Tempat Wisata

Periksa harga, menu, dan lokasi restoran

Panglima Iga Bakar Jakarta (nonadoyanjajan)Panglima Iga Bakar Jakarta (nonadoyanjajan)

Review Iga Bakar Panglima – Cuacanya panas, paling enak makan iga bakar. Menyantap iga bakar di bawah terik matahari akan memberikan kenikmatan tiada tara. Mengapa? Karena saat cuaca panas, rasa iga bakar yang gurih dan renyah dapat memberikan rasa segar dan membuat lidah bergoyang.

Selain itu, makanan tersebut dipadukan dengan potongan daging iga yang empuk dan pedas, yang tentunya memberikan rasa yang menggebu-gebu. Sementara itu, aroma proses pemanggangan yang menggiurkan pasti akan membuat rasa lapar Anda muncul ke permukaan.

BACA JUGA: 5 rekomendasi Martabak terbaik di Jakarta

Daging Lunak (Preshaliatan)

Jadi jika Anda sedang ingin makan iga bakar tapi tidak tahu di mana menemukan iga bakar dengan rasa spesial, Anda datang ke tempat yang tepat. Kali ini kami mengulas sebuah restoran yang menyajikan iga bakar paling populer di seluruh Jakarta. Ya, apalagi kalau bukan Iga Bakar Panglima. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Map: klik disini
Alamat: J L. Gandaria II No.30, RT.12/RW.1, Kramat Pela, Kec. kby Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
jam buka: 11:30 – 21:00
Harga: mulai Rp 50.000
Varian menu: Iga bakar dengan variasi saus

Daya Pikat Iga Bakar Panglima Jakarta

Panglima Iga Bakar Jakarta (Sucipay)Panglima Iga Bakar Jakarta (Sucipay)

Restoran yang buka sejak tahun 2004 ini mulai populer dengan menayangkan acara khazanah kuliner di TV. Dengan reputasi yang sangat baik dan karakteristik kuliner yang unik, Iga Panggang Panglima menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Dari iga panggang yang lembut dan berair hingga rempah-rempah yang menggoda. Tak heran restoran ini sudah memiliki beberapa cabang di seluruh Jakarta. Nah itulah beberapa atraksi Iga Bakar Panglima yang viral dan digandrungi oleh para penggemarnya sejak tahun 2004 silam.

1. Rasa otentik

Panglima Iga Bakar Jakarta (igapanglimabbqribs.galaxy)Panglima Iga Bakar Jakarta (igapanglimabbqribs.galaxy)

Sebagai restoran yang menjunjung cita rasa, tak heran restoran ini konsisten menggunakan bahan-bahan berkualitas dan bumbu-bumbu otentik untuk menciptakan hidangan yang otentik. Untuk mencapai ketebalan dan kelembutan Pas sekali, Iga Bakar Panglima tak segan memasak iga berjam-jam sebelum dipanggang.

Meski tampilan restorannya mungkin terlihat biasa saja, namun berbanding terbalik dengan hidangan iga yang ditawarkan. Rasa iga yang manis dan gurih dapat menghilangkan dahaga dan memberikan kepuasan tersendiri. Ditemani segelas minuman dingin, mengkonsumsi iga bakar di cuaca panas menjadi pengalaman bersantap yang menyenangkan dan menyenangkan.

Hal yang paling menonjol dari sajian Iga Bakar Panglima ini adalah rahasia racikan bumbu BBQ. Ada kombinasi bumbu spesial yang unik dan tidak akan Anda temukan di tempat lain. Koki di restoran ini sangat ahli dalam memadukan bumbu yang tepat, gula, garam, dan bahan rahasia lainnya untuk menciptakan cita rasa yang dalam dan menggugah selera. Mengasinkan daging dengan bumbu BBQ sebelum dipanggang memberi waktu agar rasa dan aroma meresap ke setiap serat daging.

BACA JUGA: Taman Literasi Blok M Jakarta: Rumah bagi pecinta sastra dan pecinta ketenangan

2. Struktur rusuk lunak

Panglima Iga Bakar Jakarta (ribspanglimabbqribs.galaxy) (2)Panglima Iga Bakar Jakarta (igapanglimabbqribs.galaxy)

Iga Panggang Panglima memilih varietas daging iga yang berkualitas tinggi karena diyakini kualitas daging dapat mempengaruhi tekstur. Manajemen secara sadar memilih iga yang memiliki kandungan lemak dan kolagen yang ideal. Hal ini dikarenakan daging iga yang memenuhi kriteria tersebut sangat membantu menjaga kelembutan dan tekstur dari daging iga itu sendiri.

