memiliki tempat parkir untuk kendaraan roda dua atau empat. Selain itu telah disiapkan rest area di berbagai area objek wisata bagi pengunjung yang ingin bersantai di objek Wisata Bahari Lamongan.

Tak ketinggalan toilet bagi pengunjung yang ingin buang air kecil dan besar, serta berbagai wahana menarik dengan total tujuh puluh wahana. Maka tak heran jika Wisata Bahari Lamongan juga dikenal dengan sebutan Wisata 1001 Ride. Restoran, hotel dan tempat menginap juga tidak jauh dari properti Wisata Bahari Lamongan, sehingga anda tidak perlu repot mencari tempat makan atau menginap setelah melihat-lihat properti Wisata Bahari Lamongan. Karena terdapat berbagai wahana yang sangat menarik, Wisata Bahari Lamongan ini sangat cocok bagi anda yang ingin berfoto ria bersama teman atau keluarga. Bukankah percuma jika Anda berada di tempat wisata ini namun tidak mengabadikan momen bersama mereka?

Berburu foto terbaru di Objek Wisata Bahari Lamongan

Jika anda ingin berfoto di properti Wisata Bahari Lamongan bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui Pekerjaan dengan mana Anda dapat membuat foto keren. Anda bisa berfoto di depan gerbang objek wisata atau sambil bermain di wahana Wisata Bahari Lamongan. Anda juga bisa berfoto di kolam renang yang juga berada di kawasan wisata. Hasil foto kamu dijamin makin keren dan tentunya up-to-date!

Anda juga bisa mengambil foto beberapa pengunjung yang pernah ke sana. Tetapi Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada mereka. Anda mungkin merasa tidak nyaman karena mengambil foto secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya persiapkan semua rencana dan persiapan nanti dengan baik bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Pantai Jumiang, Keindahan Salah Satu Pantai di Pulau Garam

Akses jalan menuju Obyek Wisata Laut Lamongan

Tentunya jika anda ingin mengunjungi objek Wisata Bahari Lamongan, anda perlu mengetahui lokasi dan akses jalan. Jangan sampai tersesat karena ini akan membuang waktu Anda dan tentu saja bahan bakar kendaraan Anda. Perlu anda ketahui terlebih dahulu dimana objek Wisata Bahari Lamongan ini berada, karena akses jalan menuju objek wisata ini sebenarnya cukup mudah. Saat berada di Lamongan, Anda bisa mengakses Jl. Raya Dagan merupakan rute atau rute tercepat untuk mencapai lokasi objek Wisata Bahari Lamongan. Gunakan peta ini untuk mempermudah perjalanan Anda berikutnya:

Atau bisa juga melalui Jl. Raya Maduran dan Deandles sebagai jalur alternatif. Anda dapat menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan roda 2 dan roda 4 pribadi untuk menuju lokasi property Wisata Bahari Lamongan. Jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki atau dengan ojek. Jalan kaki bukan hanya lebih hemat, tapi juga bisa menyehatkan tubuh kan?

Tiket Masuk Obyek Wisata Laut Lamongan

  • Tiket masuk WBL pada hari kerja, harga: Rp 45.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan WBL: Rp 55.000/orang
  • Harga Tiket Masuk WBL + Bahari Selfie Corner di weekdays: Rp 52.500/orang
  • Harga Tiket Masuk WBL + Bahari Selfie Corner Weekend : Rp62.500/orang
  • Tiket Masuk Paket WBL Weekday: Rp 85.000/orang
  • Biaya Masuk Paket Akhir Pekan WBL: Rp 110.000/orang
  • WBL & Maharani Zoo Goa Harga Tiket Masuk Paket Hari Kerja: Rp 110.000/orang
  • WBL & Maharani Zoo Goa Weekend Package Harga Tiket Masuk: Rp.140.000/orang
  • Tiket Masuk Maharani Zoo Goa pada hari kerja, Harga: Rp 35.000/orang
  • Tiket masuk ke Goa Kebun Binatang Maharani di akhir pekan, harga: Rp 45.000/orang
  • Tiket masuk MZG + BSC pada hari kerja, harga: 42.500/orang
  • Biaya masuk tiket akhir pekan MZG + BSC: Rp 52.500

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Wisata Bahari Lamongan

  • Buka setiap hari dari jam 8.30 pagi hingga 4.30 sore

Tips Liburan ke Properti Wisata Laut Lamongan

Jika Anda sudah menyiapkan semua rencana untuk mengunjungi objek wisata ini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Yang pertama adalah anda diminta untuk tidak meninggalkan sampah berserakan di area objek wisata ini untuk menghormati petugas yang bekerja dan menjaga keindahan objek wisata tersebut. Jangan lupa juga untuk memiliki kamera atau ponsel dengan baterai yang terisi penuh jika ingin mengambil foto yang bagus di sini.

Jangan lupa untuk membawa berbagai keperluan yang akan dibutuhkan selama menginap dan juga pakaian ganti jika ingin bermain di kolam renang disana. Namun yang terpenting jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan di perjalanan dan saat berkunjung ke objek Wisata Bahari Lamongan.

Ini adalah ulasan singkat tentang objek tersebut Wisata bahari di Lamongan, perjalanan 1001 wahana yang tidak pernah sepi. Jangan lupa terapkan tips di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Galeri Foto Wisata Bahari Lamongan

Selamat datang di Wisata Bahari Lamongan – WBL
Potret wisata bahari di Lamongan dari udara
Tempat foto dengan bajak laut
Tempat foto gaya WBL kontemporer
Anak-anak sekolah mengunjungi WBL
Tempat foto dengan semangka
Berbagai kendaraan dan fasilitas WBL

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button