Tempat Wisata

Victory Waterpark (harga tiket, jam buka dan atraksi)

Bandung memang menjadi salah satu kota yang dijadikan tujuan wisata karena banyak sekali sajian wisata mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. Salah satu destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi saat liburan di Bandung adalah Victory Waterpark.

Taman air ini menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai daerah karena menawarkan sejumlah wahana menarik yang seru dan memacu adrenalin. Berapa jam buka taman air dan berapa harga tiket Victory Waterpark?

Harga tiket masuk ke objek wisata air yang satu ini cukup terjangkau karena banyaknya wahana permainan yang seru dan seru. Untuk mengetahui harga tiket dan tempat wisata waterpark yang satu ini, berikut ulasan lengkapnya.

Taman Air Kemenangan

Sekilas Tentang Victory Waterpark

Victory Waterpark merupakan sebuah taman wisata air yang berada di kawasan Bandung, lebih tepatnya di kawasan Soreang. Tempat wisata ini terbilang masih baru, baru diresmikan pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Meskipun taman wisata air ini masih tergolong objek wisata baru, namun telah berhasil menarik perhatian banyak wisatawan dari berbagai daerah. Objek wisata ini menampilkan berbagai jenis fitur air dengan tempat yang dirancang menarik dan kontemporer.

Fitur air di Victory Water Park antara lain kolam seluncur, ember tumpah, ember busa, seluncuran air, air mancur dan permainan lainnya. Tempat wisata ini juga menawarkan kolam renang baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Lokasi dan jam buka Victory Waterpark

Tempat wisata air yang satu ini terletak di Sadu, Kecamatan Soreang, Bandung. Lokasi waterpark Victory sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata lainnya. Saat berkunjung ke taman wisata air ini, wisatawan juga bisa mampir ke Taman Cinta Soreang yang jaraknya hanya 2,3 km.

Selain itu, wisatawan juga dapat mengunjungi Pesona Nirwana Waterpark & ​​​​​​​​Cottage yang berjarak 5 km dan objek wisata Bandung Indah Waterpark yang berjarak 14,3 km.

Karena jam bukanya sendiri, taman air ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Waktu terbaik untuk mengunjungi objek wisata air ini adalah pada pagi atau sore hari. Jika datang pada siang hari, terik matahari akan membakar kulit Anda.

Biaya masuk ke Victory Waterpark

Harga tiket masuk objek wisata Victory Waterpark relatif terjangkau. Dibawah ini adalah daftar harga tiket masuk objek wisata Victory Waterpark.

Hari Harga
Senin-Jumat (hari kerja) 30.000 Rp
Sabtu-Minggu (akhir pekan) dan hari libur nasional Rp50.000

Tarif masuk di atas berlaku untuk semua kategori umur, namun tetap tidak ada tarif masuk untuk anak di bawah 2 tahun. Harga diatas juga belum termasuk biaya sewa pelampung, tikar, lemari penyimpanan dan gazebo.

Pengelola tidak membebankan harga tersendiri bagi wisatawan yang membawa makanan dan minuman sendiri. Hanya saja pihak pengelola wisata menerapkan aturan yang memperbolehkan wisatawan makan dan minum di tempat yang telah ditentukan agar tidak mencemari kolam.

Rute menuju Victory Water Park

Menuju objek wisata Victory Waterpark cukup mudah dan dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Wisatawan yang berangkat dari pusat kota Bandung dapat mengarahkan kendaraannya menuju Soreang.

Dari Kecamatan Soreang, wisatawan bisa mengikuti petunjuk arah atau tracking alamat melalui Google Maps. Jarak dari Soreang ke lokasi waterpark hanya sekitar 3 km.

Fasilitas di Victory Waterpark

Dengan harga tiket Victory yang relatif murah, fasilitas yang diberikan terbilang wajar dan mumpuni. Di bawah ini adalah fasilitas yang ada di Victory Water Park.

  • area parkir
  • tempat peristirahatan umum
  • ruang pencuci piring
  • kantin
  • loker
  • ruang sholat
  • paviliun
  • persewaan pelampung
  • villa
  • tempat foto

Hal-hal menarik tentang Victory Waterpark

Victory Waterboom menawarkan banyak hal untuk dilakukan termasuk game drive yang seru dan memacu adrenalin. Beberapa waktu lalu, wahana baru juga dibuka di taman air ini, yaitu kolam ombak. Berikut hal menarik yang ada di Waterpark Victory.

Ada dua jenis kolam yang tersedia di taman air ini: kolam untuk berenang dan kolam untuk wahana. Selain itu, taman bermain air ini juga menawarkan kolam dangkal untuk anak-anak.

Untuk anak-anak terdapat beberapa kolam yang dilengkapi dengan seluncuran yang berbeda. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati wahana air mancur dan ember tumpah. Ada dua pilihan kolam bermain yaitu kolam arus dan kolam ombak yang menyenangkan.

