Harga Tiket

4 Travel Cikampek Bandung PP (jadwal, harga, fasilitas)

Salah satu rute perjalanan yang paling banyak digunakan adalah dari Cikampek ke Bandung dan sebaliknya. Wisata Cikampek Bandung adalah solusi sempurna untuk kebutuhan perjalanan ini.

Bandung adalah salah satu tujuan kota yang paling banyak dikunjungi di Jawa Barat. Banyak pengunjung datang ke sini untuk jalan-jalan, bisnis, keluarga, dan alasan lainnya. Lalu lintas di kota bernama Kota Kembang ini sangat padat dan terdapat banyak angkutan umum setiap harinya.

Rekomendasi 4 Trip Cikampek Bandung

Berikut beberapa rangkuman perjalanan dari Cikampek ke Bandung yang bisa dijadikan referensi perjalanan ke dua kota tersebut.

1. Perjalanan Baraya

Baraya Travel adalah salah satu layanan transportasi darat yang memungkinkan Anda mencapai tujuan dengan aman kapan saja, baik liburan, jalan-jalan, maupun perjalanan bisnis. Baraya Travel adalah perusahaan jasa transportasi terbaik yang didirikan pada tahun 2006.

Buktinya adalah perusahaan Baraya Travel yang memiliki lebih dari 30 biro perjalanan di wilayah Jakarta dan Tasikmalaya dan sekitarnya. Dengan banyaknya lokasi Baraya Travel, mudah untuk menemukan jadwal, tarif terjangkau dan selalu unit armada terbaik.

Karena Baraya Travel selalu menawarkan produk dan layanan terbaik, berikut beberapa informasi jika Anda ingin memanfaatkannya Wisata Cikampek Bandung Yang ini di sini.

Baraya Travel adalah perusahaan yang melayani kebutuhan transportasi darat masyarakat di bidang shuttle travel. Ada berbagai jenis armada mulai dari minibus, elf, bus berukuran sedang hingga bus besar.

Dilengkapi dengan AC, musik, reclining seat, air mineral dan bagasi yang luas, Anda dan rekan dapat menemani dengan nyaman selama perjalanan.

Baraya Travel juga menawarkan pengiriman parsel ekspres khusus seperti barang, hewan, dan dokumen pada rute yang dituju. Selain itu, Baraya Travel menyewakan mobil dengan atau tanpa sopir.

Rutenya sendiri belum ditentukan, namun akan melewati beberapa kota dari Cikampek hingga Bandung, tergantung kebutuhan penumpang. Karena di Bandung sendiri, Baraya Travel memiliki 13 cabang yang tersebar di banyak lokasi.

Alamatnya sendiri tidak bisa ditentukan karena banyak cabang Baraya di Cikampek. Namun, Anda dapat menghubungi kami melalui telepon di 0815 6611 404.

2. Selamat Trans

Dengan strategi pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di kota Karawang, Selamat Trans hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat umum seperti pekerja, pelajar dan pengusaha.

Ini memungkinkan Anda menjangkau area yang belum terjangkau oleh transportasi umum. Selamat Trans berupaya mempertahankan persaingan bisnis yang sehat dengan menyediakan pilihan transportasi yang terjangkau di semua wilayah.

Selamat Trans memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat umum dengan menerapkan pelayanan yang lebih cepat, aman dan nyaman.

Selamat Trans saat ini menawarkan layanan baru dari Jakarta ke Karawang. Ada juga sistem pemesanan baru berupa pemesanan online. Dengan sistem ini, siapa pun dapat dengan mudah memesan kapan saja.

Menariknya, setelah membeli 10 tiket, ada promo gratis tiket ke-11. Armadanya sendiri terdiri dari Isuzu Elf dengan LCD TV, sound system, DVD, charger gadget, kabin yang nyaman, full AC dan reclining seat.

Selain itu, Selamat Trans juga menawarkan layanan penjemputan penumpang door to door dari lokasi penjemputan ke tujuan Anda.

Happy Trans memiliki slogan sebagai mitra perjalanan Anda. Selamat Trans yang melayani pengangkutan penumpang dari Cikampek ke Bandung dengan rute masuk tol dari Cikampek langsung ke Bandung.

Anda bisa mengecek jadwal keberangkatan dari Cikampek ke Bandung langsung dari biro perjalanan di kota tempat tinggal Anda.

Selamat Trans berkantor di 71 Jalan A. Yani Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi 0817 0866 883 atau kunjungi website di www.selamattrans.co.id

3. Pesawat ulang-alik Bhinneka

Bhinneka Shuttle adalah layanan transportasi berkecepatan tinggi yang beroperasi dari Cikampek ke Bandung dan sebaliknya dari Bandung ke Cikampek.