Selain pemilihan iga yang tepat, manajemen restoran juga sangat mementingkan proses pemanggangan. Mereka percaya bahwa memanggang iga pada suhu dan waktu yang tepat adalah kunci tekstur yang baik. Memanggang yang tepat membuat daging empuk tanpa menjadi terlalu kering atau keras. Pantas saja Anda tidak membutuhkan garpu untuk berbagi iga bakar di restoran ini.

3. Konsep restoran jalanan

Konsep restoran jalanan (servfoodstall)

Anda tidak akan percaya bahwa tempat makan pinggir jalan sederhana ini benar-benar menjual iga bakar rasa bintang lima. Meja makan kayu dan kursi plastik untuk diduduki adalah dekorasi interior yang akan Anda temukan di sini.

Tidak ada area indoor di Iga Panggang Panglima. Sehingga Anda dapat menikmati santapan ditemani kebisingan jalanan dan AC alami dengan tiupan angin. Tentu saja, konsep street food ini menghadirkan suasana yang lebih otentik dan mengingatkan pada street food yang hangat.

menu utama

Iga Bakar Panglima Jakarta (direct_laper)Iga Bakar Panglima Jakarta (direct_laper)

Iga Panggang Panglima merupakan rumah makan yang hanya menyajikan satu jenis menu yaitu iga bakar. Dengan iga bakar sebagai protagonis utamanya, restoran ini menawarkan berbagai rasa saus iga yang bisa Anda pilih sesuai selera. Sebut saja bumbu Barbekyu Asli, tajam lemon, atau kertas hitam barbekyu Anda bisa menikmatinya dengan harga antara 50.000 hingga 100.000.

Dalam satu porsi iga bakar Anda mendapatkan 3 porsi besar iga Lauk pauk seperti jagung rebus atau kentang goreng. Berkat porsinya, perut lapar Anda dijamin langsung kenyang.

Panglima Iga Bakar Jakarta (Maccymakanmakan)Panglima Iga Bakar Jakarta (Maccymakanmakan)

1. Iga Panggang dengan Saus Barbekyu Asli

Saus barbekyu asli adalah item menu yang populer di sini. Dalam hidangan ini, iga yang empuk dan berair diberi topping saus barbekyu asli yang lezat dan khas. Saus barbeque original ini memiliki perpaduan rasa manis, asin, dan sedikit asam yang nikmat yang akan melelehkan lidah Anda di setiap gigitannya. Memanggang iga dengan saus ini menciptakan lapisan luar yang renyah yang mengikat rasa daging dengan sempurna.

2. Iga Bakar dengan Saus Lada Hitam

Iga Bakar Saus Lada Hitam menjadi menu utama lain yang tak kalah menggoda. adanya saus lada hitam, mampu memberikan rasa pedas yang unik dan merangsang nafsu makan dengan sempurna. Keunikan dari saus ini membuat Iga Panggang Blackpepper dalam Saus Blackpepper menjadi hidangan yang diinginkan dan diingat oleh pecinta kuliner yang mencari rasa yang berani dan memikat.

3. Iga Panggang dalam Saus Lemon Pedas

Item menu utama lainnya untuk dicoba adalah iga bakar dengan saus lemon asam di atasnya. Sebenarnya saus lemon pedas tidak berbeda jauh dengan varian saus barbeque. Namun, yang membuat hidangan ini lebih istimewa adalah sedikit pedasnya yang memberikan sensasi menantang di lidah.

BACA JUGA: Golden Pine: Kafe Bernuansa Alam di Kawasan Lembang

Menu favorit (servfoodstall)

Saus lemon asam ini menawarkan keseimbangan rasa yang menarik, di mana keasaman lemon berpadu dengan rasa pedas yang menggigit. Dengan segala kelezatan yang ditawarkan, tak heran restoran ini mampu menangani hingga 1.500 potong iga dalam sehari. Wah, tiba-tiba saya lapar!

Perpaduan antara tekstur lapisan luar yang renyah dan tekstur empuk Iga Bakar Panglima dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 21.00. Apalagi di malam minggu Anda bisa menikmati bonus porsi iga bakar dengan live music. Kapan lagi menikmati makanan bintang lima dengan harga kaki lima? Tidak sabar untuk mengunjungi Panglima Iga Bakar!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Back to top button