Berita Wisata

Belajar dan bersenang-senang bersama di Lego Campus dan Lego House

Sonora.ID – Belajar sambil bermain memang merupakan hal yang mengasyikkan, jika dilakukan secara keluarga.

Apalagi bermain adalah sesuatu yang tidak lekang oleh waktu, baik kita anak-anak atau bahkan orang dewasa, tetap kita lakukan.

Produsen mainan “bongkar muat”, yaitu Lego berusia 90 tahun pada 2022.

Mereka merayakannya dengan mengundang lebih dari 20 jurnalis dari seluruh dunia untuk datang Lego Kampusdi kota Billund, Denmark.

Lego Kampus itu sendiri adalah nama markas grup Lego baru. Di mana, Lego Kampus juga mulai beroperasi dari April 2022.

Memiliki luas 54.000 meter persegi, Lego Kampus dirancang oleh kantor arsitektur Arsitek CF Moller Ini dapat menampung sekitar 2.000 karyawan.

Tiga balok Lego raksasa menghiasi area pintu masuk Lego House di Billund, Denmark.  Tempat ini menjadi spot foto yang menarik bagi wisatawan yang datang untuk bermain Lego.  Lego House berdiri di atas lahan seluas 12.000 meter persegi, dan interiornya dihiasi lebih dari 25 juta keping balok Lego.

Jika Anda mendengar kata “Lego” sendiri, apa yang pertama kali terlintas di benak Anda? Kemungkinan besar yang terlintas dalam pikiran adalah tanah legomenjadi salah satu tempat bermain modern yang terkenal di dunia.

Ternyata selain tanah legokita juga bisa menikmati kunjungan dan belajar sambil bermain di Lego Kampus dan rumah Lego juga.

Contohnya, tanah lego sendiri di banyak kota di seluruh dunia, rumah Lego juga sama dengan Lego Kampus.

TERAKHIR

29 September 2022 05:10 WIB

29 September 2022 05:05 WIB

29 September 2022 05:00 WIB

28 September 2022 23:55 WIB

Source: www.sonora.id

Related Articles

Back to top button