Layanan yang diberikan oleh Bhinneka Shuttle merupakan layanan antar pool yang mengharuskan penumpang untuk terlebih dahulu datang ke alamat pool yang telah ditentukan.

Armada yang digunakan Bhinneka Shuttle adalah Toyota Hiace yang mampu menampung hingga 10 orang dan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Seperti angkutan lainnya, Bhinneka Shuttle menawarkan perjalanan yang cepat dan tepat waktu.

Bhinneka juga menawarkan angkutan Wisata Cikampek Bandung dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya cepat, Anda pun tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati perjalanan bersama Bhinneka.

Jika Anda tertarik dengan perjalanan ini, silakan hubungi langsung alamat Bhinneka Shuttle Office di kota Anda. Berikut informasi dan deskripsi lengkapnya.

Armada yang digunakan oleh Bhinneka Shuttle adalah Toyota Hiace yang dapat menampung hingga 10 orang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti AC, musik, video, audio, charger, reclining seat, air kemasan, kabin yang bersih dan bagasi yang luas.

Penumpang harus mengunjungi tujuan mereka sebelum keberangkatan. Beberapa perusahaan persewaan mobil mengirimkan paket berupa dokumen dan barang untuk perjalanan wisata.

Selain itu, Bhinneka Shuttle juga menawarkan perjalanan dengan harga yang sangat terjangkau. Bhinneka Shuttle tidak hanya mengantarkan Anda ke tujuan secara instan, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati perjalanan Anda.

Rute yang digunakan shuttle Bhinneka adalah Tol Via Cikampek. Namun, jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak pengelola.

Oleh karena itu, penumpang harus mengaktifkan ponselnya atau tiba di tempat tujuan satu jam sebelum keberangkatan agar tidak ketinggalan informasi.

Alamatnya sendiri tidak bisa ditentukan karena banyaknya cabang Bhinneka Shuttle di Cikampek. Namun, Anda bisa memesan tiket seharga Rp 100.000 dengan menghubungi 0804 1401 201 atau dengan mengunjungi bhinnekashuttle.com.

4. Trans Padjajaran

Pajajaran Trans adalah layanan shuttle atau travel yang biasanya beroperasi dari Cikampek ke Bandung dan sebaliknya dari Bandung ke Cikampek. Perjalanan ini selalu menawarkan layanan terbaik dan semakin baik setiap hari.

Hal ini untuk menghindari kebingungan penumpang saat mencari jadwal perjalanannya. Karena jadwal keberangkatannya sangat panjang, jangan khawatir jika Anda tidak menerimanya.

Harganya yang murah membuat Anda tidak perlu terlalu banyak mengosongkan kantong dan bisa lebih berhemat. Armada yang dikerahkan selalu dalam kondisi baik dan tidak akan mogok saat dikendarai. Di bawah ini adalah beberapa informasi tentang masalah Pajajaran Trans Wisata Cikampek Bandung

Dari satu perjalanan ini ada beberapa manfaat. Pajajaran Trans adalah biro perjalanan dari Cikampek ke Bandung dengan menggunakan sistem travel point-to-point shuttle.

Namun, Pajajaran juga menawarkan penumpangnya layanan door-to-door shuttle untuk memudahkan akses penumpang. Ada banyak waktu keberangkatan sehingga Anda tidak perlu khawatir saat berangkat.

Harganya yang murah berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pengeluaran berlebihan dan Anda bisa lebih berhemat.

Armada yang dikerahkan seperti Isuzu Elf, Toyota Hiace dan L300 selalu dalam kondisi baik, sehingga tidak terjadi kerusakan armada saat dikendarai. Dilengkapi dengan AC, music, reclining seat, air kemasan, kabin bersih dan bagasi luas.

Dari Cikampek pada pukul 04:00 hingga 20:00 WIB setiap 1 hingga 3 jam pada jadwal keberangkatan. Rutenya sendiri bisa dibagikan dengan pengemudi yang akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan.

Pajajaran Trans terletak di Jl. Soekarno Hatta Nomor 593, Bandung, Jawa Barat. Untuk pemesanan tiket mulai dari Rp80.000 hingga Rp160.000 bisa menghubungi 0813 8564 7503 atau (022) 6372 7858.

Itulah beberapa rekomendasi Wisata Cikampek Bandung Ini menawarkan kenyamanan, keamanan, dan ketepatan waktu. Anda tinggal memilih layanan yang sesuai dengan keinginan dan budget Anda.

Source: www.mediainfo.id

Related Articles

Back to top button