Kini tersedia beberapa pilihan kedalaman untuk kolam renang dewasa, mulai dari kedalaman 100cm, 140cm, dan 160cm. Kolam renang dewasanya juga cukup luas, sehingga bisa digunakan sebagai tempat latihan renang profesional.

  • Berbagai taman bermain air

Ada banyak seluncuran di taman air ini. Bahkan, hampir setiap kolam renang memiliki seluncuran air dengan panjang dan tinggi yang berbeda-beda, sehingga dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa sesuai dengan usianya.

Jika wisatawan ingin menguji adrenalin, mereka bisa mencoba seluncuran spiral dan ombak setinggi sekitar 6 meter. Biar makin seru, wisatawan bisa menggunakan ring karet sambil meluncur di seluncuran air spiral dan ombak.

Selain itu, ada juga wahana busa dan kolam ombak yang bisa dinikmati saat akhir pekan. Wisatawan juga bisa mencoba wahana terbaru yaitu Ninja Warrior Arena dengan banyak halangan dan rintangan yang terapung di permukaan kolam.

Di wahana ini, wisatawan diminta mengatasi rintangan tersebut agar tidak jatuh ke kolam. Berbeda dengan wahana kolam ombak dan foam spray yang hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu, wahana yang satu ini bisa dicoba setiap hari.

Victory Waterpark tidak hanya menawarkan kolam renang dan berbagai fitur air, tetapi juga beberapa spot foto yang unik dan menarik. Tempat foto ini termasuk lukisan 3D dan instalasi kreatif.

Dari dinding pintu masuk hingga area toilet, wisatawan bisa berfoto dengan background lukisan 3D. Wisatawan juga bisa menemukan berbagai instalasi dan bangunan dengan desain keren dan kreatif seperti rumah hobbit dan jembatan kapal.

Bagi wisatawan yang datang dengan rombongan, tempat wisata di Victory Waterpark ini menawarkan shelter dengan ukuran kecil dan besar, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, wisatawan juga bisa menyewa tikar atau karpet untuk tempat duduk.

Selain itu, objek wisata ini menawarkan vila-vila dengan desain menarik dengan warna pelangi. Tarif menginap di objek wisata Victory dihitung setiap 4 jam dengan 4 unit yang dapat dipilih. Setiap vila dilengkapi dengan tempat tidur, dapur, dan kamar mandi pribadi.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan TV, AC, dan air panas. Setiap wisatawan yang menginap di vila Pelangi ini akan mendapatkan 4 tiket kolam renang gratis.

Banyaknya wahana permainan yang ditawarkan di Victory Waterpark menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk mengunjungi objek wisata ini. Harga tiket masuk yang murah juga menjadi alasan mengapa taman air di Bandung ini populer di kalangan wisatawan.

Taman Air Kemenangan

Peringkat Pengunjung

Chandra Buana

14:19 12 Des 21

Tempatnya bersih mungkin karena masih baru. Sasaungnya cukup banyak, tapi dulu penuh. Di luar atau parkir tidak ada tempat duduk atau berteduh saat hujan. Penggunaan pelampung karet ganda dilarang di kolam anak-anak jika memungkinkan.Ember meluap karena membuat ketagihan. Anak saya umur 4 tahun, sudah berapa kali dia jatuh ke pelampung karet anak lain? Jika memungkinkan, jangan membayar untuk anak di bawah usia 3 tahun.

menyusul

04:54 14 September 20

Tempat bagus, harga terjangkau

Dwi Shinta Febriyanti

04:37 24 Juni 22

Tempat berenang dengan banyak fasilitas tapi harga murah di Kabupaten Bandung. Harga tiket untuk hari kerja 30 dan akhir pekan 50 (kalau tidak salah). Pas kesana hari senin kirain sepi, tapi ternyata banyak pengunjung dari segala penjuru. Kebanyakan adalah anak sekolah, tapi itu tidak mengherankan karena harganya sangat terjangkau untuk ukuran taman air. Untuk tidur, istirahat atau bisa dibilang banyak tempat duduk tapi ada yang gratis dan ada yang berbayar. Anda membayar Saung, daftar harga ditampilkan dengan jelas, Anda hanya perlu membayar di kasir. Sayangnya sewa loker mahal, untuk loker kecil sewanya 20.000, untuk loker besar 40.000. Airnya tidak keruh dan banyak seluncuran. Paling asyik saat kolam ombak mulai. Meski bukan ombak besar, tapi tetap cukup menghibur. Ada juga kolam busa dimana waktu mulai selalu diumumkan. Bisa dibilang toilet atau tempat siramnya cukup banyak tapi tempat di depan kolam ombak lumayan kotor karena di bawahnya banyak sampah sehingga air tergenang dan sekatnya banyak yang bolong jadinya dapat melihat melalui lihat di sebelahnya mungkin memungkinkan memperbaiki diri di masa depan. So far, berenang di Victory worth it banget, kamu juga bisa seru-seruan main dari pagi sampai malam🤭

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button